8 Hotel Jakarta Terpopuler Karena Pemandangan Yang Indah Dari Ketinggian

Berita Wisata Indonesia – Di Jakarta banyak sekali hotel yang menawarkan pelayanan yang terbaik, akan tetapi setiap hotel memiliki perbedaan masing-masing, seperti yang akan kita bahas kali ini, Ibu Kota Jakarta yang identik dengan gedung-gedung pencakar langitnya yang gagah.

Hotel-hotel di Jakarta dengan ketinggiannya memiliki pemandangan kota yang sangat indah, mulai dari hotel yang murah hingga hotel berkelas yang menawarkan pemandangan kota langsung dari kamar tidurmu, berikut ini 8 hotel Jakarta terpopuler karena pemandangan yang indah dari ketinggian.

getlost.id

1. Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia Kempinski merupakan hotel yang tidak boleh kamu lewatkan, Hotel yang bersejarah ini berlokasi di Jalan M.H. Thamrin Nomor 1, Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Hotel Bintang Lima Jakarta ini menawarkan kamu pemandangan langsung ke Bundaran HI dan kawasan Jakarta yang indah disekitarnya, Tarif permalam mulai dari Rp 1.5 jutaan permalam.

agoda.com

2. The Ritz-Carlton

The Ritz-Carlton juga memiliki pemandangan kota Jakarta yang sangat mempesona dari ketinggian, berlokasi di Jalan D.R. Ide Anak Agung Gede Agung Kav. E.1.1 Nomor 1, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Hotel Bintang Lima Jakarta ini berada di gedung dengan ketinggian 212 meter dan memiliki lantai sebanyak 48 lantai, dan jika kamu berniat untuk menginap dihotel ini, kamu usahakan di lantai paling atas agar kamu bisa mendapatkan pemandangan yang indah dari kamarmu.

hotel-manhattan.com

3. Manhattan Hotel

Manhattan Hotel yang berlokasi di Jalan Prof. Dr. Satrio Blok D/III Nomor 19-24, Kuningan, Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Hotel bintang empat ini terdiri dari 36 lantai dan terletak di kawasan Segitiga Emas, Jakarta Selatan.

Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, dari kolam renang, bar, spa, pusat kebugaran sampai layanan antar jemput bandara, untuk permalamnya dibanderol sebesar Rp 600.000.

herworld.co.id

4. Alila SCBD

Alila SCBD yang beralamat di Jalan Jend. Sudirman, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hotel Jakarta Bintang Lima inin menawarkan 227 kamar studio dan suite, ruang serba guna untuk segala acara, kolam renang outdoor, gym dan spa, serta sejumlah restoran kelas dunia yang berbagai konsep.

Hotel ini kamu juga bisa menikmati pemandangan kota Jakarta langsung dari kamarmu, untuk harga permalamnya mulai dari Rp 1.9 juta.

agoda.com

5. The Westin Jakarta

The Westin Jakarta yang beralamat di Jalan H.R. Rasuna Said Nomor Kav. C-22 A, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Htoel ini berada di lantai 50 sampai 69 digedung Gama Tower dan diklaim sebagai hotel tertinggi yang ada di Indonesia.

Lokasinya yang berada di lantai atas tentunya membuat hotel ini memiliki pemandngan kota dari ketinggian yang sangat mempesona, untuk fasilitas tidak perlu dipertanyakan lagi, harga permalam untuk kamarnya di banderol Rp 1.4 juta.

agoda.com

6. Best Western Premier The Hive

Best Western Premier The Hive Hotel lainnya yang menawarkan pemandangan kota langsung dari kamar adalah Best Western Premier The Hive. Lokasinya berada di Jalan D.I. Panjaitan Nomor Kav. 3-4, Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur.

Hotel ini terdiri dari 22 lantai. Fasilitasnya antara lain bar, kolam renang, laundry, restoran, layanan medis, spa, serta money changer. Harganya mulai Rp450 ribu per malam.

agoda.com

7. HARRIS Suites fX Sudirman

HARRIS Suites fX Sudirman berlokasi di Jalan Jend. Sudirman, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Hotel Jakarta Bintang Empat ini adalah berlokasi sangat strategis, yakni di jantung kota Jakarta.

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini juga sangat lengkap, kamu bisa mendapatkan akses internet gratis, mini bar, fitness center, tenis, dan tentunya pemandangan kota dari ketinggian. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp500 ribu per malamnya.

booking.com

8. Santika Premiere Hayam Wuruk

Santika Premiere Hayam Wuruk yang merupakan salah satu hotel Jakarta bintang empat yang terdiri dari 22 lantai dan memiliki kamar dengan pemandangan kota dari ketinggian, hotel ini berlokasi di Jalan Hayam Wuruk Nomor 125, Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat. Untuk tarif permalamnya dikenakan sekitar Rp750 ribu.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~