Nongkrong Di 5 Kafe Hits Surabaya Yang Cozy

, ,

Wisata Surabaya – Buat anak nongkrong Surabaya mungkin sudah tidak bingung lagi mencari tempat nongkrong yang asik dan nyaman, bahkan bisa sambil belanja baju dan menikmati menu makanannya yang lezat dan nikmat.

Kota Surabaya dipenuhi dengan berbagai destinasi liburan yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga maupun teman-teman, tapi kali ini kita akan membahas tempat nongkrong yang populer di kota Surabaya, yuk disimak dibawah ini.

food.detik.com

1. Tropikal Coffee

Kafe Kopi Surabaya yang memiliki nuansa serba oranye hingga warna pastel cerah lainnya, kamu bisa mengunjungi kafe ini, Tropikal Coffee yang menawarkan suasana yang cozy dan juga modern, dan penuh dengan nuansa tropis seperti berada di pulau bali, kafe ini sangat terkenal sebagai spot pemotretan hingga menjadi tempat ngopi anak muda.

Menu andalannya adalah Tropikal Iced Latte yang mencampurkan antara buah semangaka dengan es kopi, setelah itu bisa ditemani dengan aneka pasta, kentang goreng, hingga hidangan ala barat yang membuat waktu nongkrong kamu makin seru.

food.detik.com

2. TBRK Rumah Kopi

TBRK Rumah Kopi, merupakan surganya bagi anak muda penggemar kopi, disini memiliki kopi lezat dan modern, yang berlokasi di Gunung Anyar, disini terkonsep seperti rumah yang dipenuhi dengan berbagai hiasan dan spot cantik untuk berselfie ria.

Menunya juga memiliki berbagai macam varian dari es kopi susu aren, green tea latte, cappucino, affogato, americano, dan aneka kue pastry yang cocok jika dijadikan teman menikmati teh.

food.detik.com

3. Mama Noi

Mama Noi tempat ngopi yang memiliki khas Thailand, dengan desain full color, dan yang pastinya sangat Instagramable, didalam juga terdapat halaman dan kebun mini yang sangat cantik.

Restoran ini terkenal menawarkan menu segala jenis hidangan Thailand dengan rasa autentik, menu andalannya sudah pasti Pad Thai, Tom Yum Goong, Thai Tea, untuk desert yang terkenal adalah Mango Sticky Rice yang bisa dicicipi sebagai penutup makan.

food.detik.com

4. Artap Cafe & Art Gallery

Kafe yang memiliki nuansa futuristik dengan lapisan kaca yang unik dan keren, tempat ngopi Surabaya satu ini memiliki desain yang keren dan juga modern.

Artap Cafe menawarkan berbagai menu yang lezat seperti Laksa, Spaghetti hingga Dori Sambal, ada juga Smoothies, Bir, Jus yang menyegarkan dan Pasta, Pizza tidak lupa dengan Steak yang menggugah selera.

food.detik.com

5. Carpenter Kitchen

Carpenter Kitchen sudah lama berdiri sejak tahun 2012, memiliki konsep yang unik dan juga berbeda dengan tempat makan lainnya, restoran ini menggabungkan tempat ngopi dan juga toko pakaian.

Dengan desain ruangan dan suasana restoran yang vintage, serta menu Indonesia Westernnya yang dapat membuat waktu nongkrong bersama keluarga atau teman-temanmu terasa tidak ingin berakhir