Berita Wisata Eropa – Arnhem yang merupakan salah satu kota terbesar di Belanda yang berlokasi di dekat perbatasan Jerman, Arnhem yang berdiri sebagai kota berkembang penuh dengan pemandangan fantastis, arsitektur bersejarah, dan kehidupan malam yang luar biasa.

Dengan banyaknya keindahannya, Objek Wisata Arnhem menjadi salah satu kota tujuan liburan banyak wisatawan di Belanda, jika kamu ingin mengunjungi kota Arnhem di Belanda satu atau dua hari lebih baik jangan lewatkan 5 Destinasi Wisata Arnhem yang cantik dan menawan ini.

(Instagram.com/ducoeurmag)

1. Arnhem Museum Of Modern Art

Arnhem Museum Of Modern Art merupakan salah satu museum paling terpopuler yang ada di Negeri Kincir Angin ini, berlokasi tidak jauh dari kota, kamu cukup membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari stasiun pusat kota untuk mengunjungi tempat ini.

Museum yang didirikan pada tahun 1918, Arnhem Museum of Modern Art menampilkan berbagai seni kontemporer yang fantastis dari abad ke-20, termasuk tampilan figuratif, dekoratif, dan visual. Bagi kamu pencinta seni modern, tempat wisata ini cocok untuk kamu kunjungi.

(Instagram.com/monadnock.architect )

2. Hoge Veluwe National Park

Jika kamu pecinta petualangan, kamu dapat mengunjungi tempat satu ini, yang bernama Hoge Veluwe National Park, meruakan sebuah taman nasional terbuka yang ada di kota Arnhem, taman nasional ini didirikan untuk menjaga hutan Arnhem yang kaya dari perburuan liar.

Taman nasional ini telah didirikan pada tahun 1935, Hoge Veluwe National Park adalah rumah bagi berbagai satwa liar seperti rusa merah, babi hutan, harimau, musang dan masih banyak lagi, Belanda memiliki tempat wisata alam seindah ini.

(Instagram.com/bert.kaufmann)

3. Doorwerth Castle

Doorwerth Castle yang merupakan kastil tua, berlokasi sekitar 15 km disebelah barat, tidak jauh dari pusat kota Arnhem, Kastil yang megah dan indah ini sudah ada sejak tahun 1200-an.

Doorweth Castle berdiri di tengah-tengah parit, dimana beberapa sisi parit terdapat hutan rimbun luas dengan banyak jalan setapak untuk dapat dilalui.

(Instagram.com/airbornemuseum.harstentein)

4. Airborne Museum

Airborne Museum yang dikenal juga sebagai Museum Militer Arnhem. Tempat wisata ini merupakan museum lintas udara yang didedikasikan untuk pertempuran kota Arnhem.

Ketika kamu berkunjung kesana kamu dapat menemukan beberapa bukit sejarah kota Arnhem yang berupa video, foto dan beberapa buku wawancara dengan tentara sekutu. Benda-benda yang berkaitan erat dengan sejarah Kota Arnhem juga menjadi koleksi di museum ini.

(Instagram.com/visitarnhem)

5. Sonsbeek Park

Sonsbeek Park yang merupakan taman terbuka paling terpopuler di kota ini, Taman ini memiliki luas sekitar 200 hektar yang mencangkup hutan, ladang, dan taman.

Besar taman ini didominasi dengan pepohonan yang menakjubkan, sangat cocok buat kamu yang ingin bersantai dan melepaskan penat dengan berjalan-jalan. Suasana yang nyaman dengan mengangkat konsep keagungan, menjadikan taman ini sebagai tempat yang paling terkenal di Kota Arnhem.