Wisata Kuliner Indonesia – Tangerang yang memiliki sebutan sebagai Kota Laksa, selain itu kota ini juga memiliki sebutan lainnya yaitu Kota Seribu Industri, akan tetapi jangan sampai salah, Di Tangerang terdapat beberapa rekomendasi Kedai Kopi Tangerang yang populer.

Dengan berbagai konsep mereka kebanyakan mengusung clean space, yang dimana didominasi dengan warna putih dengan tambahan tumbuhan di sekitarnya, membuat deretan kafe ini sangat nyaman untuk dikunjungi, yuk simak berikut ini 5 Destinasi Kafe Instagramable Tangerang dengan konsep yang simple dan clean.

(instagram.com/tokokopi.pasarlama)

1. Toko Kopi Pasar Lama

Toko Kopi Pasar Lama berlokasi di Pasar lama Tangerang ini menawarkan kamu cemilan beraneka ragam, kamu bisa melihat pemandangan sungai Cisadane langsung di area Outdoornya, kamu juga bisa berfoto-foto di tempat ini karena cukup Instagramable.

Toko Kopi Pasar Lama ini berlokasi di Jl. Kisamaun No.124, RT.001/RW.007, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, buka dari jam 7 pagi sampai 9 malam, untuk harga menu yang tersedia disini mulai dari Rp 18.000.

(instagram.com/blackcampaigncoffee)

2. Black Campaign Coffee

Black Campaign Coffee cocok buat kamu yang ingin melepaskan stres dengan teman-temanmu sehabis bermain sepeda, Area outdoor yang mereka sediakan juga sangat cozy, cocok juga untuk kamu yang hobi berfoto-foto karena konsep di kafe ini semi industrial yang kekinian.

Black Campaign Coffee berlokasi di Jl. Mt. Haryono No.5 Rt.001/RW.010, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang. Dengan jam operasional mulai dari 9 pagi sampai 11 siang, untuk harga menu di kafe ini mulai dari Rp 23.000 saja.

(instagram.com/ajhieid)

3. Fi-kupi

Fi-kupi sangat estetis jika diliat dari segi arsitekturnya, kedai ini juga cocok buat kamu yang hobi berfoto dan juga update foto di media sosial, dari awal kamu masuk kedalam kafe ini, kamu akan merasakan kenyamanan dengan panampilan tangga meliuk ini.

Dan jangan lupa untuk memesan menu kopi mereka, ketika kamu merasakannya kamu baru paham akan kelezatan kopinya yang begitu nikmat, cocok sekali untuk penggila kopi.

Fi-kupi ini berlokasi di Jl. Moh Toha, Kp Jl. Nagrak No.005, Rt.003, Periuk, Kec. Periuk, Kota Tangerang. Dengan jam operasional mulai dari 10 pagi sampa 11 sore.

(instagram.com/ven.aesthetic)

4. Cotta Haus

Cotta Haus menawarkan kamu suasana yang tenang, cocok buat kamu seorang pelajar atau mahasiswa yang sedang membutuhkan tempat untuk menggarap tugas.

Buat pekerja WFH atau kerja hibrida juga sangat cocok, disini tersedia stop kontak listrik yang banyak, ada juga ruang meeting yang dapat di sewa.

Cotta Haus berlokasi di Jl. Baharudin N0.42 Sukarasa, Kec. Tangerang , Kota Tangerang. Dengan jam operasional mulai dari 9 pagi sampai 11 siang, harga menunya juga mulai dari Rp 25.000 saja.

(instagram.com/titiknyeduh)

5. Titik Nyeduh

Titik Nyeduh mengusung konsep menenangkan karena adanya tumbuhan disekitar kafe, selain itu terdapat juga area outdoor yang luas, membuat betah nongkrong bersama teman-teman.

Titik Nyeduh juga menyediakan Wi-Fi gratis, serta mereka menerima roaster untukmu yang berminat membeli bijih kopi.

Titik Nyeduh berlokasi di Jl. Aria Santika No 47 Kel. Pabuaran Kec. Karawaci, Kota Tangerang. Dengan jam operasional mulai dari 9 pagi sampai 12 malam. Untuk harga menu disini mulai dari Rp 15 ribuan saja.