6 Lokasi Wisata Paraguay Terpopuler Dan Terkeren Yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Paraguay – Paraguay merupakan salah satu negara yang berada di Amerika Selatan, lokasi negara ini cukup unik karena dikelilingi dengan daratan, berbatasan langsung dengan Argentina di sebelah selatan dan barat daya, Brasil di sebelah sisi timur laut, dan juga Bolivia di sebelah barat daya.

Paraguay memiliki julukan sebagai Corazon de America atau Jantung Amerika, karena memiliki sebuah sungai yang panjang dan membelah negara ini, disebut dengan Sungai Paraguay, kali ini Reservasiku akan memberikan beberapa rekomendasi 6 lokasi wisata Paraguay terpopuler dan terkeren yang wajib kamu kunjungi.

6 Lokasi Wisata Paraguay Terpopuler Dan Terkeren Yang Wajib Kamu Kunjungi

Facebook

1. Yaguaron

Yaguaron merupakan kota kecil yang menjadi tempat wisata Paraguay sangat terpencil, kota yang dibangung di bawah tebing-tebing berbatu dan juga bukit-bukit berbatu.

Bagi para traveller yang belum terbiasa dengan kawasan dataran tinggi seperti itu akan tampak menakutkan, akan tetapi jangan salah disini kamu akan ditawarkan dengan pemandangan yang super mengagumkan.

tripadvisor.com

2. Taman Nasional Ybycui

Taman Nasional Ybycui salah satu taman nasional di Paraguay yang cocok buat kamu tertarik dengan hewan seperti kera, kamu disini bisa bertemau dengan habitat kera Capuchin, mereka akan terlihat sedang berayun-ayun dipohon-pohon.

Taman Nasional Ybycui termasuk kedalam tempat perlindungan yang tersisi di kawasan Amerika Selatan untuk para kera.

adventuresnsunsets.com

3. Ciudad del Este

Ciudad del Este salah satu tempat wisata Paraguay yang wajib di kunjungi terlebih lagi jika tujuanmu adalah belanja, di sini kamu bisa mengunjungi bazaar Maroko dan pasar Ciudad del Este. kamu akan merasakan pengalaman wisata yang terbaik dari pada di Korea Selatan. Sebab kedua tempat tersebut berada di sepanjang jalur Sungai Prana yang bersih dan penjual melakukan bazaar jualannya dengan rapi.

wikiloc.com

4. Taman Nasional Cerro Cora

Taman Nasional Cerro Cora sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi pasalnya disini memiliki pemandagan yang tidak sama seperti taman nasional lainnya, kamu bisa melihat pedalaman yang dramatis dan juga romantis diseluruh Paraguya.

Pastinya kamu belum pernah meraskan wisata alam yang romantis, terlebih lagi di Paraguay, maka Taman Nasional Cerro Cora menjadi tujuan yang wajib kamu kunjungi.

wikimedia.org

5. Encarnacion

Encarnacion salah satu tempat wisata Paraguay yang menarik untuk kamu kunjungi, temapt wisata ini mendapatkan julukan sebagai Mutiara Sealtan yang bersandar di tepi Sungai Parana.

Karena berada di pinggir sungai Parana, temapt wisata ini lebih terlihat seperti Universal Studio Singapore, banyak para Traveller mengunjungi tempat ini terlebih lagi saat musim pansa, banyak para Traveller yang tertarik dengan keindahan pantainya dan ombak.

nationsonline.org

6. Asuncion

Ibukota Paraguay, Asuncion merupakan destinasi yang sangat penting ketika mengunjungi negara Paraguay, Asuncion yang menjadi ibukota di Paraguay ini, dihiasi dengan banyaknya bangunan tinggi, layaknya seperti di Jakarta. terdapat banyak area publik yang terkontrol, kafe, restouran bintang lima dan masih banyak lagi yang lainnya.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~