4 Hotel Murah Denpasar Yang Cocok Buat Liburan Murah Bali

,
4 Hotel Murah Denpasar Yang Cocok Buat Liburan Murah Bali

Berita Wisata Indonesia – Jika kamu ingin liburan ke Bali, kamu bisa saat ini liburan hemat Bali, pulau satu ini memang selalu memberikan suasana yang dirindukan para wisatawan sehingga ada rasa ingin kembali merasakan atmosfer di pulau Dewata ini.

Bali memiliki beberapa hotel murah di Denpasar yang bisa kamu jadikan tempat penginapan ketika ingin liburan murah Bali, berikut ini beberapa rekomendasi 4 Hotel Murah Denpasar yang cocok buat Liburan Murah Bali yang bisa kamu kunjungi.

4 Hotel Murah Denpasar Yang Cocok Buat Liburan Murah Bali

Agoda

1. Harris Hotel & Residences Sunset Road

Harris Hotel & Residences Sunset Road menjadi salah satu menjadi rekomendasi, Hotel bintang empat satu ini dinilai memiliki kamar yang sangat beragam dan tetap meninggalkan kesan yang minimalis.

Selain itu Harris Hotel & Residences Sunset Road memiliki lokasi yang sangat strategis, dan bahkan dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti Trans Studio Bali Mall, dan juga pantai seperti Kuta dan juga Seminyak.

Di mulai dari harga Rp 300 ribuan, kamu sudah bisa merasakan kamar yang nyaman dengan akses fasilitas yang dekat.

4 Hotel Murah Denpasar Yang Cocok Buat Liburan Murah Bali 2

Pegipegi

2. Amaris Hotel Teuku Umar

Amaris Hotel Teuku Umar dapat menjadi opsi. Walaupun termasuk simple, Amaris Hotel Teuku Umar masih tetap memberikan fasilitas yang nyaman juga lho.

Yang menariknya, hotel ini memiliki kamar dengan view menghadap kolam renang yang panjang dan juga pemandangan Kota Denpasar yang tidak kalah indah.

4 Hotel Murah Denpasar Yang Cocok Buat Liburan Murah Bali 3

Agoda

3. Cozy Stay Hotel Denpasar Bali

Cozy Stay Hotel Denpasar Bali seperti namanya hotel ini pastinya memberikan kamu kesan yang sangat nyaman dengan berbagai fasilitas dan juga pemandangan yang diberikan, Hotel ini didominasi dengan warna putih, dengan kesan lega dan juga minimalis.

Untuk harga sewa kamarnya sekitar 200 ribuaan, kamu sudah bisa mendapatkan satu kamar dengan suasana nyaman dan juga pemandangan yang membuat kamu betah berlama-lama disini.

4 Hotel Murah Denpasar Yang Cocok Buat Liburan Murah Bali 4

Golden Tulip

4. Golden Tulip Essensial Denpasar

Golden Tulip Essensial Denpasar merupakan hotel dengan desain yang sangat unik, di setiap ruangannya ketika kamu memasuki kamarmu akan merasakan perubahan suasana pada setiap ruangan yang ada akan tetapi memberikan kesan yang nyaman.

Walaupun memiliki harga yang murah, akan tetapi fasilitas yang diberikan tidaklah murahan, selain itu hotel bintang tiga ini berlokasi sangat strategis, traveler tidak harus khawatir merasa jauh dengan fasilitas-fasilitas umum. Dengan harga 200 ribu-an, traveler sudah bisa menikmati fasilitas hotel Golden Tulip Essensial Denpasar.