Berita Wisata Asia – Kepulauan Maldives atau yang bernama Republik Maldives ini merupakan surganya dunia yang menjadi salah satu Destinasi Wisata Asia Terpopuler bagi pasangan baru yang ingin berbulan madu, dengan keindahan bawah lautnya dan beragam ekosistem lautnya yang unik mampu membuat wisatawan betah untuk tidak ingin pulang.

Maldives memiliki resort yang menawarkan pemandangan indah dan mempesona, cocok buat yang ingin membawa pasangan tercinta menikmati keindahan alam berduaan, buat kamu yang berencana liburan ke Maldives jangan khawatir soal Penginapan Terbaik Maldives, kali ini Reservasiku akan memberikan rekomendasi tempat bermalam yang eksotis, berikut ini 5 Rekomendasi Resort Mewah Maldives dengan pesonanya yang eksotis.

(thediscoveriesof.com)

1. Hurawalhi Island Resort

Hurawalhi Island Resort menjadi salah satu tujuan wisata banyak wisatawan mancanegara, resort yang baru beroperasi di Maldives ini memiliki keunikan tersendiri, setiap pengunjung yang kesini diwajibkan bertelanjang kaki selama singgah di Vila.

Maksudnya adalah agar suasana pantai yang ada di Maldives bisa terasa lebih terkesan, para tamu bisa memilih jenis kegiatan menarik, mulai dari serangkaian kegiatan ekspansif seperti menyelam, memancing di laut dalam, selancar angin dan ski.

Salah satu hal yang paling menarik adalah restoran kaca bawah laut sedalam 5.8 meter yang menjadi salah satu restoran kaca bawah laut terbesar yang menjadi sorotan di dunia.

(hotelscombined.com)

2. Baros Maldives

Baros Maldives merupakan resort perdana yang dibuka pada tahun 1973, sebuah pulau karang kecil ini dikelilingi pantai berpasir, dengan lokasi penginapan yang jaraknya hanya beberapa meter dari garis pantai.

Baros juga memiliki reputasi lama sebagai penginapan populer bergaya santai di Maldives, resort pulau ini telah mempertahankan kombinasi pelayanan ramah dengan kemasan kemewahan selama beberapa dekade.

Agar lebih privasi tanpa ada gangguan para tamu biasanya akan diantarkan ke pendopo melalui speedboat, kamar-kamar disini sangatlah luas, dan diperaboti dengan perabotan yang elegan perpaduan dari bahan alami.

Agoda

3. Mercure Maldives Kooddoo Resort

Mercure Maldives Kooddoo Resort menawarkan kamu pantai pribadi dengan suasana teduh dari payung pantai atau bersantai di kursi berjemur, kamu juga dapat memiliki akses untuk scuba diving, snorkeling, dan selancar angin disekitar tempat penginapan.

Tempat ini menawarkan kamu kolam renang outdoor dengan pemandangan pantai dekat dengan restoran serta bar di sisi kirinya, saat kamu merasa lelah, Mercure Maldives Kooddoo Resort menyediakan fasilitas pijat dengan berbagai teknik.

Mercure Maldives Kooddoo Resort memiliki 68 kamar dengan minibar dan juga brankas yang terhubung langsung ke pemandangan laut yang mempesona, buat kamu yang menyukai olahraga kamu bisa memakai fasilitas tenis hingga gym yang bisa kamu akses dengan gratis.

Vogue Arabia

4. Pullman Hotels and Resorts Maldives Maamutaa

Pullman Hotels and Resorts Maldives Maamutaa berlokasi di tengah hutan yang ramah dan danau alami, tempat penginapan ini merupakan sebuah resor dengan dua vila air yang menampilkan kamar tidur bawah air.

Kamu dapat mencapai tempat ini dalam 55 menit dengan penerbangan domestik dan dalam 15 menit dengan perahu dari Bandara Internasional Male, Hotel Bintang 5 ini menawarkan kamu beragam fasilitas antara lain kolam renang, pantai pribadi, dan spa dengan layanan lengkap.

Semua vila yang ada disini memiliki rangkaian Jirak Outdoor, hower indoor dan outdoor, TV HD 42 inci dengan saluran internasional, mesin Nespresso, dan pengisi daya USB. Hotel satu ini menjadi salah satu tempat penginapan yang mengklaim diri mereka adalah ‘The Most Generous Hotel’ atau hotel paling dermawan yang ada di Maldives.

Agoda

5. Kuramathi Resort Maldives

Kuramathi Resort Maldives merupakan resort yang berdiri diatas sebuah pulau dengan tiga konsep yang digabungkan menjadi satu kesatuan, tidak heran jika rancangan vila di resort ini menampilkan nuansa tradisional di antara taman yang rimbun sehingga gaya ramping dari vila kontemporer diatas air.

Semua vila disini dilengkapi dengan fasilitas modern yang menarik, mulai dari ruangan tamu individu, kamar terbuka, kolam hingga kolam renang pribadi. Terdapat pula sand bank dan eco center yang menjadi daya tarik sekaligus pembeda dengan resor lain.

Kuramathi Resort Maldives dikenal juga dengan penginapan bergaya santai dengan beragam jenis kegiatan menarik yang dapat kamu lakukan, mulai dari diving, memancing di laut sampai berdansa di pool bar saat malam hari.