5 Pilihan Menu Terbaik Solaria Yang Cocok Untuk Makan Siang Bagi Para Pekerja Kantoran

Wisata Kuliner Indonesia – Siapa yang tidak kenal dengan salah satu restoran yang terkenal satu ini yaitu Solaria, temapt makan terfavorit untuk bersantap bersama keluarga atau kerabat dan teman kantor, dengan Menu Terbaik Solaria menjadi alasan orang-orang selalu mengunjungi tempat makan satu ini.

Ada beberapa menu terbaik Solaria yang bisa kamu cicipi dan wajib, terlebih lagi buat kamu yang seorang pekerja kantoran, supaya tidak memakan waktu untuk memilih-milih menu mana yang enak dan lezat, Reservasiku akan memberikan pilihan menu Solaria yang terbaik, apa saja itu, yuk simak berikut ini 5 Pilihan Menu Terbaik Solaria Yang Cocok Untuk Makan Siang Bagi Para Pekerja Kantoran.

 

5 Pilihan Menu Terbaik Solaria Yang Cocok Untuk Makan Siang Bagi Para Pekerja Kantoran

(instagram.com/lupadietid)

1. Mie ayam spesial

Mie ayam spesial di Solaria disajikan dengan sayuran segar berupa sawi, menu spesial ini sangat cocok buat para pekerja kantoran yang ingin mengganjal perut ketika siang hari dengan porsinya yang tidak terlalu banyak atau sedikit.

Mie Ayam Spesial ini menggunakan mi bakmi, serta topping  ayam cincang yang membuat rasa mi menjadi semakin lezat, beda dengan mi ayam ala Solaria terbilang mewah, lezat, sehat, dan harganya juga terjangkau.

 

(instagram.com/onefineday29_)

2. Nasi Sapo Tahu

Nasi sapo tahu merupakan varian sapo tahu seafood dan sapo tahu sapi, keduanya menjadi menu terbaik Solaria yang wajib sekali untuk kamu coba, dengan tekstur lembut dengan sedikit renyah pada bagian luar karena digoreng.

Sapo tahu seafood memiliki banyak sekali topping seperti udang, cumi, dll, akan tetapi varian daging sapi juga tidak kalah menarik dikarenakan limpahan dagingnya lembut dan mudah untuk dicerna.

 

(instagram.com/sal.makan18)

3. Nasi Goreng

Nasi goreng menjadi salah satu hidangan terfavorit dimana saja, termasuk di Solaria. Nasi Goreng disini diberikan topping nasi goreng yang dikenal memiliki cita rasa lezat dan juga menarik. Untuk harga mulai dari Rp 30.000 saja kamu sudah dapat seporsi nasi goreng dengan berbagai pilihan bervariasi.

Pilihan tambahannya ada bebek cabe ijo, seafood tom yum, ayam, kambing, ranjungan dan teri. Aroma nasi goreng Solaria ini memiliki ciri khas tersendiri. Nasi Goreng Solaria sangat lembut sehingga mudah dikunyah dan membuat pengunjung jadi lebih nyaman.

 

(instagram.com/brendaatethis)

4. Kwetiau

Kwetiau salah satu kuliner khas Tiongkok ini juga bisa kamu pesan di Solaria, Kwetiau Solaria memiliki cita rasa lezat yang dilengkapi dengan berbagai topping.

Kwetiau sapi goreng dan Kwetiau seafood goreng menjadi salah satu menu terpopuler disini, kalau untuk Kwetiau sapi goreng porsinya cukup banyak dan didampingi dengan bakso telur dan daging sapi.

Untuk topping seafood sepiring kwetiau dilengkapi dengan seafood serta acar timun, untuk tekstur kwetiau disini sangat kenyal dan tidak lembek, serta memiliki aroma wangi yang berasal dari bumbu kaya rempahnya.

 

(instagram.com/kuliner.rantau.tapin)

5. Chicken Cordon Bleu

Chicken cordon bleu menjadi salah satu Menu Terbaik Solaria yang banyak digemari oleh pengunjung, hidangan ini terdiri dari daging ayam fillet tebal dengan daging asap, kemudian dengan tambahan keju mozzarella yang kaya akan protein.

Ketika kamu mengigit Chicken cordon bleu Solaria kamu akan merasakan sensasi krispi di luar dan lembut di dalam, membuat siapapun akan ketagihan, dan jangan lupa untuk menambahkan nasi atau kentang agar asupan gizinya terpenuhi.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~