Wisata Filipina – Kamu berencana untuk melakukan wisata ke Filipina, Negara di Asia Tenggara tersebut memiliki banyak pulau dan tempat wisata pantai yang sangat memukau, Di beberapa tempat wisata Filipina bahkan diresmikan UNESCO sebagai situs warisan dunia, akan tetapi tidak hanya dengan keindahan alamnya saja yang menjadikan Filipina wajib kamu kunjungi.

Masih banyak tempat wisata di Filipina yang menarik dan unik, untuk kamu kunjungi, mulai dari pegunungan, perbukitan, taman hingga museum, banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di Filipina, maka dari itu sebelum kamu mengunjungi negara ini, Reservasiku akan memberika 5 destinasi wisata populer di Manila Filipina yang wajib kamu kunjungi.

1. Museum Nasional Filipina

Mengunjungi 6 Destinasi Wisata Populer Di Manila Filipina

katalogwisata.com

Museum Nasional Filipina yang telah didirikan oleh pemerintahan Filipina ini memiliki koleksi dari banyak bidang ilmpu pengetahuan, seperti dari bidang arkeologi, antropologi, bitani, zoology, hingga geologi. Dan salah satu koleksi dari Museum Nasional Filipina yang paling populer adalah San Diego.

San Diego merupakan bangkai kapal yang dahulu kala digunakan untuk bergadang dari Manila menuju Acapulco, Meksiko, Saat ditemukan artifak yang ada dalam kapal ini masih dalam keadaan utuh.

Museum Nasional Filipina, menjadi salah satu tempat wisata Filipina yang sering dikunjungi oleh para Traveller, karena memiliki banyak koleksi. Pemerintah Filipina juga memberikan dukungan di bidang pariwisata di Museum ini berupa menyediakan kendaraan khusus yang akan menjemput para Traveller lokal atau mancanegara dari bandara menuju ke Museum langsung, yang biasanya di akhir pekan, antrian akan sangat panjang.

2. Manila Ocean Park

Mengunjungi 6 Destinasi Wisata Populer Di Manila Filipina

swiss-belhotel.com

Manila Ocean Park sebagai Taman laut Filipina ini berlokasi di Kota Manila memiliki ukuran lebih besar jika di bandingkan dengan yang ada di Singapura, dan sangat terkenal di kalangan para Traveller, Diresmikan pada bulan maret 2009, taman lauit ini memiliki lebih dari 14.000 biota laut, Di Manila Ocean Park terdapat kolam renang dan wahana air yang bisa kamu nikmati bersama keluarga tercinta.

Untuk bisa memasuki taman laut Filipina ini kamu hanya menghabiskan sekitar 600 peso atau sekitar 500.000 Rupiah, harga tiket sudah termasuk tiket kunjungan ke Oceanarium dna juga tiket untuk meyaksikan Symphony Evening Show, maka dari itu jangan terburu-buru untuk pulang ke hotel ya guys.

3. Pulau Coron

Mengunjungi 6 Destinasi Wisata Populer Di Manila Filipina

travelingyuk.com

Pulau Coron merupakan salah satu destinasi wisata Filipina yang sangat populer dikalangan para traveller lokal dan mancanegara. Dengan pemandangan alam yang sangat eksotik dan pulau yang masih asri dan alami membuat para traveller betah untuk berlama-lama liburan ke pulau ini.

Selain keindahan pulaunya, keindahan didalam laut pulau ini juga sangat mengagumkan, kamu juga bisa melihat bangkai kapal perang peninggalan dari perang dunia ke-2

4. Pulau Mactan

Mengunjungi 6 Destinasi Wisata Populer Di Manila Filipina

pulsk.com

Pulau Mactan yang berlokasi di Provinsi Cebu memiliki kurang lebih sekitar 65 km2 dan dihuni oleh sekitar 430.000 orang, Dan menjadikan pulai ini sebagai salh satu pulau yang sangat padat di Filipina, Salah satu dari daya tarik pulau ini adalah banyaknya produksi alat musok yang dijadikan cendera mata seperti alat musik ukulele, gitar dan lain-lain. Kamu wajib mengunjungi pulau ini yang akan membuat Liburan ke Filipina kamu akan terasa lengkap.

5. El Nido

Mengunjungi 6 Destinasi Wisata Populer Di Manila Filipina

lonelyplanet.com

El Nido akan menjadi surga kamu jika ingin menikmati indahnya dan eksotisnya pemandangan dari pasir yang putih, ketika kamu datang ke El Nido dipastikan kamu akan tercengang dengan keindahan objek wisata Filipina ini.

Letaknya ada di Pulau Palawan, diujung barat Filipina, pantai yang sangat jarang dikunjungi oleh banyak wisatawan. kamu bisa menempuh ke tempat ioni menaiki kapal, Kamu bisa melakukan diving dan menikmati indahnya dunia bawah laut di El Nido. Kamu bisa melihat berbagai spesies ikan tropis yang warna-warni serta anda sedang hoki. Jika kamu beruntung kamu akan bertemu dengan lumba-lumba sampai dengan hiu sirip putih,

6. Boracay

Mengunjungi 6 Destinasi Wisata Populer Di Manila Filipina

munitalks.ph

Boracay menjadi salah satu tempat wisata Filipina yang harus kamu kunjungi, dan berlokasi kurang dari 315 km dari sebelah selatan Manila, Boracay menawarkan banyak tempat keindahan alam yang sangat luar biasa.

Tempat ini juga telah berhasil memasuki ke dalam salah satu pantai terindah di dunia yang wajib kamu kunjungi, untuk bisa sampai ke tempat ini, ada beberapa cara yang bisa kamu tempuh, melalui kapal ferry, pesawar terbang, atau kombinasi antara kapal ferry dan bus, Tapi jika kamu memang sedang berniat untuk hemat, Kapal Ferry merupakan pilihan transportasi utama yang harus kamu pakai, walaupun memakan waktu lebih dari 10 jam perjalanan.