Berita Wisata Indonesia – Pancaran sinar matahari yang menerangi, serta pasir putih dan suara deburan ombak merupakan salah satu hal yang kita rindukan dari pulau Dewata, akan tetapi di Yogyakarta kamu juga bisa merasakan sensasi seperti di Bali juga loh.

Akan tetapi karena saat ini sedang masa Pandemi COVID-19 penerbangan dan liburan ke Bali kini menjadi ketat, namun dengan sedikit kreativitas, suasana Bali bisa kamu temukan di banyak tempat, salah satunya Wisata Yogyakarta, berikut ini 5 Kafe Yogyakarta bernuansa Bali.

Liburan Ke Bali Cukup Ke Jogja Saja, Kunjungi 5 Kafe Jogja Dengan Nuansa Bali

Tribunnews.com

1. Heha Sky View

Heha Sky View merupakan kafe di Jogya yang menjadi hot spot bagi warga lokal untuk menikmati waktu dengan nuansa seperti pulau Dewata, disini kamu ditawarkan segudang spot Instagramable, dengan pemandangan Gunung Kidul dari ketinggian hingga berfoto dengan balon udara, teras kaca, dan jembatan gantung.

Liburan Ke Bali Cukup Ke Jogja Saja, Kunjungi 5 Kafe Jogja Dengan Nuansa Bali 2

harianjogja.com

2. Kalluna Jogja

Kalluna Jogja juga menawarkan kafe dengan nuansa tropis, kamu tidak harus jauh-jauh ke Bali, kafe ini sudah memberikan nuansa seperti sedang liburan di Bali, kafe yang berlokasi di Jalan Sajiono No.13 Kotabaru memiliki bangunan yang di dominasi dengan warna putih dengan desain interior dan furnitur berbahan rotan serta tanaman hijau di sudut-sudutnya.

Liburan Ke Bali Cukup Ke Jogja Saja, Kunjungi 5 Kafe Jogja Dengan Nuansa Bali 3

Wisatainfo

3. Suwatu Mil and Bay

Suwatu Mil and Bay yang berlokasi di Sumberwatu, Sleman ini mengangkat tema pantai dengan suasana tropis langsung terasa ketika tiba di Kafe ini.

Kafe yang didominasi dengan warna putih dan earth tone hangat, untuk area outdoornya dilengkapi dengan payung-payung pantai berwarna putih, dan nilai plus lainnya yang bisa kamu nikmati adalah panorama dari Candi Prambanan dan Gunung Merapi dari kejauhan.

Liburan Ke Bali Cukup Ke Jogja Saja, Kunjungi 5 Kafe Jogja Dengan Nuansa Bali 4

pegipegi.com

4. South Shore

South Shore yang berlokasi di kawasan Gunung Kidul ini kafenya menghadap ke laut lepas, lokasi yang tepat sekali berada di Jalan Pantai Selatan, Pule Gundes II Tepus.

Buat kamu yang ingin menikmati suasana kafe ini, kamu cukup membayar 200.000 perorang, harga ini sudah termasuk kupon makanan, minuman, akses ke infinity pool dan pantai, kamar bilas, dan parkir kendaraan.

Liburan Ke Bali Cukup Ke Jogja Saja, Kunjungi 5 Kafe Jogja Dengan Nuansa Bali 5

idnwisata.com

5. Café de Slili

Café de Slili yang memiliki interior bernuansa putih, kafe ini pun semakin nyaman dengan tempat duduk berupa jejaring yang dipasang di tepi pantai untuk menikmati pemandangan matahari terbenam. Anda perlu menyiapkan bujet Rp 300.000 untuk memesan tempat duduk di kafe ini.

Café de Slili berlokasi di tepi Pantai Slili, Gunung Kidul, kafe di Jogja ini punya suasana yang persis dengan beach club yang ada di Seminyak dan Uluwatu.