Pagi Hari Paling Nikmat Dengan 5 Restoran Bubur Jakarta Yang Lezat

Wisata Kuliner Indonesia – Bubur merupakan makanan yang identik dengan sarapan di pagi hari. akan tetapi sebagian orang menganggap bubur lebih nikmat disantap kapanpun, tidak harus di pagi hari saja.

Bubur yang memiliki cita rasa yang gurih dengan sajian berbagai topping yang istimewa memang bisa membuat terlena lidah siapapun, jika kamu tinggal di daerah Jakarta dan ingin menikmati bubur lezat Jakarta, berikut ini rekomendasi 5 Restoran Bubur Jakarta yang lezat wajib kamu cicipi.

jakartarandomeats

1. Bubur Cap Tiger

Jika kamu sedang ingin mencicipi bubur di malam hari, kamu bisa mencoba Bubur Cap Tiger ini, tidak hanya bubur beras putih, Bubur Cap Tiger juga memiliki menu Bubur Ayam Beras Merah dengan harga Rp 45.000, bubur beras merah yang lembut dengan suwiran ayam alam Bubur Cap Tiger yang juicy dan nikmat.

jktfooddestination

2. Bubur Ayam Barito

Pecinta bubur ayam pasti sudah tidak asing dengan gerai bubur ayam satu ini, Bubur Ayam Barito memiliki menu bubur yang sangat lembut dengan ciri khas Cheese stick yang renyah dan juga gurih sebagai toppingnya, kamu bisa mencoba menu Bubur Spesial Telur dengan harga Rp 19.000, bubur dengan tambahan telur mentah dengan topping ayam yang juicy dengan cheese stick yang crispy dan gurih.

separuhakulemak

3. Bubur Kwang Tung

Bubur Kwang Tung merupakan salah satu restoran bubur ayam yang sudah terkenal, mereka memiliki menu bubur ayam spesial yang lezat, kamu bisa mencoba menu Bubur Kepiting dengan harga Rp 65.000 bubur yang memiliki konsistensi sangat lembut dengan topping daging kepiting yang lembut dan nikmat.

imperialkitchenid

4. Imperial Kitchen Dimsum

Imperial Kitchen Dimsum terkenal akan menu dimsumnya, akan tetapi mereka juga memiliki menu bubur yang tidak kalah lezat dengan bubur ayam lainnya, kamu bisa mencoba menu Bubur Tiga Rasa dengan harga Rp 37.900 bubur lembut dengan topping udang, ayam, dan ikan rebus dengan tambahan telur pithan yang isitmewa dan cakwe yang crunchy.

tawanrestaurant

5. Ta Wan

Ta Wan terkenal dengan menu buburnya yang lezat dengan berbagai macam topping yang melimpah, kamu juga harus mencoba menu Bubur Spesial 3 Rasa ala Ta Wan dengan harga Rp 27.500 bubur ala Ta wan yang lembut dengan topping ayam, ikan, dan udang rebus yang lembut dan juga segar, tidak lupa tambahan topping cakwe membuat makin nikmat.

August Tyan: Pecinta wisata kuliner streetfood, tiada hari tanpa persantannan dan perbabatan duniawi ~