Berita Wisata Indonesia – Bali yang dikenal sebagai Destinasi Wisata Pantai yang indah-indah, menjadi daya tarik utamanya, pantai yang banyak dikenal oleh wisatawan lokal dan mancanegara antara lain ada Pantai Sanur, Pantai Kuta, Pantai Jimbaran, hingga Pantai Legian.

Destinasi Wisata Bali ternyata menyimpan banyak pantai dengan panorama paling indah, akan tetapi pantai kali ini masih tersembunyi, pantai-pantai ini memiliki panorama yang tidak kalah indah dengan pantai lainnya. Berikut ini 5 Wisata Pantai Bali tercantik yang tersembunyi wajib untuk kamu kunjungi.

(instagram.com/infokarangasem)

1. Pantai Bias Tugel

Pantai Bias Tugel memiliki nama yang populer lainnya yaitu White Sand Beach, dengan pesona yang sangat mempesona berlokas di esa Padangbai, Kabupaten Karangasem. Para wisatawan dibuat takjub saat menyaksikan keindahan pasir putih yang sangat kontras dengan birunya air laut.

Pengunjung bisa menyaksikan pesona batu karang besar yang mengapit pantai, berenang dengan nyaman dan seru bisa kamu rasakan disini, karena pantai ini memiliki ombak perairan pantai yang tidak begitu ganas.

instagram.com/vanessashambrookphotography)

2. Pantai Crystal Bay

Pantai Crystal Bay yang masih dalam area Nusa Penida, pantai ini memperoleh namanya berkat dari air lautnya yang sangat jernih seperti kristal tidak bnayak pantai seperti ini di Bali, Pantai Crystal Bay memiliki pasir putih yang halus.

Dan juga pantai ini diapit dua tanjung yang dipenuhi dengan tumbuhan hijau, perpaduan tebing hijau dan birunya laut membuat para wisatawan tidak ingin berkedip karena saking indahnya.

Pantai ini memiliki daya tarik berupa karang kecil yang berlokasi di tengah laut, para wisatawan juga bisa berjemur dan juga menyaksikan matahari terbenam dalam waktu bersamaan.

(instagram.com/baliagatour)

3. Pantai Green Bowl

Pantai Green Bowl yang berlokasi di Ungasan, Kuta Selatan ini memiliki karang yang terdapat gua dipenuhi dengan kelelawar di dalamnya, pantai ini memiliki pemandangan yang super indah dan masih sepi akan wisatawan.

Perairan disini juga masih jernih dengan warna hijau toska, pasirnya juga begitu halus sehingga membuatnya sangat cocok untuk dijadikan tempat bersantai, banyak orang yang berenang dan berjemur. kamu juga bisa berselancar disini sambil menikmati matahari tenggelam.

(instagram.com/visitbali.indonesia)

4. Pantai Suluban

Pantai Suluban memiliki nama lain yang populer yakni Blue Point, Pantai yang memiliki ombak cukup besar ini sangat cocok buat kamu yang ingin bermain selancar, pantai yang berlokasi tersembunyi di balik rangkaian batuan kapur ini terdapat gua kecil yang ketika air sedang tidak oasang sehingga wisatawan dapat menjelajahinya.

Para wisatawan juga bisa berenang disini akan tetapi dianjurkan jangan terlalu jauh, atau kamu bisa bersantai sambil duduk di pasir yang halus atau berjemur.

(instagram.com/airyindonesia)

5. Pantai Nyang Nyang

Pantai Nyang Nyang merupakan salah satu pantai terindah dan tersembunyi di Bali yang wajib untuk kamu kunjungi, Pantai ini pernah di nobatkan sebagai salah satu Pantai Terbaik di dunia pada 2018 oleh CNN Travel.

Pantai yang memiliki garis pantai berpasir kuning keemasan ini, memiliki juga pemandangan yuang unik, selain panorama yang mempesona, wisatawan juga dapat menyaksikan keindahan tebing dipenuhi tumbuhan hijau.