10 Destinasi Guest House Bandung Yang Murah Dan Fasilitas Lengkap

,

Berita Wisata Indonesia – Jika kamu memiliki rencana liburan ke Bandung, kamu harus sudah menyiapkan segalanya sebelum tiba di lokasi, dan salah satunya yang harus kamu siapkan adalah penginapan yang nyaman.

Jika kamu bosan tinggal di hotel dan sedang mencari Penginapan Murah Bandung, kamu dapat memilih guest house dengan harga yang terjangkau dan fasilitas lengkap, berikut ini rekomendasi guest house di Bandung yang dekat tempat wisata, berikut ini 10 Destinasi Guest House Bandung yang murah dan fasilitas lengkap.

booking.com

1. Sunny Guest House Lembang

Sunny Guest House Lembang menyediakan kamu rumah yang dilengkapi dengan tiga kamar tidur, air panas, dapur, sampai bathtub yang dapat digunakan menginap untuk satu keluarga.

Berlokasi di Jalan Budi Sari III Nomor 20, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat untuk harga sewa mulai dari 2,4 juta rupiah.

traveloka.com

2. Pondok Calistha Guesthouse

Pondok Calistha Guesthouse menyediakan satu tempat besar yang dapat digunakan untuk delapan orang, dilengkapi juga dengan pendingin ruangan, air panas, sampai WiFi, cocok untuk kamu yang mengajak satu keluarga untuk berjalan-jalan di Bandung.

Guest House Bandung Murah ini dekat dengan beberapa wisata terdekat seperti Rabbit Town, Curug Dago, hingga Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Berlokasi di Calistha Dago Residence, Jalan Gandaria Raya, Dago Atas, Kota Bandung, Jawa Bara. Dengan harga sewa 2,2 juta rupiah.

airbnb.com

3. Lembang Views

Lembang Views membagi ruangan mereka berdasarkan pemandangan yang disediakan, mulai dari sunset valley sampai mountain, semua ruangan juga dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan, WiFi dan sarapan.

Ada beberapa wisata yang terdekat antara lain Kampung Gajah Wonderland, Farmhouse Lembang, Observatorium Bosscha, sampai Curug Cimahi. berlokasi di Jalan Holtikultura Nomor 19, Desa Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan harga sewa 940 ribu rupiah.

instagram.com/archtravelfood

4. Saung Gawir Ciwidey

Saung Gawir Ciwidey hanya memiliki satu jenis penginapan yaitu Bungalow, fasilitas yang disediakan adalah sarapan coffee maker, teras tetapi tidak memiliki pendingin ruangan.

Disekitar penginapan ini terdapat Tempat Wisata Bandung antara lain Ranca Upas, Pemandian Air Panas Ciwalni, Perkebunan Teh Rancabali, hingga Kawah Putih. Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Rancabali Kilometer 6, Desa Alama Endah, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dengan harga sewa 900 ribu rupiah.

yandex.kg

5. La Nostalgie Boutique Guest House

La Nostalgie Boutique Guest House memiliki dua jenis ruangan yaitu standard dan family, untuk ruangan yang jenis family bisa digunakan sebanyak empat orang dengan dua kasur berukuran besar semuanya di lengkapi dengan pendingin ruangan.

Buat kamu yang sedang mencari tempat wisata kamu bisa berkunjung ke Trans Studio Bandung, yang berjarak sekitar satu kilometer atau sekitar 15 menit berjalan kaki, berlokasi di Jalan Galunggung Nomor 29, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, dengan harga sewat sekitar 600 ribu-1,5 juta rupiah.

booking.com

6. Elenor’s Home

Elenor’s Home menawarkan kamu dua ruangan yang disewakan, yaitu basic single dan deluxe, dan untuk single bisa digunakan hanya satu orang saja.

Kalau kamu ingin mengina berdua, kamu bisa memilih yang deluxe keduanya hanya menyediakan kipas angin sebagai pendingin ruangan, beberapa tempat wisata yang menarik juga bisa kamu sambangi, seperti Kebun Binatang Bandung, Forest Walk Babakan Siliwangi, dan Teras Cikapundung BBWS. Berlokasi di Jalan Boscha II Nomor 105, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, Harga sekitar 170-200 ribu rupiah.

agoda.com

7. Unique Guesthouse

Unique Guesthouse memiliki jenis kamar yang banyak bisa kamu pilih, fasilitasnya juga tergantung kamar yang kamu pilih juga, ada yang menyediakan kipas angin ataupun AC, Ada juga kamar mandi yang digunakan bersama dan tidak.

Beberapa wisata yang terdekat, yakni Chinatown Bandung, Alun-alun Kota Bandung, dan Kebun Binatang Bandung. Semuanya hanya berjarak paling jauh hanya sekitar lima kilometer. Berlokasi di Jalan Ence Ajis Nomor 34, Kelurahan Gardujati, Kecamatan Pasirkaliki, Kota Bandung, Jawa Barat, dengan harga sekitar 120-200 ribu rupiah.