Berita Wisata Indonesia – Bagi para masyarakat yang tinggal di Ibu Kota, Jika mendengar nama Stasiun Gambir pasti sudah tidak asing lagi, pasalnya stasiun satu ini merupakan stasiun kereta api kelas besar tipe A yang berada di Gambir, Jakarta Pusat tepatnya di sebelah timur Monumen Nasional (MONAS).

Bagi para wisatawan yang mencari tempat bermalam atau penginapan dekat dengan stasiun adalah salah satu kemudahan dalam transit dan mobilitas, buat kamu yang mencari Penginapan Murah Jakarta juga dapat menjadi pilihan tepat, terlebih lagi agar lebih mudah dan nyaman kamu bisa mencoba bermalam di 5 Hotel Termurah Gambir yang wajib dijadikan tempat bermalammu.

(instagram.com/versehotels)

1. Verse Luxe Hotel Wahid Hasyim

Kamu dapat menginap di Hotel Mewah dengan murah, seperi di Verse Luxe Hotel Wahid Hasyim menawarkan kamu kamar mewah dengan harga terjangkau, selain menawarkan kamu fasilitas yang lengkap hotel ini juga dekat dengan stasiun Gambir dan Sarinah.

Kamar yang ditawarkan disini juga sudah dilengkapi dengan AC, brankas pribadi, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta area duduk-duduk, untuk tipe kamar yang lebih tinggi dan juga kamu bisa mendapatkan ruang makan.

Berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim Nomor 131, Kebon Kacang, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat dengan tarif permalamnya dikenakan biaya sebesar Rp 336.000.

(instagram.com/1o1urbanjakartathamrin)

2. 101 Urban Jakarta Thamrin

101 Urban Jakarta Thamrin merupakan Hotel Bintang 3 yang terletak di sebuah bangunan dengan gaya pagoda di kawasan bisnis dan berada di dekat dengan Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Gambir.

101 Urban Jakarta Thamrin menghadirkan kamar yang simpel dan sudah dilengkapi dengan TV Layar Datar dan juga Wi-Fi gratis, untuk kalian yang ingin memesan tipe studio, mereka menawarkan dapur kecil dan balkon yang ada didalamnya.

101 Urban Jakarta Thamrin berlokasi di Jalan Taman Kebon Sirih 1 Nomor 3, Kp. Bali, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat dengan tarif permalamnya dikenakan biaya mulai dari Rp 289.000.

(instagram.com/bobobox_id)

3. Bobobox Juanda

Buat kamu yang mencari Tempat Bermalam Gambir dengan konsep yang unik, kamu bisa mencoba Bobobox. Bobobox sudah banyak cabangnya tersebar di Indonesia, Bobobox Juanda salah satu cabang yang berada dekat dengan Stasiun Gambir.

Hotel dengan konsep Kapsul ini menawarkan beberapa tipe kamar yang bisa kamu tentukan sesuai dengan kebutuhanmu, mulai dari kamar double, standard double, single dan standard single.

Bobobox Juanda berlokasi di Ruko Raffles Square, Jalan Ir. H. Juanda 1, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Dengan biaya permalam mulai dari Rp 151.000.

(instagram.com/grandcemara)

4. Grand Cemara Hotel

Grand Cemara Hotel merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di pusat kota Jakarta, selain lokasinya yang strategis, hotel satu ini juga banyak diminati dikarenakan harganya yang murah dan fasilitasnya yang lengkap.

Kamar nyaman yang ditawarkan juga bernuansa kontemporer, dengan dilengkapi Wi-Fi gratis, TV kabel, mini bar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Jika memesan tipe suite, kalian akan mendapatkan ruang keluarga dan juga layanan kamar 24/7.

Grand Cemara Hotel tepatnya berlokasi di Jalan Cemara Nomor 1, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Dengan harga sewa mulai dari Rp 242.000.

(instagram.com/konko_hostel)

5. Konko Hostel

Konko Hostel merupakan hotel dengan harga terjangkau yang hanya berjarak 11 menit berjalan kaki dari stasiun Gambir atau 5 menit berkendara. Tidak hanya itu dengan Stasiun Gambir, Konko Hostel ini menjadi destinasi wisata populer seperti Monumen Nasional dan Monumen Nasional Indonesia.

Semua kamar yang ditawarkan disini sudah dilengkapi dengan AC dan lemari, selain itu fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati antara lain restoran, bar, lounge bersama, dan taman.

Konko Hostel berlokasi di Jalan Kebon Sirih Raya Nomor 9J, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat. Dengan biaya permalamnya dikenakan mulai dari Rp 145.800.