Menikmati 5 Hidangan Dessert Manis Favorit Di Mall Taman Anggrek

Wisata Kuliner – Jalan-jalan di kota Jakarta kurang lengkap jika kita berwisata kuliner, terlebih lagi jika kamu jalan-jalannya di dalam mall, kali ini Reservasiku akan membahas 5 hidangan dessert manis yang favorit di Mall Taman Anggrek.

Dari Es Krim hingga roti manis dan puding yang nikmat, bisa kamu nikmati ketika berjalan-jalan keliling mall Taman Anggrek, yang berlokasi di Jakarta Barat ini, yuk apa saja hidangan dessert tersebut disimak di bawah ini ya guys.

puyodesserts

1. Puyo Silky Desserts

Pudding satu ini sudah terkenal dimall-mall Jakarta dan pulau Jawa, Puyo Silky Desserts, puding yang memiliki berbagai varian rasa seperti bubble gum, chocolate, green tea, peach dan taro.

@milofoodiary

2. Manatea Softserve

Manatea Softserve bisa kamu temukan juga di Mall Taman Anggrek, mereka memiliki gerai disana, menawarkan soft ice cream dengan 2 pilihan rasa, ada Rose Green Tea dan Oolong Milk Tea, teksturnya yang lembut membuat rasanya makin nikmat, kamu juga bisa milk crumbs, boba, hingga striipwafel.

anakjajan

3. Pooki Bbang

Jika kamu melihat bentuknya yang unik, pasti membuat kamu penasaran untuk kamu cicipi, Pooki Bbang menawarkan dua pilihan isian dengan harga Rp 20.000, tekstur rotinya yang lembut, dengan isiannya yang tidak pelit, membuat kamu puas ketika menyantapnya.

tangcitymall

4. Baskin Robbins

Baskin Robbins sudah tidak asing lagi bagi para pecinta Ice Cream, walaupun terbilang cukup mahal dengan harga kisaran Rp 70.000 sampai Rp 100.000, yang pasti kamu tidak akan rugi ketika mencicipinya.

@stevenkyou

5. Sour Sally

Sour Sally yang menawarkan frozen yogurt dengan berbagai macam topping ditawarkannya, ada buah-buahan, oreo, almond, hingga choco chunks, tidak hanya itu kamu juga bisa menambahkan sausnya seperti cookie doh taro latte, hingga secret coco.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~