10 Cafe Unik Kampung Inggris Pare Kediri Yang Cocok Dijadikan Tempat Nongkrong Bareng Temen

Wisata Kuliner Inggris – Jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke Cafe Kampung Inggris Pare, Kediri. Beragam pilihan cafe dengan konsep yang unik dan menarik bisa kamu temukan di sana. Mulai dari cafe dengan nuansa rumahan hingga semi-rustic, semuanya hadir untuk memberikan pengalaman nongkrong yang berbeda.

Tak hanya itu, menu-menu yang ditawarkan oleh Cafe Unik Kampung Inggris Pare juga sangat beragam. Kamu bisa menikmati berbagai macam hidangan mulai dari main course, appetizer, hingga dessert yang lezat. Sambil menikmati suasana cozy dari cafe tersebut, Penasaran dimana saja ? yuk simak berikut ini 10 Cafe Unik Kampung Inggris Pare Kediri Yang Cocok Dijadikan Tempat Nongkrong Bareng Temen.

10 Cafe Unik Kampung Inggris Pare Kediri Yang Cocok Dijadikan Tempat Nongkrong Bareng Temen

(google.com/maps/Ekal Dian Lestari)

1. Elboa Coffee

Jika kamu sedang berada di Kampung Inggris Pare di Kediri, jangan lewatkan kesempatan untuk nongkrong di Elboa Coffee. Cafe yang hadir dengan konsep minimalis dan dominasi warna putih ini memiliki spot indoor dan outdoor yang cozy.

Meskipun tersedia spot outdoor, sebaiknya kamu datang menjelang sore untuk menikmati suasana di luar ruangan. Kondisi udara di Pare yang panas saat siang hari dapat mengganggu kenyamananmu saat ngopi di luar ruangan.

Salah satu menu andalan di Elboa Coffee adalah varian kopi susu yang tidak boleh kamu lewatkan. Tak hanya itu, kamu juga bisa memesan snack atau dessert untuk menemani secangkir kopi susumu.

Jika tertarik untuk berkunjung ke Elboa Coffee, alamatnya berada di Jl. Pancawarna, Mulyoasri, Tulungrejo, Kec. Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

(google.com/maps/Cafe Joko Tingkir)

2. Cafe Joko Tingkir

Cafe Joko Tingkir adalah salah satu tempat ngopi yang wajib dikunjungi saat berada di Kampung Inggris Pare, Kediri. Dikemas dengan konsep semi outdoor, suasana di dalam cafe terasa sejuk karena terletak di pinggiran sawah. Meski sebagian ruangan beratap, tetapi tidak dilengkapi dinding sehingga udara segar dari luar bisa masuk dengan leluasa.

Petang menjelang malam menjadi waktu terbaik untuk ngopi di Cafe Joko Tingkir. Kamu bisa menikmati keindahan sunset dan suasana yang tenang. Tersedia beragam menu yang disajikan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp5 ribuan, mulai dari paket nasi, snack, hingga kopi.

(google.com/maps/Boddah sebe)

3. Ngaropi Cafe

Pencinta kopi wajib mampir ke Ngaropi Cafe yang terletak tepat di depan Pare Corner. Lokasinya mudah ditemukan di Jl. Lamtana No.2, Tegalsari, Tulungrejo, Kec. Pare, Kab. Kediri, Jawa Timur. Dengan interior yang luas, kamu bisa merasakan kenyamanan sambil menikmati spot live music di pojok cafe.

Namun, bagi yang ingin merasakan suasana yang lebih segar dan alami, disarankan untuk duduk di area outdoor-nya. Meski berada di luar, kamu tetap bisa menikmati alunan musik dari dalam cafe dengan jelas. Selama menikmati waktu di sini, jangan lupa untuk mencoba mi level, yamien, ramen, dan beragam minuman yang tersedia di Ngaropi Cafe.

Agar suasana semakin seru, Ngaropi Cafe juga menyediakan permainan kartu yang bisa dimainkan bersama teman-teman.

(google.com/maps/Danang Wardoyo)

4. One Coffee Bar Pare

Jika kamu ingin menikmati ngopi cantik di Kampung Inggris, One Coffee Bar Pare bisa menjadi pilihan yang tepat. Cafe yang memiliki desain industrial dengan sentuhan tropikal ini akan membuatmu betah berlama-lama di sana. Selain tempat yang cozy, One Coffee Bar Pare juga menawarkan banyak menu lezat. Mulai dari rice bowl, lasagna, hingga seduhan kopi yang mantap.

One Coffee Bar Pare juga sering menghadirkan live music di lantai dua-nya saat weekend, sehingga kamu bisa menikmati musik sambil menikmati hidangan di sana. Kamu juga bisa menikmati senja di Pare dengan naik ke lantai ketiganya yang cukup mini. Lokasi One Coffee Bar Pare berada di Jl. Gajahmada No.01, Kec. Pare, Kediri, Jawa Timur.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati suasana ngopi yang asik di One Coffee Bar Pare saat berkunjung ke Kampung Inggris Pare Kediri. Ayo datang dan rasakan sendiri keunikan tempat ini!

(google.com/maps/Mercy Salu)

5. Kopiholic Kampung Inggris

Kopiholic Kampung Inggris adalah salah satu cafe kekinian yang menawarkan nuansa semi rustic yang estetik. Cafe ini terdiri atas dua lantai, dengan lantai atas yang dirancang semi outdoor. Menikmati suasana kampung yang asri dan udara sejuk di lantai atas akan membuat pengalaman ngopi Anda semakin menyenangkan.

