7 Aktivitas Wisata Ramadan Jakarta Yang Bisa Kamu Lakukan

Berita Wisata Indonesia – Pada saat bulan Ramadan terdapat momen spesial untuk lebih mendekatkan diri kepada sang Khalik, dan salah satu hal yang paling menarik untuk mengisi waktu selama puasa adalah “Ngabuburit“.

Ngabuburit yang berguna untuk menghabiskan waktu sampai berbuka puasa, banyak kegiatan ngabuburit yang dapat kamu lakukan, kali ini kita bahas Kota Jakarta yang memiliki banyak kegiatan ngabuburit yang dapat kamu lakukan, berikut ini 7 Aktivitas Wisata Ramadan Jakarta yang dapat kamu lakukan.

7 Aktivitas Wisata Ramadan Jakarta Yang Bisa Kamu Lakukan

traveloka.com

1. Belanja Di Mal

Di momen Ramadan ini, banyak toko-toko pada sejumlah mal di Jakarta seing kali menawarkan aneka promo ataupun diskon yang sangat menarik. Persiapkan diri kamu untuk belanja sekalian ngabuburit seru saat Ramadan 20121 di Jakarta.

traveloka.com

2. Jalan-Jalan Di Kawasan Kota Tua

Kawasan Kota Tua yang menjadi destinasi wisata Jakarta ini tidak kalah menarik saat merayakan Ramadan di Jakarta, Di Kota Tua ini kamu dapat berfoto-foto di berbagai bangunan yang bernuansa khas kolonial, dan tentunya dapat membuat kamu mempelajari sejarah Jakarta pada masa era kolonial Belanda.

3. Refreshing Taman Suropati

Taman Suropati yang berlokasi di bilangan Menteng, Jakarta Pusat dapat menjadi alternatif saat anda mengisi waktu jelang berbuka puasa, taman satu ini menjadi salah satu taman populer untuk menikmati udara teruka bersaa keluarga atau teman-temanmu, Taman Suropati paling asik di jadikan Lokasi Wisata Ngabuburit.

traveloka.com

4. Wisata di Taman Mini Indonesia Indah

Tempat lainnya yang cocok di jadikan sebagai Lokasi Ngabuburit Jakarta adalah Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Ketika kamu mengunjungi TMII kamu dapat melihat kekayaan budaya Indonesia melalui anjungan yang ada atau dapat juga menambah ilmu pengetahuan di aneka museum.

5. Museum MACAN

Museum Populer Jakarta ini telah dibuka kembali pada Maret 2021 lalu, dengan mengutamakan protokol kesehatan kamu sudah bisa menikmati berbagai macam seni di Museum MACAN dan juga berfoto sampai puas disana.

traveloka.com

6. Menikmati Monas

Monas yang berada di kawasan pusat ibu kota menjadi alternatif wisata seru ketika Ramadan di Jakarta, di Monas kamu bisa duduk bersantai sambil menggelar tikar atau bahkan berkeliling kawasan untuk mengisi waktu jelang berbuka puasa.

traveloka.com

 

7. Bermain Ancol

Ancol menjadi salah satu Wisata Populer Jakarta yang wajib di kunjungi, setiap akhir pekan dan musim liburan kawasan ini senantiasa dikunjungi wisatawan, kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru di Ancol, seperti jalan-jalan santai di sepanjang pantai, melihat hewan laut di Seaworld, sampai bermain aneka wahana di Dufan.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~