5 Churros Cemilan Kekinian Yang Renyah Di Surabaya Yang Wajib Kamu Cicipi

, , ,

Wisata Kuliner Indonesia – Buat kamu yang menyukai dengan cemilan manis kamu pasti akan menyukai salah satu kuliner khas Spanyol ini, yakni churros merupakan makanan khas Spanyol yang memiliki berbentuk panjang dan mirip seperti cakwe.

Churros memiliki cita rasa seperti donat untuk proses pembuatannya juga sama-sama digoreng, dan jika kamu sedang berlokasi di kota Surabaya kamu bisa mencicipi 5 Churros cemilan kekinian yang wajib kamu cicipi.

spanishdoughnuts.id

1. El Churro Cafe

El Churro Cafe atau Spanish Doughnuts Indonesia, memiliki menu Churros yang sangat renyah dan membuat kamu jatuh cinta dengannya, Churros di tempat ini memiliki cita rasa yang beragam, ada juga churros yang khas di restoran ini, yaitu churros original, tidak hanya itu kamu bisa mencoba churros ditempat ini dengan saus cokelat yang menggugah selera.

Baca Juga : Ngikan fish chips kekinian yang ramah dengan dompetmu

laurangelia.com

2. Heerlijk Gelato

Heerlijk Cafe yang berlokasi di daerah Darmo, memiliki menu churros yang sangat direkomendasikan untuk kamu, dengan tekstur churros yang tebal, dan juga lezat. kafe ini memiliki spesialisasi masakan Belanda, Churros di kafe ini disajikan dengan taburan powder sugar serta saus cokelat yang nagih. Kamu juga bisa menambahkan dengan es krim.

Old Wood Bistro & Bar

3. Old Wood Bistro & Bar

Jika kamu mengunjungi Old Wood Bistro & Bar kamu bisa mencicipi platter churros, churros disajikan dengan porsi yang sangat besar, dengan citarasa yang lezat dengan baluran gula pasir dan saus yang menggugah selera, untuk sajian sausnya menggunakan dark chocolate atau saus vanilla, kamu bisa memilih saus yang mana ingin kamu cicipi.

Baca Juga : 7 wisata kuliner spanyol yang wajib di cicipi sekali seumur hidupmu

@churroslafonda

4. La Fonda Churros

La Fonda Churros memiliki menu donat ala Spanyol yang sangat terkenal dengan teksturnya yang sangat renyah, kamu juga bisa mencocol churros nya dengan saus cokelat, selain itu kamu bisa memilih saus lainnya seperti blueberry, strawberry, white chocolate, juga dulce de leche.

Baca Juga : 5 Restoran jepang terpopuler dan terlezat di Mall Taman Anggrek

Dr. Churros SPL

5. Dr.Churros SPL

Dr.Churros memiliki sajian dengan tampilan yang unik karena Chursss disini disuguhkan dengan beberapa atribut menyerupai peralatan dokter yaitu suntikan, kamu bisa menambahkan sausnya kedalam churros dengan cara menyuntiknya, ada banyak jenis saus yang bisa kamu cicipi, mulai dari cokelat manis hingga green tea.

HOTEL MURAH DI SURABAYA