Berita Wisata Indonesia – Buat kamu yang mencari hotel untuk wisata Staycation, kali ini Reservasiku akan memberikan beberapa rekomendasi dari Hotel Staycation Pontianak, Kalimantan Barat, yang juga hotel terpopuler di kota Pontianak cocok untuk dijadikan Wisata Staycation Pontianak.

Ada beberapa Tempat Wisata Pontianak yang bisa kamu kunjungi dari wisata religi, wisata kuliner, sampai ke wisata sejarah juga tersedia, jika berkunjung ke sana tidak harus bingung mencari tempat menginap, dan terdapat 7 hotel staycation Pontianak yang menyediakan berbagai fasilitas menarik, pensaran simak di bawah ini.

7 Hotel Staycation Pontianak Yang Terpopuler Dan Mengasikan

Pegipegi

1. My Home

Jika kamu ingin menghemat budget liburan kamu dapat memilih Hotel My Home, hotel ini merupakan hotel berbintang dua yang meberikan kenyamanan maksimal.

Walaupun tidak selengkap hotel bintang 4 terdapat beberapa fasilitasnya yang cukup dinikmati oleh para pengunjungnyam selain itu hotel ini juga memberikan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 190.000 permalamnya, Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang ingin bertualang.

7 Hotel Staycation Pontianak Yang Terpopuler Dan Mengasikan 2

Golden Tulip

2. Golden Tulip

Golden Tulip termasuk kedalam jaringan Louvre Hotel, sebuah grup hotel terbesar kedua yang ada di Eropa, perusahaan ini memiliki afiliasi dengan Groupe du Louvre yang berbasis di Paris, Perancis.

Hotel berbintang 4 ini menawarkan fasilitas lengkap, seperti pusat kebugaraan, spa, kolam renang, dan lain sebagainya, harga menginap permalam di hotel ini dibanderol dengan harga mulai Rp 400.000.

7 Hotel Staycation Pontianak Yang Terpopuler Dan Mengasikan 3

Agoda

3. Harris Hotel Pontianak

Hotel ini memiliki konsep simpel, unik, dan santai sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman.

Fasilitas hotel yang berada di Jl. Gajah Mada No.150, Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan ini pun cukup lengkap. Mulai dari meja kerja, non smoking room, mini bar, spa, kolam renang, dan lain sebagainya. Hotel ini memiliki 151 kamar.

7 Hotel Staycation Pontianak Yang Terpopuler Dan Mengasikan 3

Accor Hotels

4. Hotel Mercure

Hotel Mercure memiliki setidaknya 249 kamar yang luas dan dengan desain kontemporer serta santai, Mercure Pontianak Hotel di Kalimantan Barat ini siap memberikan pelayanan maksimal bagi para pengunjung.

Berlokasi di pusat Kota Pontianak, hotel ini siap menyediakan berbagai fasilitas untuk perjalanan bisnis, seperti ballroom yang dapat menampiung setidaknya 600 perserta dengan peraltan audio visual yang lengkap.

7 Hotel Staycation Pontianak Yang Terpopuler Dan Mengasikan 5

Agoda

5. Hotel Orchardz Pontianak

Hotel Orchardz Pontianak berlokasi di Jalan Gadjah Mada, yang tepatnya berada di jantung kota, menawarkan berbagai fasilitas menarik yang siap memanjakan para pengunjungnya.

Beberapa diantaranya adalah pusat kebugaran, lobby lounge, restoran dan lain sebagainya, biayanya juga cukup terjangkau, pengunjung hanya perlu membayar mulai dari Rp 277.000 permalam.

7 Hotel Staycation Pontianak Yang Terpopuler Dan Mengasikan 6

TripAdvisor

6. Transera Hotel Pontianak

Transera Hotel Pontianak berlokasi juga di Jalan Gadjah Mada 21 Pontianak, dan karena itu hotel ini juga dekat dengan berbagai fasilitas publik, seperti mall, pelabuhan, tugu khatulistiwa, bahkan Bandara Supadio.

Hotel ini juga memiliki restoran yang wajib dikunjungi bernama TeraSky Restaurant, restoran yang mengusung konsep rooftop ini siap memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjungnya, sambil bersantap sambil menikmati hamparan pemandangan Sungai Kapuas dan Kota Pontianak.

7 Hotel Staycation Pontianak Yang Terpopuler Dan Mengasikan 7

Pegipegi

7. Maestro Hotel Kotabaru

Maestro Hotel Kotabaru merupakan hotel bintang empat yang terpopuler di Pontianak, kamu mendapatkan beberapa fasilitas lengkap seperti ketel listrik, AC, kulkas, brankas, TV layar datar dan lain sebagainya.

Lokasinya juga sangat strategis karena dekat Bandara Supadio, yaitu Jl. Slt. Abdurrahman No.72 – 74, Akcaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Hotel dengan arsitektur ini mematok harga mulai dari Rp311.000 per malamnya. Hotel ini sangat cocok untuk mengadakan beberapa acara formal, seperti meeting dan keperluan bisnis lainnya.