Wisata Kuliner – Untuk sebagian besar anak-anak muda yang ada di Bogor, mungkin sudah tidak asing lagi dengan cafe Popolo Coffee ini. Kedai kopi yang sudah buka pada tahun 2015 lalu di Baranangsiang ini sudah menjadi kedai kopi di bogor yang populer dikalangan anak-anak muda.

Popolo Coffee ini terinspirasi dari People & Coffee dan kedai kopi ini ga pernah sepi pengunjung lho. Walaupun selalu ramai, kedai ini masih tetap terasa nyaman dan betah banget untuk ditongkrongi. Cabang Keduanya yang berada di kawasan Hutan Sentul, Bogor juga membuktikan bahwa kedai kopi instragamble ini cocok dan nyaman banget untuk ngopi meskipun ada di Tengah Hutan. Yuk, simak ulasan nya di Reservasiku.Com.

Popolo Coffee 2.0, Ngopi Seru Di Tengah Hutan Sentul

rikisugianto.weebly.com

Popolo & Coffee ini memiliki 3 cabang di Kota Bogor.

Kedai pertamanya dibuka di Jln. Loader No. 9, Baranangsiang, Bogor. Eh, kok ternyata buka kedai kopi pertamanya ini sukses. Jadilah mereka buka cabang lagi di Tengah Taman Budaya Sentul, Bogor dipertengahan tahun 2017. Ternyata juga banyak menyita perhatian anak-anak muda Bogor yang suka ngopi dan nongkrong-nongkrong imut.

Ga hanya sampai cabang kedua aja lho ya, diakhir tahun 2018 Popolo & Coffee 2.0 ini juga buka cabang lagi yang ketiga di Jln. Rasamala No. 16, Bogor. Kedai ini dikenal dengan nama Popolo Coffee Yasmin.

Tapi sekarang yang akan dibahas adalah kedai yang berada di Tengah Hutan Sentul, Bogor. Kamu bisa bayangin deh ngopi-ngopi cantik di situ dengan hembusan angin sepoi-sepoi dengan rindangnya pepohonan yang membuat hati dan pikiranmu sejuk, bayangan kamu bisa jadi kenyataan kalau kamu datang langsung ke tempat ini, jangan sampai lupa beranjak ya.

Taman budaya Sentul ini juga banyak sekali atraksi-atraksi wisata dan wahana permainan yang sering banget dikunjungi oleh anak-anak muda Bogor dan keluarga. Contohnya seperti flying fox, playground, high rope, paintball, trampolin, berkuda sampai panahan juga ada. Ga hanya itu aja, di sini juga ada galeri batik lho. Jadi kalian bisa belanja-belanja batik asli Indonesia, terus nih kalau kalian udah capek kalian juga bisa spa di sini. Mantap Kan?!

popolo coffee taman budaya sentul kafe instagramable bogor

Travelingyuk.com

Bangunan kedai yang berdiri di tengah Hutan Sentul ini didominasi dengan kaca, jadi pencahayaannya alami guys dan suasana sejuknya dapat. Bagi yang ingin merasakan langsung kesejukan dan berinteraksi langsung dengan pepohonan yang ada di sana, ada ruangan outdoor nya juga lho dan ga kalah nyaman juga dengan ruangan indoor nya.

Hampir keseluruhan menunya sih hampir sama dengan menu yang ada di kedai pertamanya. Meski ada juga minuman dingin dan beberapa varian kopi yang ga ada di sini. Tapi jangan khawatir, kopi favorit kalian ada kok di sini. Apalagi kalau bukan avocado coffee dengan perpaduan jus alpukat yang kental dan es krim coklat diatasnya.

Selain itu , Di Popolo Coffee Shop Sentul ini terdapat juga Ice Coffee Latte yang ga kalah nikmatnya ketika kamu berada di sana.

Lalu untuk snack nya kamu bisa pilih Ice Cream Brownies yang jadi favorit anak-anak muda di sini. Untuk hidangan penutup mulutnya kamu cukup bayar dengan harga Rp. 20.000 – Rp. 28.000 dan untuk aneka minuman yang ada di sini kamu bisa bayar dengan harga mulai dari Rp. 6.000- Rp. 30.000.

Kalau ngopi ga ada pastry rasanya kurang mantap kan? Pas banget deh, di sini juga menyediakan aneka pastry yang enak-enak seperti Bread Pudding Ice Cream, Lemon Loaf Cake, Belgian Waffle Ice Cream, Pao De Queijo. Selain itu ada risoles dan macaroni schotel.

Yang lebih menariknya nih, pastry-pastry tersebut berganti tiap hari lho. Jadi kamu ga akan bosan kalau tiap hari ke sana juga. Kedai ini buka dari hari Senin-Sabtu jam 9.00 WIB- 18.00 WIB.

HOTEL MURAH DAN POPULER DI BOGOR