Tips Traveling – Ketika kita liburan banyak wisatawan yang menginginkan dapat membawa banyak barang akan tetapi tidak mau membawa banyak tas. Kamu dapat menggunakan barang ini agar koper traveler muat lebih banyak barang bawaan.

Dan salah satu hal menjemukan untuk dilakukan sebelum berlibur adalah packing, banyak barang yang dibawa namun tidak ingin membawa terlalu banyak kopet atau juga tas.

goodhousekeeping.com

Para wisatawan harus memutar ide dan mencari Tips Packing Pakaian yang baik untuk dpat memasukan semua barang yang ingin dibawa ke dalam satu tempat, tanpa merusak barang dan teap menjaga kerapian pakaian.

Seperti yang dilansir oleh Express, Sohie Liard dikenal sebagai The Folding Lady, membagikan Tips Packing dalam acara This Morning di ITV.

alam kegiatan tersebut Sophie menampilkan koper laki- laki yang diisi oleh 34 benda. Tercantum 9 kilogram baju serta 1 kilogram benda yang lain. Koper padat ini berisi 2 celana chino, 4 celana pendek, serta 3 celana renang.

Sophie menarangkan kalau rahasia packing- nya merupakan memakai packing cubes. Ialah semacam tas kain berupa kotak ataupun diucap pula selaku travel organizer. Biasanya berperan buat menaruh baju.

Packing cubes ini digunakan buat menaruh baju serta benda saat sebelum diletakkan dalam koper. Bila umumnya koper diisi langsung dengan baju serta benda. Dengan memakai tas ini koper traveler hendak jadi lebih apik serta dapat diisi oleh lebih banyak benda.

Packing cubes jadi andalan Sophie paling utama buat packing memakai koper- koper kecil. Cubes ini menolong memisahkan benda serta melindungi supaya benda senantiasa tersimpan apik dalam koper.

Sebab telah ditaruh cocok kategorinya. Pemakaian cubes ini mempermudah traveler buat mengambil benda. Tidak butuh lagi memecahkan sampai bagian bawah koper buat menciptakan satu benda.

Tidak hanya itu, sebab telah disusun dengan baik. Traveler lumayan mengambil benda cocok keperluannya. Sehingga tidak butuh memecahkan koper.

Sophie pula menganjurkan buat memakai sepatu sangat tebal ke lapangan terbang. Biar tidak menghabiskan tempat di koper.

Menimpa kerutan serta pakaian yang kusut. Sophie menekankan kalau perihal ini sangat tergantung pada bahan dari baju yang dibawa.

Seperti itu benda andalan buat packing dari Sophie Liard. Gunakanlah packing cubes ataupun travel organizer. Supaya bisa muat lebih banyak benda. Dan, biar benda dapat terpelihara kerapiannya.

Travel Organizer ini sebenarnya bukan barang yang asing, traveler bisa dengan mudah mendapatkan di e-commerce ataupun di toko-toko pakaian di mal.

Selain itu sebaiknya pilihlah pakaian-pakaian dengan bahan yang tidak mudah kusut, sehingga tidak menyusahkan kamu untuk merapikan dan menyetrikan kembali pakaian di lokasi tujuanmu.