5 Destinasi Wisata Bandung Dengan Konsep Kaya Akan Warna

,

Berita Wisata Indonesia – Banyak dari kita yang menyukai isi feed di Instagram tersusun rapih dengan nuansa yang satu warna atau nuansa colorful, mengunjungi tempat liburan dengan berbagai macam spot instagramable yang indah dapat membuat koleksi foto untuk feedmu makin keren.

Berikut ini rekomendasi dari Tempat Wisata Bandung yang mengusung konsep kaya warna atau colorful yang dapat kamu jadikan sebagai koleksi foto-foto keren di sosial mediamu, berikut ini 5 Destinasi Wisata Bandung dengan konsep kaya akan warna.

(instagram.com/bdgsociety)

1. Rabbit Town

Seperti namanya Rabbit Town merupakan tempat dimana kamu dapat berjumpa dengan kelinci-kelinci menggemaskan, selain dapat bermain dan berfoto bersama kelinci, disini kamu dibolehkan untuk memberi makan kelinci.

Kamu bisa memberi makan kelinci, kamu dapat melipir ke spot di Rabbit Town yang cocok untuk dijadikan foto prawedding, untuk area indoor, kamu dapat berfoto sambil berayun diatas donat, bola dunia, sampai ayunan flaminggo.

Berlokasi di Jalan Rancabentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Kec Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam bukanya dari 10.00-20.00 (Weekday), 09.00-20.00 (Weekend).

(instagram.com/kota_mini)

2. Kota Mini Lembang

Jika kamu memiliki keinginan untuk berkeliling benua Eropa, tidak harus merogoh kocek dalam-dalam, kamu cukup mengunjungi kota Bandung, karena disana terdapat kota mini Lembang yang memiliki deretan cafe yang menawarkan berbagai minuman sega dan beragam cemilan.

Disini terdapat banyak spot foto, disini juga terdapat rumah kucing yang berisikan kucing-kucing imut dan juga menggemaskan, dan jika kamu membawa si buah hati, kamu bisa mengajak buah hati kamu bermain peran menjadi seorang polisi, pemadam kebakaran, atau berpura-pura menjadi koki dengan mencoba belajar memasak.

Berlokasi di Jalan Grand Hotel No. 33, Lembang, Bandung. Dengan jam operasional 09.00 – 18.00 (Weekday, 08.00 – 19.00 (Weekend).

(instagram.com/thisisme.bdg)

3. This is Me!

Jika kamu menyukai warna pastel, kamu pasti akan menyukai Tempat Wisata Indonesia satui ini, This is Me! namanya, semua sudut ditempat ini tidak ada yang tidak instagrammable, bahkan sampai loket tiketnya juga dapat dijadikan sebagai spot foto.

This is Me! sendiri membagi ruangan-ruangan berfoto sesuai dengan tema masing-masing, mulai dari tema bioskop, pink hotel, beauty bar, sampai gym.

Berlokasi di Jalan Cihampelas, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung.

(instagram.com/candyhouse.ciwidey)

4. Candy House

Candy House merupakan destinasi wisata Bandung yang memiliki rumah permen raksasa akan tetapi tidak dapat dinikmati, namun kamu bisa mengabadikannya dengan memfotonya, banyak jenis ornamen permen seperti lolipop, donat raksasa, gula kapas, dan marsmellow.

Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey Rancabali KM 33.7, Desa Cikembang, Panundaan, Ciwidey, Bandung. Dengan jam buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00.

(instagram.com/lembangwonderland)

5. Lembang Wonderland

Menikmati malam yang indah dengan penuh warna bersama pasanganmu, kamu dapat mengunjungi Lembang Wonderland yang berlokasi di Kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat ini diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2019, maka bisa dikatakan Lembang Wonderland ini adalah tempat wisata yang belum diketahui banyak orang.

Tempat ini memiliki tiga area utama berbeda mulai dari Sweet Feel, Magic Forest, hingga Ice Cream Waterfall, dan untuk tiket masuknya sendiri berkisar mulai dari Rp 25.000.

Berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan jam buka 10.00-20.00 (Weekday), 09.00-20.00 (Weekend).