Berita Wisata Indonesia – Jika kamu ingin liburan dengan cara Glamping atau istilahnya Glamour Camping dengan suasana sejuk, kamu dapat pergi ke kawasan Ciwidey, Bandung, Jawa Barat. Kawasan ini memiliki sederet spot glamping mewah dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Destinasi Glamping Ciwidey ini juga sering kali dijadikan tempat untuk Healing tipis-tipis sekedar untuk me-refresh pikiran, penasaran dimana saja kan ? yuk simak berikut ini 7 Destinasi Wisata Glamping Ciwidey Bandung Yang Nyaman dan Mempesona.

idntimes.com

 

1. Eco Park Curug Tilu Ciwidey

Salah satu Lokasi Glamping Bandung yang wajib kamu kunjungi adalah Eco Park Curug Tilu Ciwidey, Tempat Glamping yang berbentuk segitiga ini memiliki fasad yang menarik dan estetik,seperti rumah seorang hobbit.

Pada bagian depannya terdapat balkon mini untuk bersantai, selain itu ada juga sejumlah spot hiburan seperti jembatan bambu, camping ground, sampai area foto.

Berlokasi di Jl. Raya Rancabali No.KM.01, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

(google.com/maps/kang tebe)

2. Glamping Lakeside Rancabali

Pemandangan alam yang hijau Glamping Lakeside Rancabali dapat membuat kamu malas untuk pulang kerumah, tempatnya yang menarik dan nyaman ini menawarkan kamu Lakeside Tent pinggir danau sampai kabin eksklusif dengan fasilitas mewah, cocok untuk kamu yang ingin kemah, tapi tidak ingin repot.

Berlokasi di Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.Km, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung.

idntimes.com

3. Glamping Legok Kondang Lodge

Glamping Legok Kondang Lodge merupakan Penginapan Instagramable Bandung yang mirip pondok di tepi pantai, ketika kamu membuka pintu kamu akan langsung ditawarkan pemandangan bukit, pepohonan, dan kolam renang.

Berlokasi di Jalan Kurunangan Lebak Muncang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

idntimes.com

4. Green Hill Park TWA Cimanggu

Green Hill Park TWA Cimanggu memiliki panorama yang hijau dan cantik, tidak hanya itu Green Hill Park TWA Cimanggu juga menawarkan kamu berbagai aktivitas outbound, trekking, paintball, sampai berendam di kolam air panas.

Berlokasi di Jl. Ciwidey, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

(google.com/maps/adharimasyi aulia)

5. Glamping Ranca Upas

Tempat Glamping Bandung satu ini menghadirkan Spot Glamping dengan beragam konsep, seperti di tenda Glamping dengan bentuk rumah orang Eskimo hingga Iglo, Glamping Ranca Upas menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin glamping.

Dengan fasilitas yang cukup lengkap, bahkan disini terdapat selimutnya juga, akan tetapi lebih baik kamu membawa selimut sendiri dan pakaian tebal, karena suhu di kawasan ini dapat mencapai 11 derajat saat malam hari.

Berlokasi di Patengan, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

idntimes.com

6. Ciwidey Valley Resort

Ciwidey Valley Resort memiliki desain glampingnya yang mirip dengan rumah suku Indian, setiap tendanya dilengkapi dengan lampu, televisi, dan juga brankas, selain itu ada juga fasilitas api unggun untuk para pengunjung, dijamin bakal seru dan mengasikan.

Berlokasi di Jl. Barutunggul KM. 17 Ciwidey, Alamendah, Kec. Rancabali, Kab. Bandung.

(google.com/maps/memorabilia kopi)

7. Bubu Jungle Resort

Bubu Jungle Resort menjadi Tempat Glamping Ciwidey, Bandung yang wajib kamu kunjungi, dengan tampilan cukup unik, karena didesain dengan bentuk yang mirip alat penangkapan ikan atau bubu.

Panorama yang ditawarkan disini juga indah, bahkan keindahannya dapat kamu nikmati dari berbagai spot, sehingga kamu dapat memilih mau menyewa tenda inap yang mana.

Berlokasi di Jl. Raya Ciwidey – Rancabali Patenggang, Lebakmuncang, Kec. Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.