Wisata Kuliner Indonesia – Pasar Minggu merupakan salah satu kelurahan yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan, pasar minggu identik dengan kebun binatang Ragunan, atau lokasi Pasar Minggu itu sendiri merupakan tempat berbelanja buah-buahan dan kebutuhan pokok masyarakat sekitar.

Akan tetapi kini di Pasar Minggu terdapat salah satu lokasi yang cocok untuk kmau yang ingin kerja dengan suasana berbeda, Reservasiku kali ini akan memberikan rekomendasi Kafe Pasar Minggu yang cocok untuk Work From Cafe, berikut ini 5 Kafe Pasar Minggu Terpopuler dan Ternyaman untuk kamu yang ingin work from cafe.

(instagram.com/ruang_setara)

1. Ruang Setara

Ruang Setara yang mengusung konsep industrial ini nyaris tidak pernah sepi, apalagi jika pada malam sering digunakan tempat nongkrong kawula muda Jaksel, kalau memang ingin bekerja, datanglah pagi setelah buka atau sekitar pukul 10.00 WIB.

Kafe yang terdiri dari area indoor dan outdoor, kalau kamu ingin sambil merokok atau merasakan udara segar, kawasan luar ruangan bisa dijadikan pilihan tepat, soal menu andalan disini menyediakan es kopi madu yang juga bisa dibawa pulang. Segar banget!

Lokasinya di Pejaten Raya Nomor 14A, RT.10/RW.2, Pasar Minggu, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

(instagram.com/kopibar.id)

2. KopiBar Pejaten Barat

KopiBar Pejaten Barat menjadi tempat yang cocok untuk kamu ingin ngopi sebelum berangkat ke kantor atau buat kamu yang ingin mencari tempat dengan wifi kencang cocok buat kamu yang ingin zoom meeting pada pagi hari, buka dari jam 07.00 WIB dengan suasana yang mendukung untuk work from coffee karena tidak terlalu ramai saat pagi sampai siang.

Kamu juga bisa seharian bekerja disini tentu aman saja, selain menyuguhkan kopi, aneka snack dan makanan berat juga dapat jadi penganjal lapar perutmu. Kamu bisa memesan nasi iga bakar sampai aneka pasta, semuanya tersedia disini.

Berlokasi di Pejaten Raya Nomor 09 A, RT.1/RW.7, Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

(instagram.com/pejatenhuiscoffee)

3. Pejaten Huis Coffee

Pejaten Huis Coffee cocok buat kamu yang ingin bekerja sedikit siang dengan tempat yang tenang, buka dari jam 1 siang sampai 12 malam, kamu akan diberikan sensasi kafe mungil akan tetapi menyenangkan, disini juga banyak kucing yang berlalu lalang sebagai hiburan tersendiri.

Tembok-tembok di Pejaten Huis Coffee dihiasi dengan berbagai mural dengan quotes yang membuat kamuy tertampar ketika merasakan malas untuk bekerja.

Kedai Kopi Pasar Minggu ini belokasi di Jalan Pejaten Raya Nomor Kav.30, RT.5/RW.6, Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

(instagram.com/warunghaloniko)

4. HaloNiko! Mini

HaloNiko! Mini sebenarnya sebuah restoran yang mengusung konsep ala Yunani, walau begitu tempatnya juga nyaman dengan pilihan indoor dan outdoor yang sama-sama tenang buat bekerja, buat yang sambil ingin bawa peliharaan juga bisa banget.

Di area belakang kamu dapat menemukan taman dengan kolam renang yang bersih, tempat ini juga sangat populer karena dikenal kids friendly, berlokasi di Jalan Pejaten Barat Raya Nomor 16A, RT.1/RW.10, Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

(instagram.com/punyaria)

5. Brown Fox Waffle & Coffee

Brown Fox Waffle & Coffee merupakan kafe yang cocok kamu jadikan tempat kerja sekaligus nongkrong cantik disinim sesuai dengan namanya, rekomendasi menu disini salah satunya adalah waffle.

Ukurannya juga besar, jadi kamu dapat berbagi dengan teman terpaksa harus ngirit, ruang kafenya juga tidak terlalu besar, akan tetapi pelayanan disini juga dikenal ramah terhadap konsumen, fasilitas juga terdapat kamar mandi. berlokasi di Jalan Taman Margasatwa Raya Nomor 9, RT.6/RW.1, Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.