5 Destinasi Wisata New Brunswick-Kanada Di Jamin Kamu Tidak Ingin Pulang

Berita Wisata Amerika – New Brunswick merupakan salah satu wilayah yang berlokasi di Kanada Atlantik, Fredericton adalah sebuah ibu kota dari wilayah ini.

New Brunswick memiliki Destinasi Wisata Kanada yang mencakup wisata alam dan juga bangunan peninggalan sejarahnya, tempat-tempat ini juga berhasil memukau pengunjung dengan banyak atraksi yang disuguhkan. Berikut ini 5 Destinasi Wisata New Brunswick-Kanada di jamin kamu tidak ingin pulang.

instagram.com/charlesrobinsonexplores

1. Roosevelt campobello international park

Roosevelt campobello international park merupakan taman yang memiliki luas hingga 11 kilometer persegi, Taman ini memiliki rumah menjadi tempat peristirahatan musim panas Franklin J Roosevelt dan keluarga besarnya.

Saat ini taman ini terbuka untuk umum dan pengunjung bisa menjelajahi rumah keluarga Roosverlt serta bisa menikmati keindahan alam yang masih alami.

instagram.com/macadee_nb

2. Irving nature park

Irving nature park merupakan area ekologis yang memiliki beragam arian di sepanjang Teluk Fundy, taman ini populer karena topografi pesisirnya sangat menakjubkan, taman ini memiliki luas yang mencapai 600 hektar ini menawarkan hampir 8 jalur jalan kaki yang berbeda.

Irving nature park juga menjadi tempat sempurna untuk menikmati tempat Wisata Hiking Kanada, boardwalking, snowshoeing, dan berenang yang menjadi aktivitas favorit yang biasa dilakukan oleh pengunjung.

instagram.com/canadiei_

3. Kingsbrae gardens

Kingsbrae Gardens merupakan taman menawan yang berada di Saint Andrews. Taman ini dapat menjadi surga hortikultura yang memiliki luas yang mencapai 27 hektar. Taman ini juga berdiri di atas bukit kecil yang memberi pengunjung panorama Teluk Passaquoddy yang menakjubkan.

Kingsbrae Gardens dengan bunga-bunga yang bermekaran indah ini menampung lebih dari 50.000 tanaman. Selain itu, pengunjung juga disuguhkan dengan aliran sungai yang berkelok-kelok, kolam yang menawan, berbagai patung, kincir angin Belanda, hingga labirin Cedar yang dapat membuat liburan makin berwarna.

instagram.com/kanem.i

4. St. Martins sea caves

St. Martins sea caves merupakan gua laut batu pasir yang berlokasi di desa St.Martins gua ini berhasil memikat ribuan turis sepanjang tahun, Gua-gua ini sangat menakjubkan telah dibentuk menjadi batu-batu besar yang berusia 250 juta tahun.

Gua ini terbentuk sebagai hasil dari aktivitas pasang surut yang tidak pernah berhenti, ketika air surut merupakan waktu terbaik untuk menjelajahi gua-gua ini karena sebagian gua tidak terendam pada saat ini.

instagram.com/canadiantalk

5. Hopewell rocks

Hopewell rocks merupakan formasi batuan raksasa yang selalu berubah, Destinasi Wisata Kanada ini menjadi salah satu wisata alam paling populer di Provinsi New Brunswick, biasanya pengunjung menikmati wisata alam ini dengan menggunakan perahu atau mengamati langsung saat air surut.

Formasi batuan yang sangat mempesona ini merupakan hasil dari jutaan tahun aktivitas pasang surut di area ini, Hal tersebut membuatnya mengukir bentuk-bentuk batuan yang menawan.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~