Wisata Kuliner – Siapa yang tidak kenal dengan warung nasi pecel satu ini, karena sudah hampir 6 tahun yang lalu berkiprah dalam dunia kuliner nasi pecel Madiun.

Warung Boma yang merupakan memiliki singkatan yang berarti Bocah Madiun, pemilik warung ini bernama Darmanto, ia berjualan dengan istrinya.

Jajanan Pecel Pincuk Murah Dan Lezat Di Warung Boma

whiteboardjournal.com

Di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur biasanya dijajakan setiap pagi hari karena dikenal sebagai menu sarapan yang sangat sedap murah dan meriah, untuk yang berjualan di malam hari, ada beberapa saja, seperti Warung Boma ini, memiliki sensasinya yang berbeda.

Untuk seporsi Nasi Pecel Pincuk kamu dihidangkan dengan nasi hangat yang ditumpuk dengan campuran sayuran mulai dari bayam, kangkung, daun singkong, daun kenikir, dan daun kemangi yang masih segar, setelah itu akan diguyur bumbu kacang yang kental dan berwarna cokelat gelap.

Jajanan Pecel Pincuk Murah Dan Lezat Di Warung Boma 2

whiteboardjournal.com

Pecel di Warung Boma ini juga dilengkapi dengan kacang tolo, orek tempe, serta serundeng. Untuk melengkapi kelezatan nasi pecel ini ditemani dengan rempeyek udang rebon yang gurih.

Untuk bumbu kacangnya sangat kental dan memiliki cita rasa manis gurih, akan tetapi sedikit ada rasa pedas yang bakal menendang lidahmu, dengan adanya daun kenikir dan kemangi membuat nasi pecel ini memiliki aroma harum yang sangat sedap!.

Jajanan Pecel Pincuk Murah Dan Lezat Di Warung Boma 36

zomato.com

Untuk harga cukup Rp 16.000 saja, masih tergolong murah degan porsi yang sangat banyak di Wisata Kuliner Jakarta, dan kamu jangan lupa ada menu pendampingnya juga seperti sate kerang, kikil, usus, paru, ampela, hingga telur puyuh. tinggal pilih sesuai selera, untuk harga sate dihargai Rp 6.000.

Jajanan Pecel Pincuk Murah Dan Lezat Di Warung Boma 3

id.near-place.com

Jika kamu masih kurang kenyang, kamu juga bisa menambah dengan menu seperti telur dadar, tempe mendoan, bakwan, tahu dan tempe bacem, harganya mulai dari Rp 2.500 saja.

Selain itu terdapat menu lainnya yang bisa kamu cicipi antara lain iga bakar cobek dengan harga Rp 35.000, iga yang diolah dengan direbus terlebih dahulu dengan bumbu-bumbu khusus, dan kemudian dimasak di atas cobek, dengan tambahan bumbu irisan cabai, tomat, dan kecap.

Warung Boma yang berlokasi di dekat Pintu Keluar Stasiun MRT Haji Nawi, Jalan RS.Fatmawati No.18E, Jakarta Selatan. Tunggu apalagi buruan segera cicipi Nasi Pecel legendaris ini.