5 Wisata Pantai Brazil Yang Populer Cocok Untuk Refreshing

Berita Wisata Amerika – Pantai merupakan salah satu destinasi liburan yang paling sering dikunjungi oleh banyak wisatawan, terlebih lagi jika sedang mengunjungi Brazil, yang memiliki pantai super indah dan juga mempesona, brazil yang dekat dengan samudera Atlantik ini, sudah tidak diragukan lagi dengan pantainya.

Di pantai juga banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan berbagai aktivitas menarik dan seru oleh banyak wisatawan, mulai dari berenang, berjemur sampai melakukan olahraga pantai. berikut ini 5 Wisata Pantai Brazil yang populer cocok untuk refreshing.

5 Wisata Pantai Brazil Yang Populer Cocok Untuk Refreshing

erasmusu.com

1. Campache

Campache berlokasi di daerah Florianopolis yang berada di wilayah Brazil bagian selatan. Dan salah satu kegiatan yang paling terfavorit dan sering dilakukan oleh banyak turis di pantai ini adalah Snorkeling. Ini dikarenakan pantai Campache sangat terkenal dengan pemandangan bawah lautnya yang indah.

Selain itu kamu jangan khawatir berenang disini akan dilindungi oleh banyak penjaga pantai yang selalu siap sedia menyelematkan pengunjung jika terjadi suatu insiden. Ketika musim panas, biasanya sekelompok ikan puas akan melintas dan terlihat dari pantai ini.

santosexpress.co.za

2. Santos

Hamparan pasir yang luas di sepanjang bibir pantai menjadi daya tarik utama untuk berkunjung di pantai Santos. Dengan begitu, para pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas olahraga, seperti voli pantai hingga sepak bola.

Seperti yang dilansir oleh Thecrazytourist, pantai Santos juga memiliki taman-taman indah yang membentang di sepanjang pantai. Dari kota Sao Paolo, kamu hanya membutuhkan waktu perjalanan selama satu jam untuk sampai ke pantai Santos.

travelandleisure.com

3. Ipanema

Ipanema akan terasa sejuk jika kamu kunjungi ketika musim dingin, dan juga pantai ini memiliki ombak yang besar membuat Ipanema menjadi tujuan favorit dari para peselancar dunia.

Selain itu di bagian barat pantai ini terdapat bukit-bukit terjal yang menyuguhkan pemandangan alam menakjubkan, dan para wisatawan akan dengan mudah menemukan berbagai kios dan toko yang menjual berbagai makanan hingga kerajinan tradisional, disini juga ada pusat kebugaran buat kamu yang ingin olahraga.

geodyssey.co.uk

4. Ilha Grande

Ilha Grande yang terletak di sebuah pulau membutuhkan perjalanan menaiki kapal, dulunya pulau ini dimanfaatkan untuk mengkarantina orang-orang yang mengidap penyakit kusta.

Setelah itu pulau ini ditinggalkan selama satu dekade pulau ini diubah menjadi Destinasi Wisata Brazil yang terkenal dan juga terpopuler dikarenakan memiliki pantai putih yang indah.

Ilha Grande dikelilingi dengan hutan tropis yang didalamnya terdapat beberapa spesies flora dan fauna langka, namun kamu harus mematuhi segala peraturan yang diberikan. Termasuk tidak boleh menggunakan kendaraan jenis apapun untuk beroperasi.

hotelscombined.com

5. Copacabana

Copacabana merupakan pantai yang paling terkenal di Brazil, Tempat Wisata Brazil ini menawarkan kamu hamparan pasir yang indah berwarna putih, serta lembut dengan pemandangan laut biru jernih.

Para wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas menarik, seperti berenang, berjemur, hingga surfing, di sekitar pantai terdapat beberapa fasilitas untuk para wisatawan, diantaranya restoran, hotel, dan kafe.

Malam tahun baru merupakan waktu yang terbaik untuk mengunjungi pantai Copacabana. Ini karena ribuan orang akan berkumpul untuk menikmati berbagai acara, menarik termasuk pertunjukan kembang api.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~