5 Glamping Sentul Ramah Anak Bagikan Pengalaman Unik Bersama Keluarga

Berita Wisata Indonesia – Menyambut akhir pekan dengan petualangan yang berbeda? Cobalah menginap di Glamping Sentul Ramah Anak, Bogor menjadi pilihan sempurna dengan hawa sejuknya. Di sini, kamu dan keluarga bisa bersatu dalam momen bonding yang tak terlupakan.

Sentul, Bogor, menawarkan banyak pilihan Glamping Sentul Ramah Anak. Selain menikmati malam yang nyaman, beragam aktivitas seru juga menanti di sana. Jelajahi keindahan alam dengan berjalan-jalan, atau bermain dengan anak-anak di area yang luas. Berikut ini 7 Glamping Sentul Ramah Anak Bagikan Pengalaman Unik Bersama Keluarga.

5 Glamping Sentul Ramah Anak Bagikan Pengalaman Unik Bersama Keluarga

(instagram.com/d_pasebanglamping)

1. D’Paseban Glamping

Mencari destinasi liburan yang menyenangkan untuk keluarga? Cobalah mengunjungi D’Paseban Glamping, tempat yang sempurna untuk beristirahat bersama orang-orang tercinta. Meskipun ukuran kamarnya kompak, kenyamanan tidak pernah dikorbankan.

D’Paseban Glamping menawarkan area luas yang berundak, menciptakan suasana unik dan menyenangkan. Tidak hanya itu, tempat ini menyediakan beragam fasilitas yang asyik untuk dinikmati bersama keluarga. Mulai dari piknik santai hingga seru-seruan bermain ATV, semuanya ada di sini! Jangan lupa untuk mencoba bermain apu unggun, pasti seru dan hangat!

Terletak di Jl. Tegal Luhur, Paseban, Megamendung, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, D’Paseban Glamping siap memberikan pengalaman liburan yang mengesankan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi 0812-9111-9133.

Tak perlu khawatir soal tarif, dengan Rp650 ribu per malam, kamu dan keluarga bisa menikmati liburan yang penuh kegembiraan di D’Paseban Glamping. Segera rencanakan liburan keluarga seru dan asyik di tempat ini, pasti akan ada kenangan manis yang tak terlupakan!

(IDN Times/Herka Yanis Pangaribowo)

2. Nebula Glamping

Nebula Glamping adalah pilihan sempurna! untuk kamu yang ingin merasakan bersantai dengan nyaman di alam terbuka, Dengan konsep kontemporer yang menawan dan dinding kaca yang modern, tempat glamping ini akan membuatmu merasa seperti berada di alam terbuka tanpa meninggalkan kenyamanan rumah.

Interior glamping yang dipenuhi dengan furnitur kayu memberikan suasana yang hangat dan homey, sempurna untuk beristirahat dengan keluarga tercinta. Selain itu, kamu dan keluarga dapat menikmati udara segar dan pemandangan sekitar dengan berjalan-jalan di area Nebula Glamping. Pepohonan dan tanaman yang menghiasi sekitar glamping memberikan suasana sejuk dan menyegarkan.

Nebula Glamping terletak di Jalan Prabowo-Cisadon, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi 0811-8865-454.

Dengan tarif mulai dari Rp1,5 juta per malam, kamu dapat menikmati liburan yang tak terlupakan di Nebula Glamping. Nikmati momen berharga bersama keluarga dalam suasana yang unik dan menyenangkan.

(instagram.com/thehighlandparkresortbogor)

3. The Highland Park

Siapa yang tidak akan terasa excited saat diajak menginap di The Highland Park? Tempat unik ini menawarkan pengalaman tidur di pemukiman ala suku Indian dan Mongolia yang pasti akan membuat liburanmu tak terlupakan. Dengan tampilan tenda berbentuk kerucut yang menawan dan dominasi warna putih, suasana di The Highland Park begitu memikat.

Setiap kamar di The Highland Park telah dilengkapi dengan beragam fasilitas modern yang akan memastikan kenyamananmu selama menginap. AC, TV kabel, dan water heater adalah beberapa di antaranya. Tidak hanya itu, di luar kamar, tersedia kolam renang besar untuk bersantai dan bermain bersama keluarga.

Lokasi The Highland Park berada di Jalan Curug Nangka, Sukajadi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, menawarkan akses mudah ke destinasi wisata di sekitar wilayah. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat menghubungi (0251) 8485777.

Dengan tarif per malam mulai dari Rp700 ribuan, kamu bisa merasakan sensasi tidur di tenda ala suku Indian dan Mongolia serta menikmati fasilitas lengkap di The Highland Park.

(google.com/maps/zacky abdullah)

4. Alang Alang Nature Camp

Alang Alang Nature Camp adalah destinasi glamping yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama anak-anak yang pasti akan senang dengan pengalaman unik ini. Di sini, tempat tidurnya begitu spesial, yaitu berupa saung beratap jerami yang memberikan nuansa alami dan berbeda dari biasanya. Setiap saung sudah dilengkapi dengan tiga buah matras, bantal, dan guling untuk kenyamanan tidurmu.

Selain itu, pemandangan di Alang Alang Nature Camp juga sangat menawan, terutama saat malam hari. Kamu bisa menikmati indahnya langit berbintang dan suasana romantis yang menghangatkan hati.

Lokasi Alang Alang Nature Camp berada di Kavling Auri Desa Ciconggang Kel, Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tempat ini mudah diakses dan menawarkan kedamaian alam yang begitu menyegarkan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan menghubungi nomor 0895-6225-85243. Tarif per malam di Alang Alang Nature Camp mulai dari Rp300 ribu, memberikan kesempatan bagi keluarga untuk merasakan serunya glamping dengan suasana alami dan menyenangkan.

(google.com/maps/july five)

5. Forrester Glamping Co.

Forrester Glamping Co. adalah destinasi glamping yang menawarkan pengalaman unik dan seru bagi kamu dan keluarga. Terletak hanya 10 menit dari Curug Panjang, glamping ini memberikan suasana alam yang begitu asri dengan hamparan sawah dan perbukitan di sekitarnya, menciptakan suasana yang begitu sejuk dan menenangkan.

Untuk mencapai kawasan Forrester Glamping Co., kamu akan diajak menunggu di kawasan meeting point, sebelum akhirnya dijemput dengan mobil off-road. Pengalaman ini akan menambah keseruan liburanmu, terutama bagi pecinta petualangan.

Lokasi Forrester Glamping Co. berada di Megamendung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kawasan ini memberikan kedamaian dan ketenangan alam yang jauh dari hiruk-pikuk perkotaan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silakan menghubungi nomor 0813-1400-1358. Tarif per malam di Forrester Glamping Co. sangat terjangkau, mulai dari Rp350 ribuan, memungkinkan kamu untuk merasakan pengalaman glamping yang tak terlupakan.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~