Berita Wisata Indonesia – Kota Lembang dapat disebutkan sebagai satu alasan para wisatawan ingin liburan ke Bandung, dan selain pemandangan sekitar yang menenangkan, Lembang juga terkenal dengan objek wisatanya yang beraneka ragam dan menarik, seperti Floating Market Lembang.

Floating Market Lembang merupakan sebuah pasar apung yang menjual berbagai macam makanan dan cemilan lokal sampai barang-barang kreatif, buat kamu yang ingin liburan ke Lembang dan mencari tempat penginapan dekat dengan Floating Market Lembang, berikut ada beberapa pilihan Hotel Terbaik Bandung dekat dengan Floating Market Lembang.

(instagram.com/horisongreenforestbandung)

1. The Green Forest Resort

The Green Forest Resort merupakan hotel bintang 4 dengan harga yang terjangkau dan berlokasi dekat dengan Floating Market Lembang, pelayanan hotel ini juga baik dengan lokasi yang mudah dijangkau dapat menjadi salah satu pertimbangan untuk menginap disini.

The Green Forest Resort menawarkan juga berbagai macam tipe kamar yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari kamar dengan kamar double dengan pemandangan gunung, suite twin dengan pemandangan gunung, kamar double, kamar single, suite junior double dengan pemandangan gunung, sampai suite double royal yang menghadap ke gunung, berlokasi di Jalan Sersan Bajuri Nomor 102, Cihideung, Kecamatan Porongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Untuk biaya permalamnya di The Green Forest Resort dikenakan biaya mulai dari Rp 392.000.

(instagram.com/sangria_resortspa)

2. SanGria Resort & Spa

SanGria Resort & Spa merupakan penginapan yang berlokasi di sebuah lereng bukit, dengan pemandangan sekitarnya yang menakjubkan ditambah dengan lokasinya yang dekat dengan objek wisata yang menjadi penginapan ini sangat diminati.

Kamar yang ditawarkan yaitu kamar kasual yang dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV, dan juga balkon dengan pemandangan gunung yang begitu memanjakan mata. Berlokasi di Jalan Hortikultura Nomor 88, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Untuk biaya permalamnya dikenakan biaya mulai dari Rp969.153.

(instagram.com/sandalwood.hotel)

3. Sandalwood Boutique Hotel

Sandalwood Boutique Hotel mengusung konsep asri seperti menyatu dengan alam, kamu bisa memilih penginapan seperti Sandalwood Boutique Hotel, di bagian tengah hotel yang terdapat kolam renang dan juga pohon pinus itulah yang membuat hotel ini memiliki konsep berbeda dari pada yang laing, tidak hanya itu Sandalwood Boutique Hotel hanya berjarak 1 kilometer dari Floating Market Lembang.

Disini kamu ditawarkan kamar yang memiliki dekorasi dengan bergaya modern atau pedesaan yang sudah dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, hingga alat pembuat teh dan kopi. Bagi para tamu juga sudah disediakan sarapan gratis yang dapat kalian nikmati.

Hotel yang berlokasi di Jalan Seskoau Nomor 1, Lembang, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Harga sewa permalamnya dikenakan biaya mulai dari Rp806.208.

(instagram.com/pesonabamboehotel)

4. Hotel Pesona Bamboe Lembang

Hotel Pesona Bamboe Lembang memberikan kamu sensasi menginap seperti di Bali, pasalnya hotel ini mengusung gaya bali yang hanya berjarak 9 menit berjalan kaki dari Floating Market Lembang, Di hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.

amar santai yang ditawarkan sudah dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi gratis, TV satelit, teras, hingga fasilitas membuat teh dan kopi. Cottage ditawarkan memiliki 2 kamar tidur berdinding kayu dan dilengkapi dengan fasilitas dapur, ruang makan, dan juga beranda.

Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 227, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Harga permalamnya dikenakan biaya mulai dari Rp393.959.

(instagram.com/gumilang.regency)

5. Gumilang Regency Hotel

Gumilang Regency Hotel merupakan hotel bintang 3 yang dibangun di jalan Setiabudi Bandung, berlokasi sangat strategis dan dekat dengan banyak objek wisata karena itu hotel ini banyak diminati oleh wisatawan, salah satunya adalah Floating Market Lembang yang hanya berjarak 15 menit dengan berkendara.

Kamar yang ditawarkan disini memiliki konsep modern minimalis yang didalamnya sudah dilengkapi dengan WiFi gratis, TV layar datar, hingga alat pembuat teh dan kopi. Untuk kamar dengan kelas yang lebih tinggi, mereka menyediakan kulkas mini, brankas ukuran laptop, dan juga area duduk.

Hotel yang berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi Nomor 323-325, Isola, Kecamatan Sukasari, Jawa Barat. Untuk harga sewa permalamnya dikenakan biaya mulai dari Rp318.261.