Kopiholic Kampung Inggris menawarkan beragam menu yang bisa memuaskan selera Anda. Mulai dari paket ayam, capcai, aneka snack, hingga kopi yang berkualitas. Cafe ini berlokasi di Jl. Veteran No.1, Pelem, Kec. Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Untuk menikmati suasana yang nyaman dan sejuk, sebaiknya kunjungi Kopiholic Kampung Inggris saat menjelang sore menjelang malam.

(google.com/maps/Ysf1126)

6. Pare Corner

Pare Corner adalah salah satu cafe vintage di Kampung Inggris Pare yang menawarkan suasana outdoor dan indoor yang unik. Kamu akan disambut dengan dekorasi klasik serta motor Vespa jadul yang berdiri kokoh di sana. Selain itu, cafe ini juga menyuguhkan live music di akhir pekan.

Tidak hanya suasana yang menarik, Pare Corner juga menawarkan menu yang beragam, mulai dari paket nasi ayam, roti bakar, hingga minuman panas dan dingin. Jadi, kamu bisa menikmati hidangan favorit sambil menikmati nuansa vintage yang disajikan. Kalau tertarik berkunjung, datang saja ke Jl. Lamtana No.1, Tegalsari, Tulungrejo, Kec. Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

(instagram.com/omawalet_cafe)

7. Oma Walet

Di Jalan Anggrek No.2, Pare, Kediri, kamu bisa menemukan kafe yang wajib kamu kunjungi, yaitu Oma Walet. Kafe ini terkenal dengan spesialisasi kopi-kopinya yang beragam, mulai dari americano, vanilla latte, cappucino, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang tidak suka kopi, jangan khawatir karena Oma Walet juga menyediakan minuman non-kopi yang enak seperti milk tea dan berbagai minuman segar lainnya. Selain itu, Oma Walet juga menawarkan menu makanan yang lezat, mulai dari menu western seperti sandwich, burger, atau pasta, menu Indonesia seperti nasi goreng, aneka soto, dan baso aci, hingga menu dessert seperti salad buah dan dessert cake, semuanya mantap dan bikin ngiler!

Selain hidangan yang lezat, suasana di Oma Walet juga sangat nyaman dan cocok untuk nongkrong atau mengerjakan tugas. Tersedia juga Wi-Fi yang cepat untuk mempermudah kamu dalam mengakses internet. Kalau suka berfoto-foto, Oma Walet juga memiliki beberapa spot yang sangat instagramable, yang cocok banget untuk jadi background foto kamu. Tak ketinggalan, di sini juga sering diadakan live music ataupun acara nobar. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Oma Walet di Jalan Anggrek No.2, Pare, Kediri.

(instagram.com/mienyonyorpare)

8. Mie Nyonyor

Kalau kalian suka mi, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke Mie Nyonyor ya! Menu mi yang disajikan cukup beragam, mulai dari mi level, mi bolognese, mi salted egg, mi ramen, hingga mie lada hitam.

Selain mi, Mie Nyonyor juga menawarkan paket nasi yang tak kalah lezat, seperti nasi gila dan rice bowl beef teriyaki. Tersedia juga beragam minuman, mulai dari kopi, thai tea, hingga mocktail. Harganya terjangkau, mulai dari Rp9 ribu hingga Rp20 ribuan. Hemat dan enak!

Selain hidangannya yang bikin ngiler, suasana kafe Mie Nyonyor juga nyaman banget. Tempatnya luas dan cocok buat ngobrol santai dengan teman atau keluarga. Mie Nyonyor bisa kamu temukan di Jalan Anggrek No.35 Tulungrejo, Pare, Kediri.

(instagram.com/warunk_rumahkayu)

9. Warunk Rumahkayu

Jangan lewatkan keseruan di Warunk Rumahkayu ketika berkunjung ke Pare. Kafe yang terletak di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No. 5A ini menawarkan tempat duduk dan meja yang sebagian besar terbuat dari kayu, menciptakan suasana yang luas dan nyaman untuk nongkrong bersama teman.

Selain tempatnya yang cozy, Warunk Rumahkayu juga menyediakan meeting room dan VIP room yang cocok untuk pertemuan bisnis atau acara privat. Pilihan makanannya juga beragam, dari aneka mi, gyudon rice bowl, nasi tumis tahu, nasi ayam pedas, cireng, bakso kuah, hingga makanan khas Indonesia yang pastinya enak banget!

Tak hanya makanan yang menarik, minumannya pun unik dengan es klepon dan es nastar yang segar dan manis. Jangan lupa untuk mencoba tahu kuning goreng khas Kediri yang gurih di sini ya! Warunk Rumahkayu adalah salah satu tempat nongkrong dan makan yang wajib dikunjungi ketika di Pare.

(instagram.com/parescafe)

10. Pare’s Eat Drink & Coffee

Jangan lewatkan keseruan nongkrong di Pare’s Eat Drink & Coffee yang mudah ditemukan di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No. 01, Pare, Kediri. Kafe ini menawarkan berbagai area yang luas, mulai dari area indoor dan outdoor, lantai dua, taman, hingga lantai satu. Setiap area memiliki spot yang menarik dan pastinya instagenic, bahkan di sini terdapat miniatur Menara Eiffel Paris yang bisa dijadikan latar belakang foto yang keren.

Makanan dan minuman di Pare’s Eat Drink & Coffee juga tidak kalah lengkap. Ada berbagai macam masakan Indonesia, pasta, hidangan ayam, dan bahkan pizza tersedia di sini. Minuman yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari es teh, es jeruk, hingga milkshake yang segar. Dijamin kamu akan betah nongkrong di Pare’s Eat Drink & Coffee karena suasana di sini sangat nyaman dan menyenangkan.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~