5 Hotel Mewah Denpasar Terpopuler Dan Terbaik Yang Wajib Kamu Jadikan Tempat Bermalam

,

Berita Wisata Indonesia – Denpasar yang merupakan ibukota Bali, begitu mendengar kata Bali, yang akan terlintas di pikiran kita adalah Kuta dan Pantai, liburan ke suatu tempat memang paling cocok jika menginap di Ibu Kota Provinsi tersebut, selain fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap, tempat wisata yang ditawarkan juga sangat berlempah.

Bagi kamu yang sedang berada di Denpasar, dan kebetulan sedang mencari Penginapan Mewah Bali, kali ini Reservasiku akan memberikan rekomendasi 5 Hotel Mewah Denpasar terpopuler dan terbaik yang wajib kamu jadikan tempat bermalam.

(instagram.com/sudamalaresorts)

1. Sudamala Suites & Villas Sanur

Sudamala Suites & Villas Sanur merupakan penginapan mewah Bali yang hanya berjarak 5 menit saja berjalan kaki menuju pantai pribadi, tidak hanya dekat dengan pantai, hotel ini juga dekat dengan beberapa Objek Wisata Bali yaitu Museum La Mayeur.

Suite mewah yang ada disini menawarkan kamu fasilitas yang lengkap dari TV layar datar, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta balkon dengan pemandangan taman. Terdapat juga sebuah vila dengan 2 kamar tidur, ruang tamu/ruang makan, dan juga teras pribadi bagi kalian yang sedang mencari penginapan untuk keluarga besar.

Sudamala Suites & Villas Sanur berlokasi di Jalan Sudamala Nomor 20, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Dengan tarif permalamnnya mulai dari Rp 549.152.

(instagram.com/grandinnabalibeach)

2. Inna Grand Bali Beach

Inna Grand Bali Beach yang merupakan Hotel Bintang 5 termurah yang bisa kamu dapatkan di Bali, resort kelas atas ini juga hanya berjarak 1,3 dari Bali Beach Gold Course dan 10 KM dari Bali Bird Park,

Kamar yang ditawarkan juga dilengkapi dengan fasilitas TV kabel dan juga balkon. Untuk kamar yang lebih tinggi mereka menawarkan layanan kamar 24/7. Sarapan dan parkir juga tersedia gratis di sini.

Inna Grand Bali Beach berlokasi di Jalan Hang Tuah Jalan Inna Grand Bali Beach, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Dengan tarif permalamnya mulai dari Rp308.616.

(instagram.com/hyattregency_bali)

3. Hyatt Regency Bali

Hyatt Regency Bali merupakan Hotel Mewah Bali yang termasuk harga inap permalamnya terjangkau, dengan menghadap ke pantai, hotel ini hanya berjarak 5 menit dengan berjalan kaki ke pantai. Tidak hanya itu Hyatt Regency Bali juga dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kamar yang ditawarkan juga cantik, sudah dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV Layar Datar, dan juga Balkon, dengan pemandangan taman atau laut, beberapa kamar kelas atas menawarkan akses klub dan tipe suite memiliki ruang keluarga.

Hyatt Regency Bali berlokasi di Jalan Danau Tamblingan Nomor 89, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Dengan harga inap mulai dari Rp1.336.500.

(instagram.com/mayasanur)

4. Maya Sanur Resort and Spa

Maya Sanur Resort and Spa merupakan Hotel Mewah Pantai Sanur, hotel yang dekat dengan monumen Bajra Sandhi, Pantai Seminyak, dan pertokoan kelas atas.

Kamar disini mengusung gaya kontemporer, menawarkan beragam fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari Wi-Fi gratis, TV layar datar, balkon sampai kamar mandi berornamen, untuk tipe kamar yang lebih mewah menawarkan akses langsung ke kolam renang, sedangkan untuk tipe suite tersedia private pool dan juga view lautan.

Maya Sanur Resort and Spa berlokasi di Jalan Danau Tamblingan Nomor 89M, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Dengan tarif mulai dari Rp1.755.000 permalamnya.

(instagram.com/mahagirivillassanur)

5. Mahagiri Villas Sanur

Mahagiri Villas Sanur yang merupakan Penginapan Mewah Bali yang terjangkau ini dapat menjadi pilihan kamu bermalam ketika liburan di Denpasar. Fasilitas yang diberikan oleh Mahagiri Villas Sanur tergolong cukup lengkap, lokasi hotel juga dekat dengan Pantai sanur, hanya 6 menit berkendara dari penginapan kamu sudah dapat melihat keindahan Pantai Sanur.

Terdapat beberapa tipe Vila yang bisa kamu pilih seusai dengan kebutuhan, dari One Bedroom villas private pool, two bedrooms villas private pool, hingga three bedrooms villa private pool. Jika kalian membawa keluarga bear, kalian bisa memilih vila dengan tiga kamar tidur.

Mahagiri Villas Sanur berlokasi di Jalan Pungutan Nomor 31, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali dengan tarif permalamnya mulai dari Rp 573.000.