5 Menu Terbaik Ai-CHA Es Krim Yang Wajib Kamu Cicipi

Wisata Kuliner Indonesia – Ingin mencoba es krim dan minuman segar terbaru yang lagi ngetrend? Datang saja ke gerai Ai-CHA Es Krim yang sedang viral di media sosial! Terkenal dengan harga terjangkau dan beragam menu yang menggoda, Ai-CHA menjadi salah satu kompetitor Mixue yang sudah lebih dulu eksis di Indonesia.

Tidak hanya menawarkan menu yang menggoda, tempatnya pun nyaman dan instagramable. Kamu bisa menikmati hidangan yang disajikan dengan kenyamanan di dalam gerai yang lega dan bersih. Banyak menu es krim dan minuman segar di Ai-CHA yang layak dicoba. Kali ini kita akan bahas 5 Menu Terbaik Ai-CHA Es Krim Yang Wajib Kamu Cicipi.

5 Menu Terbaik Ai-CHA Es Krim Yang Wajib Kamu Cicipi

(instagram.com/eatbeforedie)

1. Milk Tea

Jika kamu sedang mencari minuman yang manis dan segar, coba deh nikmati milk tea dari Ai-CHA. Gerai es krim yang juga menjual berbagai minuman segar ini memiliki beragam varian rasa yang pastinya cocok untuk semua lidah.

Beberapa pilihan menu Ai-CHA es krim yang patut dicoba antara lain adalah Brown Sugar Pearl Milk Tea, Pearl Milk, Coconut Milk Tea, Red Bean Milk Tea, Oats Milk Tea, dan Supreme Mixed Milk Tea. Harganya pun masih sangat terjangkau, hanya Rp19 ribu untuk ukuran medium dan Rp22 ribu untuk ukuran large. Kamu bisa menikmati minuman segar yang lezat ini sambil berbincang dengan teman atau keluarga di gerai Ai-CHA yang nyaman dan cozy.

(instagram.com/kinyukkinyuk_yuk)

2. Real Fruit Tea

Jangan lewatkan menu Real Fruit Tea dari Ai-CHA, terutama jika kamu penggemar minuman segar dengan sensasi rasa buah. Terdapat beragam pilihan rasa yang bisa kamu cicipi, mulai dari Blueberry Fruit Tea, Passion Fruit Jasmine Tea, Creamy Mango Boba, hingga Succulent Purple Grape.

Semua rasa yang ditawarkan pastinya menggoda selera, dan kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan keinginanmu. Tak perlu khawatir soal harga, karena Ai-CHA menawarkan harga yang terjangkau mulai dari Rp10 ribu hingga Rp22 ribu untuk tiap varian rasa.

(instagram.com/lusiindriyy)

3. Ai-Smoothies

Mau cemilan manis dan creamy yang segar? Coba saja Ai-Smoothies dari Ai-CHA. Terdapat tiga varian rasanya, yakni Strawberry, Mango, dan Chocolate Cookies, di mana setiapnya disajikan dengan ice blend dan krim vanila yang lezat di atasnya. Harganya juga cukup terjangkau, cuma Rp18 ribu per cup-nya. Jadi, jangan lewatkan untuk mencicipi Ai-Smoothies ketika berkunjung ke gerai Ai-CHA.

(google.com/maps/Novia)

4. Ai-CHA Sund-Ai

Jika kamu mencari menu es krim yang segar dan lezat, cobalah Ai-CHA Sund-Ai. Menu ini terdiri dari es krim sundae yang disajikan dalam gelas plastik dan disiram dengan saus sesuai selera. Varian best seller adalah blueberry, tetapi kamu juga dapat memilih saus lainnya seperti Oreo, peach jam, strawberry, atau mango. Harganya sangat terjangkau hanya Rp16 ribu per porsi. Jangan lupa untuk mencoba menu ini saat berkunjung ke gerai Ai-CHA!

(instagram.com/jejaksigembul__)

5. Ice Cream Cone

Dapatkan sensasi manis dan pahit yang berbeda dengan mencoba es krim cone dari Ai-CHA. Ada dua varian rasa yang bisa kamu pilih, yaitu vanila dan matcha. Varian vanila-nya terbuat dari campuran susu dan sirup vanila yang memberikan rasa manis dan creamy. Sedangkan varian matcha-nya cenderung pahit, cocok untuk yang tidak terlalu menyukai rasa manis. Menu ini wajib dicoba dan harganya pun terjangkau, hanya Rp8 ribu saja!

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~