Berita Wisata Indonesia – Pulau Bali menjadi tempat idaman pari para pecinta pantai dan juga pesta, tidak hanya sunsetnya saja yang mempesona, akan tetapi kamu bisa menemukan berbagai hiburan di kawasan pantai-pantai Bali.

Dan salah satu destinasi yang menjadi incaran para wisatawan adalah Beach Club, di Beach Club Bali kamu dapat sunbathing, menikmati sunset, nongkrong, sambil berpesta bersama teman-temanmu dengan suasana meriah dan pemandangan khas Bali, berikut ini rekomendasi dari Reservasiku, 7 Beach Club Bali Terpopuler yang wajib kamu kunjungi untuk berpesat.

(instagram.com/potatoheadbali)

1. Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club memiliki pool party yang asik dengan pemandangan pantai mempesona, waktu bersantai dan berpesat kamu akan makin asik ketuka musik-musik DJ mulai dimainkan.

(instagram.com/thelawncanggu)

2. The Lawn Canggu

The Lawn Canggu memiliki olahan seafood yang lezat dan juga nikmat, selain itu menu dagingnya juga wajib kamu cicipi, menikmati makanan nikmat bersama alunan musik ditemani pemandangan indah membuat kamu betah berlama-lama disini.

(instagram.com/labrisabali)

3. La Brisa

La Brisa yang berlokasi di Echo Beach ini populer di kalangan para wisatawan yang mencari tempat bersantai sambil menikmati musik, dengan pemandangan indah makin malam makin syahdu.

(instagram.com/vuebeachclubbali)

4. Vue Beach Club Canggu

Vue Beach Club Canggu merupakan club yang dilengkapi dengan infinity pool yang panjang, berada di outdoor dengan konsep khas Mediterania lengkap dengan Beanbag.

(instagram.com/igawinda)

5. Jivva Beach Club

Jivva Beach Club yang berlokasi di pinggir pantai Lepang dengan pasir hitam dan lembut kamu dapat berenang di kolam yang luas atau sekedar bersantai.

(instagram.com/karmabeachclubs)

6. Karma Beach Club

Karma Beach Club berlokasi di pantai pribadi dikarenakan dapat kamu nikmati pengunjung hotel kamu dapat bersantai di bar atau dipinggir pantai.

(instagram.com/finnsbeachclub)

7. Finns Beach Club

Finns Beach Club memiliki tempat yang unik dikarenakan mereka menyatukan dua konsep dari nuansa tradisional dan modern, tempat ini selalu ramai menjelang sunset, musiknya juga akan membangkitkan moodmu seketika.