Wisata Boyolali – Boyolali sebuah kota yang terletak di propinsi Jawa Tengah ini menyimpan berbagai objek wisata yang menarik, dan kamu wajib untuk mengunjunginya, terlebih lagi di waktu bulan puasa, banyak tempat liburan yang sangat direkomendasikan.

Bulan Ramadhan menjadi waktu yang sangat tepat buat kamu yang ingin merasakan pengalaman ngabuburit di tanah Boyolali ini, cocok sekali dijadikan tempat ngabuburit untuk keluarga dan teman-temanmu. Dimana saja 5 lokasi ngabuburit Boyolali yang populer dan mengasikan.

Solopos.com

1. Irung Petruk

Lokasi yang berada di ketinggian ini menjadi pilihan sebagian orang untuk ngabuburit, Irung petruk, sebuah tikungan yang ditandai dengan patung tokoh pewayangan yang berada di kawasan Selo di jalur SSB, buat kamu yang hobi fotografi tempat ini memiliki pemandangan yang indah dengan langit biru senja dengan latar depan siluet patung petruk.

basecampboyolali.blogspot.com

2. Jalur Solo-Selo-Borobudur (SSB)

Jalur SSB sangat cocok ketika kamu ingin menghabiskan waktu ngabuburit sambil berjalan-jalan, jalur ini akan terasa menanjak namun kamu akan merasakan keasikannya, dengan ditemani pemandangan indah, kamu tidak akan bosan selama perjalanan.

Kiri dan kanan terhampar perkebunan sayur mayur yang membentang, bukit hijau lereng Gunung Berapi dan Merbabu dapat mengobati kelelahanmu, udaranya juga sangat sejuk wajib untuk kamu kunjungi.

kompas.com

3. Waduk Cengklik

Waduk Cengklik sangat populer bagi masyarakat Boyolali dan sering dijadikan tempat ngabuburit Boyolali, dan menjadi salah satu tempat yang kaya akan pemandangan indah, bagi penyuka fotografi, tempat ini wajib kamu kunjungi, sambil menghabiskan waktu ngabuburit kamu bisa berburu semua pemandangan yang keren dan juga Instagramable.

boyolali.go.id

4. Simpang Siaga (Patung Kuda)

Simpang Siaga menjadi salah satu tempat ngabuburit Boyolali yang keren, patung kuda didepan kantor perpustakaan menjadikan latar belakang yang keren untuk kamu abadikan. Banyak pelancong yang datang kesini untuk menghabiskan waktunya sampai berbuka puasa.

travelspromo.com

5. Kompleks Terpadu Perkantoran Boyolali

Ketika datang bulan Ramadhan, Lokasi Ngabuburit Boyolali ini merupakan kompleks perkantoran Boyolali ini akan ramai oleh pengunjung yang ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga dan teman-teman, banyak juga pedagang yang menjajakan dagangannya untuk menu berbuka puasa, jadi kamu jangan khawatir untuk mencari menu berbuka puasa.