10 Destinasi Wisata Paling Aman Untuk Solo Traveler Perempuan 2022

,

Berita Wisata – Solo Traveler sudah menjadi salah satu tren bagi banyak wisatawan yang ingin merasakan sensasi dan pengalaman yang seru dan menyenangkan, minimal kamu bisa mencobanya sekali seumur hidup, terlebih lagi jika usiamu masih di bawah 35 tahun dan single, Ada beberapa keuntungan jika kamu melakukan Solo Traveling.

Kamu dapat meraskan me time, cara berwisata ini juga dapat membuat kamu leluasa tanpa harus berdiskusi atau menunggu keputusan orang lain untuk liburan, jika kamu seorang wanita ingin berpergian jauh sendirian, apalagi sebagai perempuan yang rentan diganggu orang asing, berikut ini 10 Destinasi Wisata Paling Aman untuk Solo Traveler Perempuan 2022.

(unsplash.com/elijjah)

 

1. Polandia

Polandia menjadi salah satu negara kaya akan sejarah dan landmark, penduduknya juga sangat ramah, sehingga dapat membuat kamu merasakan aman dan nyaman.

(unsplash.com/thomasbormans)

2. Belanda

Belanda memiliki banyak sekali bangunan-bangunan yang artistik nan klasik menjadi panorama unik yang akan membuat wisatawan terpesona.

(unsplash.com/sebastiaanstam)

3. Kanada

Kanada menjadi negara dengan angka kekerasan yang rendah, wisata alamnya juga tidak perlu kamu ragukan kembali, seperti pegunungan Rocky dan Air Terjun Niagara.

(unsplash.com/nickkarvounis)

4. Portugal

Portugal walau bukan menjadi negara eropa terpopuler, negara ini memiliki beragam potensi yang tidak kalah menarik, mulai dari pantai sampai kota bersejarah.

(unsplash.com/stratoprado)

5. Spanyol

Spanyol memiliki banyak tempat wisata yang sangat mempesona, Mulai dari pemandangan alamnya yang indah, budaya, karya seni, sampai gaya arsitektur bangunannya.

(unsplash.com/jonflobrant)

6. Swiss

Swiss sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat luar biasa pesonanya, negara yang memiliki pendidikan sangat tinggi ini memiliki tingkat kejahatan yang sangat rendah.

(unsplash.com/nevenkrcmarek)

7. Slovenia

Slovenia juga dapat menjadi Destinasi Wisata Paling Aman bagi Solo Traveler Wanita, dengan kecantikan Danau Bled yang tidak diragukan lagi, airnya juga jernih dapat memantulkan indahnya Alpen.

(unsplash.com/vidarnm)

8. Norwegia

Norwegia juga memiliki Kota-Kota Wisata Eropa yang indah, seperti Oslo, Bergen, dan Stavanger. Bahkan menjadi salah satu tempat untuk jalan-jalan sendirian ketika malam hari.

(unsplash.com/find_something_pretty_everyday)

9. Austria

Austria juga populer dikarenakan pemandangan Alpen yang spektakuler, hutan dan danau, Negara ini juga memiliki tingkat kejahatan yang rendah, cocok buat kamu yang ingin ketenangan.

(unsplash.com/wwwynand)

10. Irlandia

Irlandia menjadi salah satu Destinasi Wisata Eropa yang terkenal akan alamnya yang indah dan populer di kalangan wisatawan hingga mancanegara, Selain itu ada atraksi bersejarah yang populer di Ibu Kota Dublin.