Berita Wisata Indonesia – Travel and Leisure telah mengumumkan daftar 10 Hotel Perkotaan Atua City Hotel Terbaik di Indonesia melalui penghargaan Travel and Leisure Asia’s Best Awards 2022, penghargaan tersebut pertama kali digelar oleh Travel and Leisure yang merupakan majalah perjalanan dan gaya hidup global berbasis di New York, AS.

Dalam “Peluncuran Asia’s Best Awards, bertujuan agar kami bisa melakukan lebih banyak dari hal terbaik yang dapat kami lakukan dan menjelaskan kepada orang-orang tentang tempat-tempat pada suatu wilayah tidak boleh dilewatkan,” tulis Travel and Leisure dikutip Jumat (8/7/2022).

beritagar.id

Hasilnya, pada survei Travel and Leisure menyatakan bahwa Four Season Jakarta menjadi Hotel Perkotaan Terbaik Indonesia 2022. Berikut ini 10 Hotel Terbaik Indonesia 2022 dari versi Travel and Leisure yang wajib kamu kunjungi.

luxurytravelmagazine.com

1. Four Season Jakarta

Four Season Jakarta seperti layaknya oasis ditengah ibu kota yang menawarkan kecantikan luar dan dalam, walaupun berlokasi di salah satu jalan arteri DKI Jakarta, Hotel ini memberikan rasa yang tenang sejak tamu melangkah masuk ke dalam hotel.

Four Season Jakarta merupakan karya dari mendiang arsitek Argentina-Amerika Cesar Pelli, dekorasi hotel yang dibuat memukau pengunjung seperti lampu gantung, ornamen jendela dan pintu, wallpaper dinding, kolam renang outdoor bergaya resort, koleksi seni dan patung lokal tentang Indonesia, dan sebagainya.

Four Season Jakarta juga mendapatkan komentar yang bagus dari tamu, mulai dari Hotel Instagramable, interior yang unik dan indah, layanan terbaik, serta Hotel Terbaik Jakarta yang pernah di kunjungi, Hotel ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto No.18, Kuningan Barat, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

trip101.com

2. Grand Hyatt Jakarta

Grand Hyatt Jakarta berlokasi di KAwasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Plaza Indonesia yakni Ikonik Kota Jakarta, Dikutip dari situs Grand Hyatt Jakarta, Grand Hyatt Jakarta memberikan para tamu kesempatan untuk menikmati kemudahan ke gedung perkantoran, kantor pemerintah, kedutaan besar, atraksi budaya, dan pusat perbelanjaan.

Hotel Bintang Lima ini telah dirancang menawarkan kemewahan yang tidak lekang oleh waktu dan memberikan kenyamanan bagi tamu di tengah perkotaan, berlokasi di Jalan M.H. Thamrin No.Kav. 28-30, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Agoda

3. Shangri-La Jakarta

Shangri-La Jakarta memiliki 662 kamar dan suite yang ditata dengan baik, berdasarkan informasi dari situs Shangri-La Jakarta. Selain itu hotel menawarkan kemewahan sekaligus kenyamanan di tengah perkotaan yang sibuk.

Setiap kamar memiliki akomdasi dengan fasilitas eksklusif, taman rimbun yang indah dan pemandangan cakrawala ibu kota, berlokasi dekat dengan sejumlah fasilitas umum seperti stasiun KA, pusat perbelanjaan, perkantoran dan lainnya. Tepatnya berlokasi di Kota BNI, Jalan Jenderal Sudirman No.Kav. 1, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Hotel.info

4. Mandarin Oriental Jakarta

Mandarin Oriental Jakarta berlokasi dekat Shangri-La Jakarta, yaitu di kawasan bundaran Hotel Indonesia (HI). lokasinya tepat bersebrangan dengan Grand Hyatt Jakarta.

Seperti yang dikutip melalui situs Mandarin Oriental Jakarta, Hotel Bintang Lima ini menawarkan kamu kemewahan, kehangatan, keamanan, protokol kesehatan, dan keselamatan bagi para pengunjung, Mandarin Oriental dilengkapi dengan kamar dan suite yan luas serta restoran yang telah meraih berbagai penghargaan.

Berlokasi di di Jalan MH. Thamrin, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat.

Agoda

5. The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place berada di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), sehingga para tamu dapat menginap dengan landskap perkotaan.

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place ini merupakan sebuah oasis kemewahan kosmopolitan di jantung pusat ibu kota.

Semua tamu yang menginap disini akan disuguhkan dengan kamar mewah, tempat makan artisan, perawatan spa organik, kolam renang outdoor, dan ballroom hotel terbesar di Jakarta. selain itu Hotel ini memiliki akses langsung ke Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berada tepat diseberangnya, serta pusat perbelanjaan Pacific Place tepat di samping hotel.