Cari Penginapan Murah Di Banten ? Ini 6 Penginapan Murah Di Tepi Pantai Banten Yang Murah Dan Keren

Wisata Indonesia – Banten dikenal sebagai salah satu provinsi yang memiliki banyak spot wisata alam memukai, jika kamu memiliki rencana untuk liburan ke Banten, dan mencari penginapan murah.

Banten memiliki beberapa penginapan yang murah dan keren, walaupun murah akan tetapi tidak murahan yang bisa kamu jadikan tempat refreshing melepas penat dari hiruk pikuk di perkotaan yang padat, berikut ini 6 Penginapan murah di tepi pantai banten yang murah dan keren.

booking.com

1. Sawarna Paradiso

Sawarna Paradiso yang berlokasi di Jalan Raya Sawarna, Bayah, Kabupaten Lebak Banten, tidak jauh dari lokasi wisata pantai Sawarna, Sawarna Paradiso memiliki penginapan Banten murah yang mengusung konsep tradisional, dikombinasikan dengan fasilitas hotel modern.

Untuk fasilitas kamu bisa menikmati santai sore di kafenya yang langsung menghadap ke laut lepas. Sangat cocok buat kamu yang ingin melepas penat, menikmati sunset, untuk tarif penginapan ini sekitar Rp 500.000 per malamnya.

pegipegi.com

2. Tanjung Lesung Beach Hotel

Tanjung Lesung Beach Hotel berlokasi di Tanjung Lesung Kav.R14A, Tanjung Lesung, Pandeglang. Pemandangan laut lepas dan Gunung Anak Krakatau merupakan salah satu daya tarik utamanya dari penginapan ini.

Penginapan ini memiliki banyak fasilitas yang membuat kamu makin betah. Mulai dari kolam renang outdoor, taman bermain untuk anak-anak, kamu bisa mendapatkan akses ke pantai pribadi, untuk tarif di penginapan ini mulai dari Rp 1.4 Jutaan, cottage disini bisa diisi hingga empat orang dnegan fasilitas yang lengkap.

booking.com

3. Bintang Laut Resort

Bintang Laut Resort cocok buat kamu yang ingin liburan ke pantai Carita, Bintang Laut Resort yang menjadi pilihan sebagai tempat menginap yang asik, berlokasi di Jalan Raya Carita KM172 Caringin, Sukanagara, Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Kamu bisa melakukan berbagai macam kegiatan yang disediakan, dari barbekyu, bersepeda, memancing, atau menikmati kolam renang air hangat, yang langsung dihadapkan kepantai. Bintang Laut Resort menawarkan satu unit bangunan yang bisa kamu isi hingga empat orang dengan fasilitas yang super lengkap, tarif mulai dari Rp 1.4 Juta permalam.

booking.com

4. Private Apartement Marbella Anyer

Private Apartement Marbella Anyer berlokasi di Jalan Raya Karang Bolong KM135, Desa Bandulu, Anyer, Serang, Banten.

Penginapan murah Banten ini berada di kawasan Marbella Anyer, penginapan ini menawarkan unit-unit yang memiliki balkon, sehingga kamu bisa menikmati pemandangan laut langsung dari jendela kamarmu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas mulai dari spa, bar, hingga kolam renang, untuk kamar memiliki tarif sekitar Rp 220.000 permalamnya.

Traveloka.com

5. Villa Bukit Arumdalu

Villa Bukit Arumdalu berlokasi hanya 500 meter dari Pantai Anyer, tepatnya di Jalan Raya Karang Bolong KM 134 Anyer, Banten. Villa Murah Banten ini memiliki pemandangan yang sangat memukau, karena berada di atas bukit.

Konsep villa ini seperti rumah sendiri, sehingga sangat cocok untuk liburan bareng keluarga, untuk tarif semalamnya dari Rp 190.000 permalam. dengan fasilitas yang lengkap, dari internet, minimarket, sampai kolam renang.

pegipegi.com

6. Allisa Resort Hotel

Allisa Resort Hotel terkenal karena memiliki pemandangan yang memukau karena berada tepat di tepi pantai, Allisa Resort berlokasi Jalan Raya Anyer-Sirih KM 127, Sirij, Anyar, Serang Banten.

Kamu bisa menikmati beragam fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari spa, bar, koneksi internet, sampai kolam renang yang menghadap langsung ke laut lepas, untuk permalamnya dikenakan biaya sebesar Rp 280.000 permalamnya, bagaimana tertarik dengan Hotel Murah Banten satu ini ?

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~