Kuliner Ngehits Es Krim Cheetos Di Indonesia, Penasarankan ?

Wisata Kuliner Indonesia – Siapa yang tidak menyukai Es Krim, wisata kuliner satu ini merupakan hidangan penutup yang paling banyak disukai semua kalangan, tidak heran jika penutup yang memiliki rasa manis dengan tekstur lembut memiliki penggemarnya sendiri.

Es krim yang biasa kita ketahui memiliki berbagai rasa seprti vanilla, cokelat, dan juga stroberi, akhir-kahir ini banyak toko es krim berlomba-lomba memberikan berbagai macam rasa yang unik, seperti rasa tempe sampai rasa yang tidak pernah ada, seperti wasabi, bukan rasa sayang loh guys!.

kumparan.com

Selain adanya rasa-rasa yang sangat unik, pernah suatu kali, para pecinta kuliner es krim di hebohkan dengan fenomena kemunculan es krim rasa Cheetos yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat, gerai es krim Cheetos ini bernama Drill’d Ice Cream, mereka berhasil memadukan lembutnya es krim yang sangat creamy dengan renyahnya keripik jagung yang telah di produksi Frito Lay tersebut. yang membuat menarik adalah varian Cheetos yang digunakan adalah yang varian XXTRA Flamin’ Hot yang memiliki rasa sangat pedas terbakar.

terasjakarta.id

Buat kamu yang penasaran bagaimana rasanya kamu sekarang harus bersyukur karena di Indonesia es krim dengan cita rasa Cheetos telah hadir, dan telah di jual di gerai Ezo Cheesecake, sebagai hidangan penutup unik ini terdiri dari krim vanilla yang disajikan di dalam cone bersama taburan cheetos di bagian atasnya

tribunnews.com

Buat kamu yang penasaran ingin mencicipi es krim super unik ini, kamu bisa mengunjungi toko Ezo Cheesecake yang ada di beberapa lokasi, kamu bisa temukan di Pantai Indah Kapuk, Mall Taman Anggrek, Mall Kelapa Gading 2, Citraland, Mall Puri Indah, Tunjungan Plaza 6, AEON Mall, hingga Terimnal 3 Bandara Soekarno Hatta. Kamu cukup menyediakan Rp.25.000 saja untuk mencoba satu porsi es krim Cheetos ini.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~