Wisata Kuliner Indonesia – Jakarta Pusat memiliki banyak tempat makan yang lezat dan juga nikmat, khususnya di kawasan Cikini, terdapat beberapa Tempat Makan Cikini Jakarta yang menawarkan citarasa yang lezat dan unik. Cikini menjadi salah satu Destinasi Wisata Kuliner Legendaris yang ada di Jakarta.

Berlokasi di Kecamatan Mentang, Jakarta Pusat, Kawasan Ismail Marzuki ini menjadi kawasan yang paling sering dikunjungi oleh pecinta kuliner, terlebih lagi ketika akhir pekan jangan heran jika melihat banyak pelanggan yang mengantri. Penasaran dimana saja tempat makan yang bisa kamu coba, berikut ini 5 Tempat Makan Cikini Jakarta Teropuler.

Nikmati Sajian Kuliner Lezat di 5 Tempat Makan Cikini Jakarta Teropuler

Qraved

1. RM Ampera 2 Tak

Anda mencari tempat makan enak di Cikini yang buka 24 jam ? RM Ampera 2 Tak jawabannya, kamu bisa menikmati aneka hidangan khas Sunda yang disajikan bertumpuk, dan bayar di akhir sesuai dengan pilihan Anda.

Kamu bisa memilih beberapa menu yang lezat dari Hidangan Khas Sunda seperti pepes, tahu, ikan, ayam, tempet, bakwan, perkedel, sayur asem, sampai sambal dan lalapan.

Jangan lupa untuk mengingat menu dan jumlah yang sudah diambil, karena kejujuran menjadi kunci di sini. RM Ampera 2 Tak berlokasi di alan Cikini Raya No.103, RT.10/RW.4, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, RM Ampera 2 Tak buka setiap hari selama 24 jam.

Nikmati Sajian Kuliner Lezat di 5 Tempat Makan Cikini Jakarta Teropuler 2

thejakartapost.co

2. Kikugawa

Selain menyajikan hidangan khas Indonesia, Kikugawa juga merupakan restoran Jepang yang sudah melegenda dan wajib dikunjungi oleh para penggemar masakan Jepang. Sudah berdiri sejak tahun 1969, restoran ini sudah berusia 51 tahun dan terletak di Jalan Cikini IV No. 13, RT.15/RW.5, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Kikugawa memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Seperti kebanyakan restoran Jepang, Anda bisa menemukan berbagai macam menu seperti sukiyaki, sushi, sashimi, udon, tempura, yakitori, dan lain-lain. Rasanya juga tidak perlu diragukan lagi karena pasti akan memanjakan lidah Anda.

Nikmati Sajian Kuliner Lezat di 5 Tempat Makan Cikini Jakarta Teropuler 3

PergiKuliner.com

3. Pempek Megaria

Salah satu tempat makan enak lainnya di kawasan Cikini yang wajib Anda kunjungi adalah Sate Khas Senayan. Restoran yang berdiri sejak tahun 1974 ini telah melegenda dan memiliki banyak cabang di Jakarta. Namun, cabang Cikini merupakan cabang pertama dari Sate Khas Senayan.

Restoran ini menyajikan sate dengan daging pilihan yang empuk dan bumbu yang khas. Anda bisa memilih antara sate ayam, sate kambing, atau sate sapi. Selain itu, tersedia juga menu makanan lain seperti nasi goreng, sop buntut, mie goreng, dan masih banyak lagi. Tempatnya luas dan nyaman, cocok untuk berkumpul bersama keluarga atau teman-teman. Sate Khas Senayan Cikini terletak di Jalan Cikini Raya No. 26, RT. 15/RW. 5, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Nikmati Sajian Kuliner Lezat di 5 Tempat Makan Cikini Jakarta Teropuler 4

tjikiniilima.business.site

4. Tjikinii Lima

Tjikinii Lima adalah restoran dengan konsep rumah tua yang dimodernisasi. Restoran ini tidak hanya unik dan instagramable, tetapi juga memiliki suasana yang nyaman untuk makan.

Terletak di Jalan Cikini 1 No.5, RT.13/RW.5, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Tjikinii Lima menawarkan berbagai menu makanan yang beragam, seperti smoked beef crockett, tortilla bucket, chicken wings, chicken samosa, hingga mack and chick, dengan harga yang bervariasi mulai dari Rp35.000.

Nikmati Sajian Kuliner Lezat di 5 Tempat Makan Cikini Jakarta Teropuler 5

sarasvati.co.id

5. Bakoel Koffie

Berlokasi di Jalan.Cikini Raya No. 25, RT.16/RW.1, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Bakoel Koffie merupakan salah satu tempat nongkrong yang menarik untuk Anda kunjungi ketika berada di Cikini. Kafe ini telah berdiri sejak tahun 1878.

Saat pertama kali masuk ke kafe ini, Anda akan menemukan interior dengan tema tempo dulu. Mulai dari meja, kursi, hiasan, hingga lampu-lampu, semuanya terlihat begitu klasik. Selain itu, Bakoel Koffie memiliki area khusus bagi perokok dan non-perokok, sehingga suasana kafe tetap nyaman bagi semua pengunjung.

Di sini, Anda dapat memilih kopi exotic, klasik, atau original. Selain kopi, terdapat juga berbagai macam menu makanan yang disajikan seperti chicken katsu, fettucini, gado-gado, dan mie aceh. Harga kopi dimulai dari Rp25.000, dan harga makanan berkisar sekitar Rp30.000.