5 Taman Nasional Rusia Dengan Pemandangan Indah Dan Mempesona

Berita Wisata Eropa – Rusia merupakan salah satu negara cantik dan populer di kalangan wisatawan, dengan destinasi wisatanya yang berbagai macam keindahannya, banyak turis setiap tahun menghabiskan waktu liburan ke negara ini, dan salah satu tempat yang populer dikalangan para wisatawan adalah Taman Nasional Rusia yang dimilikinya.

Taman Nasional Rusia menawarkan kamu berbagai macam atraksi yang menyejukan mata, mulai dari pegunungan, bunga yang indah, hutan yang rindang, sampai danau yang memiliki air jernih, berikut ini 5 Wisata Taman Nasional Rusia dengan pemandangan Indah dan Mempesona.

Instagram.com/anton_elchaninov

1. Taman Nasional Kenozersky

Taman Nasional Kenozersky salah satu taman alam dan sejarah paling mengagumkan di Rusia yang bertempat di Wilayah Arkhangelsk. Pengunjung akan dibuat terkesan dengan alam dan gaya hidup kuno orang-orang di utara Rusia. Taman nasional yang menjadi satu-satunya taman nasional Rusia yang kaya akan monumen arsitektur.

BACA JUGA : 5 TEMPAT WISATA HALAL DI RUSIA YANG WAJIB KAMU SINGGAHI

Di taman ini terdapat gereja kayu abad ke 17-18 yang terletak di tepi danau yang memiliki air yang jernih. Yang tidak kalah menarik, hutan disekitarnya kaya akan buah beri utara seperti cloudberry, red bilberry, dan cranberry.

Instagram.com/mr.archer_59

2. Taman Nasional Taganay

Taman Nasional Taganay berlokasi di Distrik Federal Ural Rusia yang dekat dengan kota Chelyabinsk. Taman Nasional ini terkenal dengan keindahan alamnya sangat unik dan dan paling bisa dinikmati di musim panas.

Taman nasional ini merupakan habitat bagi banyak hewan liar, berbagai spesies tanaman, dan pohon. Taman nasional ini juga mempunyai beberapa ekosistem yang tersembunyi dan tak tersentuh, termasuk tundra, padang rumput, hingga hutan.

Instagram.com/jss_photo

3. Taman Nasional Altai Tavan Bogd

Taman Nasional Altai Tavan Bogd merupakan rumah bagi Pegunungan Altai yang terkenal dengan pemandangan yang luar biasa menakjubkan dan juga lokasinya yang indah. Pegunungan disini sebagai besar berasal dari gunung berapi, melewati Rusia, China, Kazakhstan, dan Mongolia, dan merupakan yang tertinggi di Siberia.

BACA JUGA : JALANKAN PUASA DI RUSIA, BUKA PUASA DENGAN 5 KULINER HALAL RUSIA YANG LEZAT

Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di taman nasional ini mulai dari berkemah, mendaki, berkuda, hingga bersepeda.

Instagram.com/soooolodov

4. Taman Nasional Zuratkul

Taman Nasional Zuratkul berlokasi di Ural Selatan, Taman Nasional ini menawarkan kesempatan kepada wisatawan untuk mengunjungi hutan tersembunyi dan melihat satwa liar berupa fauna.

Untuk mengunjungi taman ini waktu yang paling tepat adalah saat musim panas dan musim semi, Taman nasional di Rusia ini mempunyai hutan hijau yang sangat rindang dan masih alami, ada juga tebing yang dibawahnya terdapat danau yang indah.

Instagram.com/mariagridina

5. Taman Nasional Losiny Ostrov

Taman Nasional Losiny Ostrov merupakan taman nasional yang terletak di timur laut Moskow yang merupakan ibu kota negara Rusia. Taman nasional ini membentang hingga berkilo-kilometer yang ditandai dengan hutan yang penuh dengan hewan lokal.

Taman nasional ini dapat menjadi tempat liburan yang sempurna di luar ibu kota Rusia. Namun sangat disarankan untuk mengunjunginya pada siang hari, karena area ini menjadi sedikit berbahaya pada malam hari.

HOTEL MURAH DI MOSKOW

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~