10 Destinasi Wisata Yogyakarta Yang Wajib Kamu Kunjungi Di Tahun 2022

,

Berita Wisata Indonesia – Kota Yogyakarta menjadi kota yang terkenal akan budayanya, selain itu kota ini juga menjadi salah satu kawasan pariwisata paling memikat di Indonesia, dengan keindahan objek wisata tersebut dapat membuat pikiran dan hati menjadi lebih tenang.

Panorama alam yang Yogyakarta miliki menjadi salah satu faktor banyak wisatawan yang ingin self healing ke tempat ini, ada beberapa Tempat Wisata Yogyakarta yang wajib banget untuk kamu kunjungi yang berniat untuk refreshing, berikut ini 10 Destinasi Wisata Yogyakarta yang wajib kamu kunjungi di tahun 2022.

(instagram.com/hafanasfari)

1. Goa Kebon

Goa Kebon yang merupakan salah satu air terjun berlokasi pada sisi barat Yogyakarta ini memiliki suasana yang sangat indah dan sejuk dijamin membuat kamu makin betah liburan di kota ini.

(instagram.com/gagahiman)

2. Puncak Sosok

Buat kamu yang ingin refreshing di Yogyakarta ditemani dengan live music, kamu bisa mengunjungi Puncak Sosok ini, dengan pemandangan alam dari ketinggian membuat kamu makin tenang ditemani alunan musik.

(instagram.com/gregorious.manalu)

3. Puncak Becici

Puncak Becici yang merupakan salah satu Destinasi Wisata Yogyakarta yang banyak di cari oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara ini, memiliki keindahan alam dari ketinggian, jika kamu berencana kesini pastikan membawa jaket, karena udara disini sangat dingin.

(instagram.com/safrilaliyatno)

4. Bukit Bintang

Di Bukit Bintang ini kamu dapat melihat indahnya kemerlap lampu-lampu dari ketinggian yang menyerupai bintang, buat kamu yang ingin deep talk dengan pasanganmu cocok sekali tempat ini untuk di kunjungi.

(instagram.com/samdawus)

5. Bukit Panguk Kediwung

Bukit Panguk Kediwung dapat membaut kamu seperti sedang mengunjungi negeri di atas awan, untuk menyaksikan tersebut ada waktu tertentu yang sangat pas, jika berencana mengunjungi Destinasi Wisata Yogyakarta satu ini waktu yang paling terbaik adalah di pagi hari, kamu akan menyaksikannya awan-awan berkumpul menjadi seperti lautan.

(instagram.com/halojogjakarta)

6. Bukit Paralayang

Bukit Paralayang yang merupakan spot terbaik untuk melihat keindahan panorama matahari terbena, kamu bisa mengabadikan momen tersebut dengan foto estetik.

instagram.com/fatimahstsh)

7. Bukit Pengilon

Bukit Pengilon memiliki keindahan alam yang mempesona, dengan pemandangan dari atas bukit kamu dapat melihat hamparan laut yang luas dengan sangat indah.

(instagram.com/delapratamaa)

8. Pantai Watu Lumbung

Pantai Watu Lumbung seperti namanya yang dikelilingi oleh banyak sekali bebatuan, berkat itu menjadi ciri khas tersendiri dari pantai indah Yogyakarta ini.

(instagram.com/andryan_w)

9. Pantai Wohkudu

Pantai Wohkudu yang diapit dengan dua batu besar, sangat disarankan dimasukan kedalam daftar liburanmu, kamu bisa melakukan beach camp disini bersama teman atau pasanganmu.

(instagram.com/dhyulhaq_)

10. Pantai Sedahan

Pantai Sedahan memiliki keindahan dari pasir putihnya yang terbentang dan suara deburan ombak dijamin dapat mengusir rasa stress yang kamu rasakan.