Rayakan Nyepi di Bali: 5 Hotel Bali Terbaik Yang Menawarkan Promo Nyepi Paket 3 Hari 2 Malam

,
Rayakan Nyepi di Bali 5 Hotel Bali Terbaik Yang Menawarkan Promo Nyepi Paket 3 Hari 2 Malam 5

Berita Wisata Indonesia – Tinggal menghitung hari lagi, Hari Raya Nyepi 2023 akan segera tiba. Meskipun tidak semua orang merayakan hari ini, beberapa orang memilih untuk memanfaatkan libur nasional ini untuk berlibur atau staycation di Bali. Walaupun kegiatan selama Nyepi akan terbatas, tetapi ada banyak Hotel Bali Terbaik yang memberikan promo menarik selama liburan ini.

Jika kamu ingin menikmati promo hotel Bali, berikut adalah rekomendasi 5 Hotel Bali Terbaik yang menawarkan promo Nyepi 3 hari 2 malam yang bisa Anda pertimbangkan.

Rayakan Nyepi di Bali 5 Hotel Bali Terbaik Yang Menawarkan Promo Nyepi Paket 3 Hari 2 Malam

(nusaduahotel.com)

1. Nusa Dua Beach Hotel & Spa

Nusa Dua Beach Hotel & Spa adalah hotel mewah yang terletak di wilayah Nusa Dua, Bali. Hotel bintang lima ini menawarkan pemandangan indah taman tropis dan pantai yang menakjubkan dari teras atau balkon kamar. Hotel ini memiliki tiga kolam renang outdoor yang luas dan akses langsung ke pantai putih Nusa Dua yang indah.

Bagi Anda yang mencari tempat untuk menikmati ketenangan di tengah keindahan alam Bali yang eksotis, Nusa Dua Beach Hotel & Spa adalah pilihan yang sempurna. Dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi, hotel ini menawarkan promo menarik bernama “The Sound of Silence” untuk liburan pendek Anda. Nikmati promo lengkap yang ditawarkan oleh hotel ini untuk liburan Nyepi Anda.

Anda bisa menikmati liburan Nyepi yang tenang dengan suasana yang indah dan tenang di Nusa Dua Beach Hotel & Spa. Dengan fasilitas mewah dan layanan yang istimewa, Anda dapat bersantai dan menikmati ketenangan sambil menikmati suasana pantai yang memukau. Promo The Sound of Silence di hotel ini juga menawarkan berbagai paket menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

Nusa Dua Beach Hotel & Spa dengan tanggal menginap 21-23 Maret 2023, untuk harga mulai dari Rp 6.500.000 nett per kamar untuk dua orang selama dua malam menginap.

Keuntungan :

  1. Sarapan Internasional setiap hari untuk 2 orang.
  2. 1 kali makan siang dan 1 kali makan malam di Wedang.
    Jahe Restaurant (hanya makanan) untuk 2 orang pada Hari Raya Nyepi.
  3. Akses wifi gratis di seluruh area hotel.
  4. Tambahan orang dikenai biaya Rp 620.000 net per malam.
  5. Anak-anak berusia 0 hingga 6 tahun tidak dikenakan biaya dan usia 6 – 12 tahun dikenakan biaya Rp 250.000 nett per malam.

 

Rayakan Nyepi di Bali 5 Hotel Bali Terbaik Yang Menawarkan Promo Nyepi Paket 3 Hari 2 Malam 2

(ayodyaresortbali.com)

2. Ayodya Resort Bali

Ayodya Resort Bali adalah pilihan terbaik untuk liburanmu. Terletak di pantai putih Nusa Dua, resor ini menawarkan kamar dengan desain otentik Bali yang indah dan memukau. Dengan akses langsung ke pantai pribadi selama 300 meter dan kolam renang outdoor yang besar, kamu akan merasa seperti di surga.

Jika kamu ingin menghabiskan waktu di resor yang tenang dan damai selama Hari Raya Nyepi, Ayodya Resort Bali adalah tempat yang tepat. Ada promo Day of Silence Peaceful Escape yang bisa kamu manfaatkan untuk menikmati pengalaman yang menyenangkan.

Untuk tanggal menginap dari tanggal 21 – 23 Maret 2023, untuk harga mulai dari Rp 2.500.000 nett per kamar untuk dua orang selama dua malam menginap.

Keuntungan

  1. Menginap 2 malam dengan upgrade gratis ke Kamar Grande.
  2. Sarapan gratis untuk 2 orang dewasa dan 1 anak.
  3. Gratis 1 kali makan malam untuk 2 orang dewasa dan 1 anak.
  4. Diskon 15% untuk makanan & minuman.

