Menikmati Keindahan Wisata Valentine Hill di Kota Bunga Tomohon Sulawesi Utara

Wisata Sulawesi – Bukit Valentine yang merupakan nama objek wisata yang baru dibuka di antara Woloan, Kecamatan Tomohon Barat dan Kayawu, Kecamatan Tomohon Utara, Pemberian namanya juga tidak sembarangan terinspirasi dari ide-ide teman-teman wartawan di Tomohon.

Buat kamu yang ingin mengunjungi Wisata ValentineSulawesi Utara ini, akses nya tidak begitu sulit, dari arah pusat kota Tomohon ke arah Woloan dan tepat di perempatan jalan Gereja Eben Haezar Woloan belok kanan, setelah itu kamu ikuti jalan menurun dengan berkelok-kelok ke arah Kayawu, Setelah sampai di pertengahan perkebunan kamu akan melihat bangunan dan taman-taman yang sementara dibangun di atas puncak, dan kamu akan menemukan gerbang masuk ke Bukit Valentine terpajang Oranamen bernuansa Bali.

Menikmati Keindahan Wisata Valentine Hill di Kota Bunga Tomohon Sulawesi Utara

liputankawanua.com

Valentine Hill atau disebut dengan Bukit Valentine menjadi salah satu spot wisata valentine yang sangat populer di Sulawesi Utara, dengan nuansa Bali, serta mempersembahkan pemandangan alam Tomohon yang eksotis berlatar gunung Lokon yang merupakan salah satu ikon kota Tomohon ini.

zonautara.com

Nuansa bali sangat kental di Bukit Valentine ini, kamu akan terbawa suasana seperti di Pulau Bali, mulai dari Gapura masuk kawasan Bukit Valentine di buat persis seperti gapura yang ada di Bali, serta ornamen-ornamen yang berada di atas bukit, memberikan kepuasan untuk para pengunjung tidak hanya bernuansa bali kamu juga bisa menikmati waktu-waktu indah ketika matahari terbit dan terbenam di Bukit Valentine Tomohon.

Serta terdapat juga hamparan sawah dan rumah penduduk, keindahan ini akan terasa lengkap dengan suguhan makanan dan minuman ala kadarnya. Buat para Traveller yang berburu foto selfie, di Bukit Valentine ini menyediakan salah satu spot khusus yang dirancang sedemikan rupa, yang menghasilkan view ketika di ambil semua pemandangan bisa di abadikan kedalam foto, hasilnyapun pasti sangat memuaskan maupun itu kamu fotografer pemula atau profesional.

Untuk sektor wisata di Sulawesi Utara ini, lebih tepatnya Tomohon, sangat menjanjikan karena alam disini sangat indah serta masyarakatnya yang sangat ramah, tak ayal kota Tomohon pun kian mendunia.

Tidak hanya traveller lokal saja melainkan banyak juga yang datang dari traveller mancanegara. Jika kamu datang ke bukit Valentine ini saat akhir pekan kamu akan di sajikan live music sembari menikmati suasana alam malam hari yang tidak kalah menariknya.

ribunnews.com

Harga tiket masuk di sini ada 2 pilihan yaitu 10.000 dan 15.000/orang saja, dengan tiket dengan harga 10.000 tidak bisa di tukar, sedangkan dengan tiket 15.000 bisa di tukar dengan Teh/Kopi panas atau Air Mineral, anak di bawah 7 tahun tidak dikenakan biaya atau bebas.

Serta berbagai macam menu yang ala kadarnya minuman hangat-hangat seperti kopi, teh, Milo, Chocolatos, Soft Drink, dan juga makanan.

Karena ada pembangunan tempat wisata valentine ini diharapkan dapat mengundang para Traveller lokal maupun internasional agar menaikan pendapatan kota Tomohon, serta dapat juga menikmati keindahan alam dari kota Tomohon sendiri.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI TOMOHON

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~