5 Wisata Alam Vietnam Yang Dapat Menenangkan Jiwamu

Berita Wisata Asia – Asia merupakan kawasan yang memiliki banyak sekali destinasi wisata alam yang eksotis dan juga alami, seperti negara Vietnam, berlokasi di Asia Tenggara yang menawarkan kamu kecantikan alamnya dan kuliner khas Vietnam yang otentik.

Aktivitas masyarakat Vietnam juga menjadi salah satu daya tarik pariwisata dari negara ini, akan tetapi yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Destinasi Wisata Vietnam-nya, berikut ini 5 Wisata Alam Vietnam yang dapat menenangkan Jiwamu.

5 Wisata Alam Vietnam Yang Dapat Menenangkan Jiwamu

halongbaycruisedeals.com

1. Teluk Ha Long

Teluk Ha Long menjadi salah satu destinasi alamnya di Vietnam yang populer, masuk kedalam salah satu tujuh keajaiban alami, hal tersebut dikarenakan Teluk Ha Long menyuguhkan serta beberapa gua dalam satu destinasi.

Kamu dapat mencoba dayungan perahu yang sudah di sediakan untuk para wisatawan, kamu dapat menyusuri keindahan Teluk Ha Long, dan menyaksikan tebing yang kokoh berdiri, gua-gua yang tersembunyi, serta menyaksikan mobilitas di desa terapung.

poandpo.com

2. Delta Mekong

Buat kamu yang bosan dengan suasana perkotaan, kamu bisa mengunjungi Destinasi Wisata Vietnam satu ini Delta Mekong, yang merupakan sebuah destinasi yang memanfaatkan aliran sungai Mekong, aliran sungai disini memasuki wilayah pedesaan dan rawa-rawa terapung yang sangat luas.

Kamu dapat mengarungi sungai dengan menaiki perahu yang didayung oleh penduduk setempat, sembari menyusuri perkebunan di pedesaan yang sangat tenang dan berkelok-kelok, tentu membuat kamu dapat menyegarkan pikiran dengan mudah. Melalui perjalanan dengan perahu kamu bisa menyaksikan kehidupan tradisional penduduk setempat. ada juga pasar terapung disini loh !

phuquoc-vietnam.info

3. Pulau Phu Quoc

Pulau Phu Quoc yang berlokasi dekat dengan kawasan di dekat negara Kamboja ini menyajikan keindahan alam seperti air terjun, hamparan pantai, dan berbagai cagar alam lain yang bisa kamu manfaatkan sebagai objek pelarian.

Kebanyakan di tempat ini memanfaatkan pemandangan utama pantai yang menjadi bintang utamanya, disini kamu dapat menikmati hamparan pantai yang indah, baik melalui udara ataupun snorkeling sambil menikmati pemandangan alam terumbu karang yang masih asri.

vietvisiontravel.com

4. Pegunungan Karst

Pegunungan Karst menawarkan kamu suasana seperti diluar bumi, dengan sungai yang berkelok-kelok, yang dimana sungai ini bertuju e pagoda tua, terowongan gua diatas perairan, dan tebing yang menjulang begitu indahnya. Sejenak wisatawan bakal merasa seperti di negeri dongeng.

Kamu dapat merasakan atmosfer surganya kota Trang dengan menaiki perahu kecil yang didayung secara perlahan di tengah teluk indah dikelilingi dengan tebing yang megah, dan jika kamu masih kuat kamu bisa menaklukan 500 anak tangga yang mencapai puncak gua Mua yang menawarkan pemandangan dan nuansa alam yang tidak kalah mempesonanya.

insider.com

5. Air Terjun Ban Gioc Detian

Ban Gioc Detian yang merupakan air terjun dengan pemandangan mengesankan berlokasi di antara Tiongkok dan Vietnam akan tetapi sisi keindahannya lebih baik dari sisi Vietnam.

Keindahan di awasan air terjun ini pastinya tidak membuat kamu kecewa, dengan ketinggian mencapai 30 meter, dengan lebar sekitar 200 hingga 300 meter, bisa menjadi surganya pemburu fotografer.

Air terjun ini menjadi air terjun terbesar nomor empat setelah air terjun Iguazu, Victoria, dan Niagara yang terkenal. Tak jauh dari destinasi air terjun ini, kamu bisa naik lebih tinggi lagi ke pagoda yang berdiri gagah di atas

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~