 

Rayakan Nyepi di Bali 5 Hotel Bali Terbaik Yang Menawarkan Promo Nyepi Paket 3 Hari 2 Malam 3

(ayana.com)

3. Rimba Jimbaran by Ayana Estate

Rimba Jimbaran by Ayana Estate adalah resor bintang lima yang menawarkan fasilitas lengkap, termasuk 12 kolam renang outdoor, gym, dan 19 pilihan tempat bersantap. Kamarmu dilengkapi dengan perabot modern dan menawarkan pemandangan lanskap tropis yang indah. Terletak di daerah Jimbaran, resor ini hanya berjarak 5 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Jika kamu ingin merasakan ketenangan jiwa selama Hari Raya Nyepi, Rimba Jimbaran by Ayana Estate adalah tempat yang tepat. Kamu bisa bergabung dalam parade Ogoh-ogoh yang meriah dan menikmati pengamatan bintang di bawah langit malam yang jernih dan indah. Ada promo Ultimate Nyepi by AYANA yang bisa kamu manfaatkan untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

Tanggal menginap dari 21 – 23 Maret 2023, untuk harganya mulai dari Rp 6.500.000 nett per kamar untuk dua orang selama dua malam menginap.

Keuntungan

  1. Menginap selama 3 hari 2 malam termasuk sarapan setiap hari.
  2. Potongan harga Rp 300.000 per malam untuk tipe kamar AYANA Resort Bali, AYANA Segara Bali dan RIMBA by AYANA Bali.
  3. Diskon Rp 500.000 per malam untuk AYANA Villas Bali.
  4. Akses ke 14 kolam renang di AYANA dan RIMBA.
  5. Akses internet Wi-Fi di seluruh AYANA Estate.
  6. Akses ke lapangan golf putting 18 lubang dan lapangan tenis.
  7. Jalur jogging yang membentang di seluruh Estate.
  8. Penggunaan Gym 24 jam di AYANA dan RIMBA.
  9. Akses ke Kids Club di AYANA dan RIMBA.

 

Rayakan Nyepi di Bali 5 Hotel Bali Terbaik Yang Menawarkan Promo Nyepi Paket 3 Hari 2 Malam 4

(novotelnusaduabali.com)

4. Novotel Nusa Dua Bali

Novotel Bali Nusa Dua Hotel and Residences adalah sebuah hotel modern dengan 169 kamar Deluxe dan Apartemen Suite yang dirancang dengan gaya kontemporer yang menawan. Hotel ini terletak hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan dekat dengan Bali Collection, sebuah pusat perbelanjaan dan makanan yang populer di Nusa Dua.

Nikmati ketenangan dan keheningan malam Nyepi yang tenang di Novotel Bali Nusa Dua Hotel and Residences. Anda bisa memanfaatkan promo Indulge in Serenity yang ditawarkan oleh hotel ini.

Tanggal menginap dari 21 – 23 Maret 2023, dengan tarif inpa mulai mulai dari Rp 3.700.000 hingga Rp 11.400.00 nett per kamar untuk dua orang selama dua malam menginap.

Keuntungan

  1. Welcome drink.
  2. Menginap selama 3 hari 2 malam.
  3. Sarapan 2 kali untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 12 tahun.
  4. 1 kali makan siang pada tanggal 22 Maret 2023 untuk 2 orang dewasa.
  5. 1 kali makan malam pada tanggal 22 Maret 2023 untuk 2 orang dewasa.
  6. Akses wifi gratis selama menginap.
  7. Diskon 50% makanan dan minuman untuk anak di bawah 12 tahun.
Rayakan Nyepi di Bali 5 Hotel Bali Terbaik Yang Menawarkan Promo Nyepi Paket 3 Hari 2 Malam 5

(hilton.com)

5. Conrad Bali

Terletak di kawasan tropis Nusa Dua yang indah, Conrad Bali adalah salah satu hotel bintang lima yang menawarkan pemandangan langsung pantai. Hotel mewah ini terletak hanya 10 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Jika Anda mencari tempat yang mewah untuk merayakan Hari Raya Nyepi, maka Conrad Bali adalah pilihan yang tepat. Hotel ini menawarkan paket menginap tiga hari dua malam untuk dua orang, yang memungkinkan Anda menikmati ketenangan pulau di dalam resor yang mewah.

Tanggal untuk menginap dari tanggal 21-23 Maret 2023, untuk tarif inapnya mulai dari Rp 6.600.000 nett per kamar untuk dua orang selama dua malam menginap.

Keuntungan

  1. Menginap selama 2 malam di tipe kamar Deluxe Garden Room.
  2. Sarapan 2 kali untuk 2 orang dewasa dan 2 anak dibawah 12 tahun.
  3. 1 kali makan siang pada tanggal 22 Maret 2023 untuk 2 orang dewasa.
  4. 1 kali makan malam pada tanggal 22 Maret 2023 untuk 2 orang dewasa.
  5. Akses wifi gratis selama menginap
  6. Potongan diskon untuk perpanjangan masa menginap.