Mencicipi 6 Pad Thai Khas Bangkok Yang Lezat Di Jakarta

Wisata Kuliner Indonesia – Buat kamu yang sedang kangen dengan makanan luar negeri lebih tepatnya makanan khas Thailand seperti Pad Thai ini.

Di Kota Jakarta memiliki beberapa restoran yang berkonsep dengan Thai Food atau makanan khas Thailand, kamu juga bisa memesan menu andalan mereka untuk disantap di rumah, berikut ini daftar 6 Restoran Pad Thai Khas Bangkok yang bisa kamu pesan ke rumah.

sobatmakan_jkt

1. White Elepant

Restoran White Elephant yang berlokasi di Kemang ini dapat mengobati rasa rindu kamu dengan makanan khas Thailand, kamu bisa memesan menu andalan mereka Thai Fried Rice Noodle yang dihargai sekitar Rp 59.000, rice noodle yang sangat kenyal dengan rasa segar, cocok sekali dijadikan santap siangmu.

eatis.lifee

2. Jittlada Thai Cuisine

Jittlada Thai Cuisine terletak di Senayan menawarkan berbagai macam menu kuliner khas Thailand yang lezat dan nikmat ini salah satunya adalah menu Pad Thai yang dihargai sekitar Rp 64.500, mienya yang kenyal serta tahu lembut dipadukan dengan udang yang segar membuat kamu ketagihan.

ngunyahterusss

3. Thai I Love You

Thai I Love You yang berlokasi di Tanjung Duren ini tidak kalah lezatnya di bandingkan restoran Thai Food di sekitar kawasan Jakarta, kamu bisa memesan menu andalan mereka Pad Thai dengan harga Rp 55.500, mereka menggunakan mie kenyal, tauge, tahu dan udang yang segar, bisa mengobati rasa lapar yang mengganggumu.

thaistreet.id

4. Thai Street

Thai Street restoran yang berlokasi di Senayan ini menu andalan mereka juga bisa kamu nikmati di rumah loh guys!, menu Pad Thai Goong yang dihargai sekitar Rp 52.000 ini memiliki cita rasa kenyal dan juga nikmat, pokoknya kamu tidak akan menyesal untuk memesan menu andalan mereka.

santhai.id

5. Thai Alley

Thai Alley yang berlokasi di SCBD menawarkan berbagai menu Thai Food yang lezat dan juga bisa dimakan di rumah, salah satu menu yang paling sering dipesan orang adalah Pad Thai Talay Seafood dengan harga Rp 59.000, pad thai yang kenyal dipadukan dengan seafood segar dan gurih dijamin kamu akan ketagihan.

santhai.id

6. Santhai

Santhai berlokasi di Tebet merupakan restoran kuliner Thailand yang sangat terkenal bagi anak muda, karena makanan yang disajikan sangat Instagramable, penyajian mereka sangat indah tidak heran banyak yang mengabadikan makanan mereka di sosial media. Santhai memiliki menu andalannya yaitu Pad Thai Egg Noodle dengan harga Rp 65.000, Egg Noodle yang sangat kenyal dipadukan bersama segarnya bumbu Pad Thai.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~