6 Lokasi Wisata Populer Lebaran 2019 Yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Lebaran – Hari raya Idul Fitri 1440 H atau juga Lebaran 2019 menjadi waktu yang tepat untuk kamu melakukan liburan, hari Lebaran yang jatuh pada tanggal 5 dan 6 Juni 2019.

Pemerintah pastinya akan berlakukan cuti bersama mulai dari tanggal 3, 4, dan 7 Juni 2019, dengan banyaknya tanggal libur tentunya bisa kamu gunakan untuk bersilahturahmi dengan keluarga, bahkan kamu juga bisa liburan ke luar negeri ataupun dalam negeri, berikut ini rekomendasi 6 lokasi wisata populer lebaran 2019 yang wajib kamu kunjungi.

6 Lokasi Wisata Populer Lebaran 2019 Yang Wajib Kamu Kunjungi

dolandolen.com

1. Lombok, Nusa Tenggara Barat

Lombok yang menawarkan banyak tempat wisata, tidak kalah indah dengan wisata di Bali, ada beberapa lokasi wisata yang direkomendasikan untuk kamu kunjungi, antara lain ir Terjun Benang Kelambu, Gili Nanggu, Bukit Marese, hingga Air Terjun Tiu Teja di Kayangan, Lombok.

banyuwangi.club

2. Banyuwangi, Jawa Timur

Banyuwangi, yang merupakan kota di Jawa Timur ini bisa menjadi salah satu alternatif sebagai liburan saat lebaran telha tiba, Kota Banyuwangi banyak menawarkan pesona budaya dan berbagai festival menarik yang bisa kamu lihat dan ikuti., ketika datang liburan lebaran kamu bisa mengunjungi wisata alternatif seperti Wisata Pinus Songgon dan Kampung Wisata Osing.

winemag.com

3. Bangkok, Thailand

Bangkok yang merupakan ibu kota dari negara Thailand ini banyak sekali menawarkan tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang sangat mempesona, selain itu kamu juga bisa merasakan pengalaman makanan lokal yang unik dan lezat, serta merasakan pengalaman seru di kehidupan malam yang tidak pernah berhenti di Bangkok, yang hobi berbelanja kamu juga bisa memuaskan hasrat hobi mu disini, karena harganya yang cukup lebih murah jika di bandingkan di Indonesia serta banya ragam produk yang bisa kamu pilih.

southeastasiabackpacker.com

4. Kinabalu, Malaysia

Kamu seorang pecinta alam mungkin lokasi wisata kali ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu kunjungi, yaitu Kinabalu yang terletak di negara tetangga, Malaysia, Kinabalu memiliki taman nasional Kinabalu yang memiliki keindahan alam yang mempesona, terdapat juga gunung tertinggi di Kalimantan yakni Gunung Kinabalu, kamu bisa mendaki gunung ini bersama teman ataupun keluarga, tetapi harus diingat kamu tetap harus waspada selama pendakian.

tripsavvy.com

5. Penang, Malaysia

Penang, kota yang berasal di Malaysia ini ternyata memiliki banyak tempat atraksi dan keindahan kota dengan gaya arsitektur abad ke-19. Kamu juga jangan lupa kunjungi situs Warisan Dunia Unesco Georgetown bersama keluarga atau juga teman saat liburan di hari raya Idul Fitri di Penang.

Tribunnews.com

6. Singapura

Singapura sudah menjadi destinasi wisata terpopuler bagi masyarakat Indonesia, dan juga Singapura menjadi salah satu negara dengan pilihan pertama kali yang harus di kunjungi saat liburan bagi para masyarakat Indonesia, Singapura yang memiliki luas daerah hampir seperti kota Jakarta ini memiliki acara penuh seperti festival musik, dan tempat belanja favorit untuk turis Indonesia.

Jadi bagaimana sahabat traveller Reservasiku, sudah menentukan mau liburan lebaran kemana ? jika bingung untuk mencari tiket pesawat murah dan hotel murah kamu bisa mencarinya melalui aplikasi atau website Reservasiku.com, yang dapat memudahkan kamu memperoleh tiket dan hotel dengan harga dan fasilitas bagus dan memuaskan,

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~