5 Wisata Alam Bali Terbaik Dengan Petualangan Seru Cocok Untuk Canyoning

Berita Wisata Indonesia – Bali memiliki banyak sekali wisata yang bisa di jelajahi, Bali menjadi surga wisata apapun itu jenis liburan yang kamu inginkan. Kini semakin banyak digemari oleh wisata adrenalin, dan salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah Wisata Bali Canyoning.

Apa itu Canyoning ? yang merupakan petualangan menyusuri air terjun dan ngarai yang mencakup menuruni atau meluncur di air terjun, melompat dari atas tebing dan berenang, penasaran dimana saja ? yuk simak berikut ini 5 Wisata Alam Bali Terbaik dengan petualangan seru cocok untuk Canyoning.

(gocanyoning.com)

1. Go Canyoning

Go Canyoning yang tidak hanya memanjakan peserta dengan pengalaman bertualang di alam, akan tetapi dengan prinsip menjaga keharmonisan sekitar kita, Go Canyoning merupakan bisnis Canyoning yang berdasarkan atas filosofi hidup masyarakat Bali.

Kamu akan diajak mengarungi air terjun dan ngarai di Sungai Yeh Lampah, Air Terjun Campuhan,Air Terjun Banyumala, Sungai Singasari, dan spot lainnya dengan tetap menghormati desa adat dan kelestarian alam di lokasi canyoning.

Untuk harga paket Canyoning dikenakan biaya mulai dari Rp 1,7 Jutaan. Berlokasi di Jalan Raya Bedugul, Singaraja, Gitgit, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

(instagram.com/adventureandspirit)

2. Adventure & Spirit Bali

Adventure & Spirit Bali telah hadir sejak tahun 2007 yang menjadi Destinasi Wisata Canyoning Bali. Client Safety selalu menjadi prioritas utama, sehingga hanya kepuasan dan kenangan manis yang akan kamu ingat selamanya.

Kelebihan dari Adventure & Spirit Bali adalah mengutamakan keselamatan peserta adalah kepedulian dari tim terhadap keselamatan lingkungan. Dari tahun 2018 mereka sudah menyediakan makanan vegetarian untuk para peserta canyoning, air meneral botol digantikan dengan air isi ulang sehingga diwajibkan untuk para peserta membawa botol minumnya sendiri.

Untuk harga paket Canyoning disini mulai dari Rp 2 jutaan saja, berlokasi di Mundeh, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bali.

(instagram.com/adrenalinerush_bali)

3. Adrenaline Rush Bali Canyoning

Adrenaline Rush Bali Canyoning menawarkan kamu layanan profesional melalui pemesanan melalui situs resminya dengan diskon sebesar 15 persen, kamu dapat menentukan pilihan paket canyoning mulai dari yang harga terjangkau dan seusai dengan kelompok usia.

Dan jika kamu masih pemula, khususnya keluarga yang membawa anak-anak, paket Angel Canyon adalah pilihan tepat. Berlokasi canyoning untuk paket ini berada di air terjun Gitgit dan bakal berdurasi sekitar 2-3 jam, peserta paket Angel Canyon minimal berusia delapan tahun.

Untuk harga paket mulai dari Rp 1 jutaan, berlokasi di Jalan Raya Gitgit, Gitgit, Kec. Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

(instagram.com/panca_mahendr

4. Rindu Adventures

Rindu Adventures yang berbasis di Kecamatan Sukasada ini merupakan canyoning berpengalaman, selama kegiatan, keamanan dan kenyamanan kamu akan terjamin dengan peralatan safety dan tim yang super ramah.

Rindu Adventures memiliki pilihan canyoning di lokasi alam terbaik seperti di Gigit Canyon, Sambangan Canyon, Aling Canyon, dan Alam Canyon selain canyoning, tidak hanya itu mereka juga menawarkan jasa untuk trekking.

Untuk harga paket canyoning di Rindu Adventures dikenakan biaya mulai dari Rp 1,3 jutaan, berlokasi di Jalan Raya Desa Sambangan, Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

(instagram.com/canyoningbali)

 

5. Canyoning Bali

Canyoning Bali yang paling terkenal dengan salah satu layanan canyoning paling di rekomendasikan di Bali, kamu akan diberikan pengalaman canyoning yang tidak akan terlupakan, Instruktur berpengalaman dengan kualitas peralatan terbaik akan membuatmu tenang akan keselamatan selama berkegiatan.

Harga paket di Canyoning Bali sudah termasuk dengan transportasi pulang-pergi ke lokasi Canyoning, sarapan, makan siang, air mineral, cemilan, peralatan canyoning lengkap, kamar mandi, asuransi, dan dokumentasi, bagaimana lengkap bukan ?.

Untuk harga paket canyoning disini mulai dari 1,8 jutaan, berlokasi di Jalan Raya Bedugul, Singaraja, Gitgit, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~