Berita WisataLiburan ke Pantai biasanya yang kita cari adalah pemandangan pasir putih atau muda cokelat yang indah dan cantik, dan ada yang unik beberapa dari pantai, tidak memiliki pasir, tetapi terbuat dari bebatuan, mineral hingga kaca.

Pasti kamu belum pernah mengunjungi pantai tersebut, mendengarnya saja baru ini, berikut ini beberapa pantai tanpa pasir terbaik di dunia, yang bisa menjadi tujuan liburan kamu, salah satunya ada yang di Indonesia loh guys, yuk disimak berikut ini 9 pantai tanpa pasir terindah dan terbaik di dunia.

instagram.com/albionriverinn

1. Bowling Ball Beach

Bowling Ball Beach yang berlokasi di Amerika Serikat ini merupakan susunan dari bebatuan besar yang menyerupai seperti bola bowling, dan kamu harus ingat ketika liburan ke pantai ini untuk ekstra hati-hati agar tidak tersandung atau terpeleset.

instagram.com/ferdinandavid_

2. Pantai Kolbano

Pantai Kolbano yang berlokasi di Indonesia ini jika kamu perhatikan pantainya merupakan bebatuan warna-warni yang sangat menawan, pemandangan matahari saat terbenam juga semakin membuatnya indah dan cantik.

instagram.com/sashaferg

3. Trá an Dóilín

Trá an Dóilín pantai yang berlokasi di Irlandia ini memiliki keunikan tersendiri, karena terkenal dengan tepi pantainya yang terbuat dari karang putih halus, dan jika kamu perhatikan air disini juga cukup biru yang membuat kamu tidak ingin buru-buru kembali ke rumah.

instagram.com/slavinshiri

4. Mineral Beach

Mineral Beach yang berasal di Israel ini bukan hanya terlihat seperti kolam lumpur saja, akan tetapi kolam lumpur ini sangat menyehatkan kulit, pasirnya terbuat dari berbagai kandungan mineral yang membuatnya menjadi unik.

instagram.com/ratkoradisic

5. Stiniva Beach

Stiniva Beach berlokasi di Kroasia ini memiliki tepi pantai yang terbuat dari bebatuan halus, sebelum kamu mencapai pantai ini kamu harus berjuang berjalan selama 20 menit, semua jerih payahmu akan terbayarkan tuntas ketika melihat pemandangan menawan dari Stiniva Beach ini.

instagram.com/wonderlustgreece

6. Sarakiniko

Sarakiniko pantai yang berlokasi di negara Yunani ini terdiri dari bebatuan vulkanik yang berwarna putih keabuan, Airnya juga sangat berwarna biru jernih membuat pantai ini makin menawan, pantai yang sangat indah ini sangat cocok buat kamu yang sedang berburu foto, untuk acara pra-wedding ataupun foto liburan bersama kekasihmu

instagram.com/sea

7. Pasir Glass Beach

Pasir Glass Beach yang berlokasi di Amerika Serikat ini terdiri dari potongan kaca halus, yang terlihat berkilau dari kejauhan, sebelum terlihat cantik seperti saat ini, dahulu tempat ini digunakan sebagai pembuangan sampah.

instagram.com/travelofmydreams

8. Shell Beach

Shell Beach yang berlokasi di Australia ini memiliki pantai yang terbuat dari cangkang kerang kecil berwarna putih, kerang dapat hidup di pantai ini dikarenakan kadar garam air yang cocok.

instagram.com/jen.gironc

9. Durdle Door Beach

Durdle Door Beach yang berlokasi di Inggris, jika kita lihat sekilas tampak seperti pantai berpasir, nyatanya pantai di sini terbuat dari bebatuan kerikil kecil yang menyerupai pasir, jadi ketika kamu menginjakkan kakimu ke pasir akan terasa halus dan nyaman.