Tips Traveling – Kursi pesawat dekat jendela dapat dikatakan salah satu posisi sangat kesukaan para penumpang, Tidak hanya cocok buat melihat panorama langit yang luar biasa, kursi pesawat dekat jendela pula dikira aman buat tidur dengan bersandar ke arah jendela.

Tetapi, nyatanya awak kabin membeberkan alibi mengapa kita hendaknya tidak bersandar kala duduk di kursi pesawat dekat jendela, Sebabnya, semacam yang bisa jadi mayoritas dari kita telah duga, merupakan aspek kebersihan.

kompas.com

Mengutip The Sun, Jumat( 7/ 1/ 2022), awak kabin, Linda Ferguson, yang telah bekerja sepanjang lebih dari 24 tahun di industri maskapai, mengatakan kalau bagian sangat kotor di pesawat merupakan permukaan- permukaan yang rentan terserang batuk ataupun bersin penumpang. Ini tercantum permukaan dekat jendela pesawat.

Tidak hanya itu, orang- orang yang duduk di kursi pesawat dekat jendela pula cenderung kerap memegang permukaan di sekitarnya dengan tangan yang kebersihannya tidak terjamin.

Jadi, kala duduk di kursi pesawat dekat jendela, upayakan tidak tidur dengan bersandar kecuali kita telah terlebih dulu membersihkannya.

” Aku memandang banyak orang bawa tisu buat mensterilkan zona di dekat tempat duduk mereka.”

” Ketentuan utama aku merupakan tidak meletakkan tangan di dekat wajah serta mulut, serta aku tidak sempat sakit,” ucapnya kepada Readers Digest.