Berita Wisata Indonesia – Jika kamu sedang mencari Destinasi Wisata Yogyakarta dan sekitarnya ada banyak Destinasi Wisata yang bisa kamu kunjungi, untuk menikmati kota Yogyakarta, akan tetapi jika dikhususkan ingin wisata malam, Yogyakarta ada beberapa destinasi yang bisa dikunjungi.

Untuk berwisata di Yogyakarta pada malam hari, kamu dapat memilih bersantai di tempat publik yang tidak dipunguti biaya atau kamu bisa mengunjungi beberapa Destinasi Wisata Yogyakarta yang populer sekaligus berburu foto yang Instagramable, buat kamu yang ingin wisata malam di Yogyakarta, berikut ini 7 Destinasi Wisata Malam Yogyakarta Cocok Dijadikan Tempat Hangout Dan Berburu Foto Instagramable.

yogyes.com

1. Obelix Hilss

Obelix Hilss dapat menjadi salah satu Wisata Malam Yogyakarta yang dapat kamu kunjungi, berlokasi di Klumprit, Blok I & 2, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Tempat ini memiliki fasilitas yang tergolong lengkap dari spot foto, tempat ibadah, restoran, panggung event, glamping deck, dan tempat parkir yang luas, tempat ini buka dari hari Senin sampai Jumat buka pada pukul 10.00 sampai 21.00 WIB, lalu di hari Sabtu dan Minggu dibuka pada pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

Travel Kompas

2. De Mangol

De Mangol memiliki pemandangan yang indah dari Gunung Merapi sekaligus kamu bisa berfoto di spot unik yang telah disediakan, ada spot foto sepeda, teras kaca, foto mural sampai lampu-lampu neon, semu bisa dinikmati setiap hari pada jam 10.00 sampai 21.00 WIB, pada malam hari, gemerlap lampu Kota Yogyakarta terlihat begitu mempesona dari ketinggian.

Tidka heran jika destinasi ini menjadi salah satu pilihan yang cocok bagi mereka yang mencari tempat wisata malam di Yogyakarta. Selain kamu bisa berfoto-foto kamu bisa menikmati restoran dengan berabgai makanan dan minuman lezat untuk mengenyangkan perutmu, harga tiket masuk dikenakan biaya sekitar Rp 20.000.

gotravelaindonesia.com

3. HeHa Ocean View

HeHa Ocean View yang berlokasi di Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul. Di sana, kamu bisa menemukan banyak spot foto menarik dengan latar pemandangan pantai.

Hotel yang memiliki fasilitas tergolong lengkap mulai dari restoran, pijat refleksi, taman untuk duduk-duduk, dan panggung musik. Saat malam hari, gemerlap lampu aneka warna menghiasi tempat ini, sehingga pas untuk aktivitas foto-foto.

Untuk jadwal dan juga harga tiket berbeda yang berdasarkan dari hari dan jam, untuk hari Senin sampai Jumat buka dari jam 09.00-21.00 WIB. Sementara pada haru Sabtu, Minggu dan hari libur buka dari jam 08.00-21.00 WIB.

swiss-belhotel.com

4. HeHa Sky View

HeHa Sky View merupakan tempat yang cocok buat kamu ingin berwisata malam di Yogyakarta, memiliki latar belakang yang indah, kamu bisa mendapatkan spot foto yang mempesona pada malam hari.

Untuk jam bukanya di hari Senin sampai Jumat dari jam 10.00 WIB sampai 21.00 WIB, sedangkan untuk Sabtu sampai Minggu buka dari jam 08.00 sampai 21.00 WIB.

Indonesia-Tourism.com

5. Bukit Bintang

Bukit Bintang yang berlokasi di Gunungkidul ini bisa menjadi pilihna yang tepat bagi kamu yang ingin mencoba Wisata Malam Yogyakarta, terletak tepatnya di pinggir jalan utama Yogyakarta-Wonosari.

Bukit Bintang salah satu Destinasi Wisata Yogyakarta yang cocok untuk kamu nongkrong bersama teman-teman menikmati indahnya malam dari ketinggian kota Yogyakarta, kamu bisa mencicipi berbagai macam jajanan kaki lima sampai restoran yang menawarkan tempat dengan pemandangan indah.