Berita Wisata Indonesia – Pulau Batam yang berlokasi di Provinsi Kepulauan Riau ini memiliki hotel baru yang dapat dijadikan tempat menginap ketika kamu liburan di Batam.

Marriott International Inc. telah membuka Batam Marriot Hotel Harbour Bay disana, Hotel yang berlokasi di kawasan teluk Harbour Bay yang menjadi pusat aktivitas di Pulau Bata, berlokasi di dengan Terminal Ferry, dan hanya butuh sekitar 40 menit saja bagi para traveller untuk menuju ke Singapura menggunakan kapal fery.

kompas.com

“Kami sangat senang memperkenalkan merek Marriott Hotels kami ke Batam yang akan menjadi tolak ukur baru pelancong bisnis dan wisata di Batam,” kata President Asia Pacific (excluding Greater China) Marriott International Rajeev Menon.

Hotel yang baru didirikan di Batam ini, merupakan properti yang bermerk Marriot kedua di Indonesia, sangat cocok buat kamu yang mencarui Hotel Terbaik di Batam.

Fasilitas Batam Marriott Hotel Harbour Bay

Batam Marriott Hotel Harbour Bay yang memiliki 216 kamar deluxe dan suite dilengkapi dengan tempat tidur mewah, meja kerja luas, TV LED 55 Inci, internet berkecepatan tinggi dan juga kamar mandi dengan rainfall shower.

Para tamu juga dapat memilih M Club, termasuk ke lounge eksklusif, hotel ini juga mempunyai area multifungsi di lounge lobinya, yang merupakan bagian Mariott Hotels Greatroom, ruangan untuk bekerja, bersosialiasi, atau sekedar bersantai.

Di bagian lantai atas terdapat Altitude yang merupakan lounge terbuka, para tamu dapat menyantap makanan laut segar sambil menikmati pemandangan ke arah laut.

kompas.com

Batam Marriott Hotel Harbour Bay juga mempunyai Ballroom seluas 1.300 meter persegi dengan ruangan VVIP dan area Pre-Function sehingga dapat dijadikan tempat pertemuan dan acara pilihan.

Jika acaranya tidak terlalu besar, terdapat lima ruangan pertemuan dengan ukuran mulai dari 55 hingga 500 meter persegi, lengkap dengan WiFi cepat.

Ada juga buat kamu yang ingin menjaga kesehatan tubuh di hotel ini terdapat pusat kebugaran yang buka 24 jam, dengan peralatan darui Technogym, para tamu dapat menikmati kolam renang luar ruangan dan kola renang anak.

Ada juga Quan Spa sehingga para tamu dapat memanjakan diri melalui berbagai pilihan perawatan.

Buat kamu yang ingin menikmati kulinernya, disini para tamu diberikan berbagai pilihan masakan Indonesia dan Internasional.

Para tamu juga bisa mengunjungi Goji Kitchen and Bar, restoran yang berkonsep open kitchen yang menawarkan hidangan prasmanan.

Ada juga restoran khas yaitu Double Ikat yang menyajikan masakan asli Indonesia dan Asia dengan bahan segar dari kebun organik milik hotel. Selanjutnya, ada pula Mill